Warung Sate Tongseng WAS WAT Kedoya yang Nyasar ke Rawakuning Pulogebang

Tongseng segala jenis Daging, Sedap, Nikmat dan Murah




Cakung, kelanakuliner.com
Jika Anda mau menikmati Tongseng yang bukan daging kambing, tapi justru daging lainnya maka cuma satu tempatnya, yakni Sate Kodoya yang kini nyasar alamat di Jl. Rawakuning, Pulogebang Cakung. Dengan lokasinya yang tepat di pinggir jalan Rawakuning  Raya, masuk dari Kelapa Satu, Cakung Jakarta Timur ini, Anda dengan mudah menemukannya, karena spanduk flexi yang terpajang di pinggir jalan itu cukup mencolok tulisan Warung Sate WAS WAT, awas jangan salah baca jadi was-was.


Bukan hanya tulisan yang bisa salah baca saja, menu sajiannya pun lumayan aneh, atau lebih tepatnya disebut unik. Entah mengapa sate dan tongseng yang ditawarkan mempunyai daging beragam selain kambing. Misalnya saja, ada Tongseng Ayam, Tongseng Sapi, Tongseng Belut, Tongseng Bebek dan Tongseng Enthog. Gimana? Unik bukan? Tapi masalah rasa, ternyata tongseng khas Betawi ini gak kalah dengan tongseng asli dari Solo. Setidaknya itulah yang saya rasakan saat menyantap menu sajiannya yang lumayan suasana dan tempatnya. Tapi untuk rasanya, wah saya nggak bisa bilang banyak kecuali Mantabbsss!


Mau mencoba mengunjungi dan menikmati Tongseng Sapi atau Tongseng Ayamnya yang lezat dan harga terjangkau? Meluncur saja dari Kelapa Satu lalu tembus ke jalan raya Rawakuning, masuk ke dalam kira0kira 400 meter pasti Anda bisa menemukannya di sisi sebelah kiri jalan raya. Untuk reservasi, silakan hubungi pak Ahmad (021) 3234.2635.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama