Martabak Bapak Nunu Kotabaru Kelurahan Kalibaru Bekasi

Martabak Murah Meriah Lezat
dengan Sentuhan Keikhlasan Seorang Hamba Tuhan


Bekasi, kelanakulner.com
Bersamaan waktunya saat mewawancarai lanjutan tulisan tentang Nasi Goreng pak Heri, maka saya ambil kesempatan mewawancarai pula Martabak Bangka bapak Nunu yang tepat berada di depan nasi Goreng Pak heri. Biarlah sekali kunjungan dua narasumber dan bahan tulisan terlampaui. Hehehe, kembali ke masalah kejar tayang neh Om dan Tante!


Pedagang Martabak yang bernama asli pak Ahmad namun erap dipanggil Bapak Nunu ini sudah lebih dari belasan tahun berdagang di bilangan Kotabaru, Kalibaru Bekasi, bahkan ia mengatakan ia mulai berdagang semenjak masih bujangan dan pertama kali merantau ke Bekasi. Wah ini barunya pengelana sejati... meninggalkan kampung dan kini ia mandiri berdagang martabak, ternyata produknya dinikmati oleh banyak orang dan mereka sangat menyukainya.


Anda ingin mencobanya? Tapi apa istimewanya seh martabak pak Nunu ini? Yang jelas keistimewaanya pertama adalah Halal... (yah jelas aja yang bikin namanya aja udah bapak Ahmad... bener kan?) Terus yang kedua, rasanya ... yah nggak kalah lah sama martabak sekelas Martabak waralaba kayak Martabak Alim, bahkan jauh lebih enak dan gurih nya lebih terasa, termasuk telurnya lebih terasa untuk ukuran martabak manis... sedangkan martabak telornya... Wow liha t aja sendiri saat dia sedang memasaknya. Kelihatan banget kalo martabaknya begitu menggiurkan dan jangan kaget kalo lo pada langsung ngiler... sumpeh deh lu....


Belum lagi harganya yang super RAMAH sangat... gimana gue gak sebut ramah eh murah... untuk setangkup martabak manis lu bisa bandingin harganya jauh lebih murah daripada harga sebuah komputer.. HAH? Lah iya dong!? Pasti lebih murah.... maksud gue kalo dibandingkan dengan harga martabak sejenis di wilayah se kota Bekasi, ternyata martabak Bapak Nunu ini masih lumayan lebih murah... lihat aja daftar harganya untuk martabak manis dan martabak telornya.


Perlu dicatat ya... untuk martabak telornya yang dipake adalah telor bebek bukan telor PUYUH seperti yang dipake oleh martabak dengan merk UNYIL.... Yang gue tahu itu seh pelecehan buat tokoh film bonek anak-anak si Unyil.... mentang-mentang kecil, terus martabak unyilnya dibikin dengan telor puyuh... dasar pengusaha martabak MERKI dan MARUK... jauh banget sama tukang martabak bapak Nunu ini... bukan saja dia setia melayani pelanggan, tapi dia rela memberikan yang terbaik dengan harga yang tidak terlalu tinggi buat para pelanggannya... Ini bener lo, gue nggak fitness fitnah ataupun ghibah. Sekadar menginPormasikan Pakta yang Fenting dan aFa adanya di luar sana... hehehe (Sunda banget khan?)  


Bila Anda benar-benar ngiler nggak tahan mau menikmati martabak manis sekaligus martabak telurnya yang relatif murah meriah ini, silakan saja berkunjung ke Gerobak martabak Bangka Bapak Nunu di jalan raya Kotabaru menuju ke stasiun Cakung. Insya Allah Anda bisa menemuinya di malam hari, karena biasanya ia buka mulai dari jam 5 sore hingga malam pukul 11.00.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama