English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemailFollow dikrizal on Twitter

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada dan pilpres di Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583




Selasa, 22 September 2009

Obat HIV/AIDS Termurah di Dunia Ditemukan

Pengguna Narkoba Berat dan Penderita HIV/AIDS
Disembuhkan Secara Pengobatan Medis dalam 6 s/d 12 Minggu

Cibubur, webrizal.com
Tak dinyana penyakit yang dikategorikan penyakit berbahaya yang belum bisa disembuhkan ini oleh badan kesehatan dunia, WHO. Kini sudah ditemukan obatnya oleh seorang pengusaha kesehatan bangsa Indonesia.


Kita patut berbangga, ternyata justru obat-obatannya datang dari tumbuhan di daerah reopis seperti Indonesia. Bahkan mungkin hanya terdapat di daerah tertentu saja.

Lalu apakah sang penemu yang kebetulan mempunyai bidang usaha Rumah Sakit ini, mau mengkomersilkannya dengan harga selangit? Ternyata tidak. Justru yang dia kuatir adalah datangnya pihak asing, luar negeri ke Indonesia untuk memborong obat ini dan menjualnya ke seluruh dunia dengan harga yang tak terjangkau. Karena itulah kini dia hanya mamu menjual dan mendistribusikannya kepada orang yang sangat membutuhkan dengan harga terjangkau. Bahkan salah satu pasiennya yang dia tolong dan kini bukan saja memberikan testimoni tapi juga membantu memasarkan ke wilayah tempatnya tinggal. Sebutlah pasien yang berhasil disembuhkan dengan obat-obatan tradisional yang berasal dari pedalaman hutan di Jambi itu kita sebut dengan nama pak Bobby.

Menurut pak Bobby yang kini telah berubah penampilannya menjadi sedikit bersih dan kekar di usianya yang telah 40 tahun, bahwa keadaan fisiknya kini jauh berubah dari saat dia masih menggunakan narkoba dan terjangkit virus HIV. Saat dia dinyatakan positif, maka harapan dan semangat hidupnya seperti hilang melayang. Tapi entah bagaimana, perjalananya menuju pengobatan telah menggiringnya bertemu dengan seorang wanita tua yang misterius pada awalnya. baru di belakang waktu ia mengetahui bahwa wanita tersebut adalah seorang tabib tradisional dari daerah pelosok hutan di Jambi.

Bagaimana ia bisa disembuhkan? Pak Bobby yang terkadang dipanggil Ricky ini mengatakan bahwa ia diberi minuman berwarna agak kehitaman dan pahit rasanya. Dia menjalanani pengobatan terapi herbal ini selama beberapa minggu, dan baru pada hari pertama dia langsung merasakan perubahan yang lumayan berarti. Setelah bebrapa kali minum ramuan obat tersebut, dia memutuskan untuk tinggal selama beberapa hari di wilayah pedalaman Jambi itu.

Dan saya mencoba menyimpulkan sementara waktu bahwa obat ini ternyata merubah keadaan dan kondisi tubuh saya yang sudah sangat lemah dan tak ada harapan sama sekali. Setelah menkonsumsi minuman jamu herbal ibu tua itu, dia pun merasa mulai membaik, dan setelah kondisinya tubuhnya pulih, diapun diberi 5 karung daun untuk ramuan obat itu untuk dibawa pulang.

Setelah mengalami kesembuhan saya mencoba menawarkan kepada teman-teman saya, cerita Ricky alias pak Bobby ini kepada dobeldobel.com. kebanyakan teman-temannya di Medan adalah penderita pengguna narkoba akut, dan alhasil setelah mereka menkonsumsi minuman ramuan daun tersebut semuanya mengalami perbaikan dan kesembuhan secara bertahap.

Ada satu temannya yang juga menderita penyakit HIV-AIDS. Dari fotokopi surat keterangan laboratorium dari pemeriksaan Instalasi Patologi Klinik RS Adam Malik Medan, statusnya adalah CD4 dimana Abs Cnt-nya tinggal 2 yang artinya sudah tidak mampu l;agi untuk bergerak dari tempat tidur, dan setelah minum ramuan daun tersebut, kini sudah mampu berjalan dan berbicara secara normal, tambah Ricky penuh semangat.

Hal senada juga disampaikan oleh Maria Susanti, seorang pengusaha kesehatan yang tertarik dan mau membantu Ricky untuk memasarkan dan membuat obat daun herbal itu menjadi standard pengobatan dunia medis. Kemudian Maria pun mendaftarkan legalitas paten ke BPOM serta DinKes.

maria Susanti menyatakan "Ramuan ini sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama penderita kecanduan narkoba akut dan HIV/AIDS. Untuk derivasi (turunan) dari ramuan ini juga bisa mengobati sakit kencing manis, sekaligus meningkatkan kecerdasan daya pikir terutama pada anak-anak.

Hasil dari penelitian lab, bahwa obat herbal yang diekstrak dari daun itu, kini dipatenkan dengan nama Ramuan Dua Rupa, ternyata sangat kaya dengan zat anti-oksidan dan anti-toksid. Di mana hal ini berarti sangat baik untuk memperbaiki organ tubuh yang telah rusak karena gangguan sirkulasi darah, tutur Maria merinci.

"Saya berani menjamin para penderita kecanduan narkoba dan penyakit HIV/AIDS akan sembuh dalam waktu relatif dingkat bila rutin meminum ramuan obat herbal ini." tegas Maria yang mulai tertarik pertama kali dengan kasus unik Ricky semenjak ditemukan.

Obat ramuan Dua Rupa ini sendiri telah didaftarkan di Dinkes dengan nomor 440/8273/VI/2009P.002009000316 dan kini telah diproduksi massal oleh CV Rani Herbal Mandiri.

Cara mengkonsumsinya sangat praktis cukup dengan merebus hingga mendidih (seperti teh herbal layaknya) kemudian dimunm setelah dingin secara rutin. Biasanya hanya dalam waktu 4 minggu, maka penyakit HIV/AIDS dan kecanduan narkoba sembuh total. Dan untuk sementara waktu pengobatan ini dipatok harga yang tidak terlalu mahal, namun bila hendak dijual secara massal untuk ekspor, Maria menegaskan akan mematok hargo yang sangat tinggi.

Dalam bulan ini (Agustus 2009) Maria Susanti, yang juga Pengusaha RM besar di bilangan Cibubur ini, telah memborong 5 ton daun ajaib itu dari Jambi untuk diproduksi pengemasannya di Jakarta.

Adapun jenis daun ajaib ini mempunyai empat nama, yakni Daun Ketumbit Ramuan Dua Rupa yang berfungsi sebagai obat penyembuh total penderita HIV/AIDS dan kecanduan narkoba. Indikasi penyembuhan adalah membuang racun dalam tubuh secara total dari ketergantuangan narkoba dan rokok. Meningkatkan daya pikir dan kekebalan tubuh secara drastis.

Kemudian ada ramuan turunan lainnya yang bernama Daun Ketapang, yang bermanfaat untuk memperbaiki sistem syaraf, mengobati Parkinson, menyembuhkan rheumatik, mengobati batuk darah, menymbuhkan kepikunan, melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya pikir, menghilangkan sakit pinggang dan menyembuhkan asam urat.

Sidik Rizal - webrizal.com

tulisan lainnya yg berkaitan:

Ramuan Dua Rupa adalah ramuan herbal yang dapat memberikan harapan baru bagi masyarakat penderita HIV / AIDS, karena ramuan ini dapat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari si penderita. Ramuan ini mempunyai komposisi yang sangat kaya dengan zat anti oksidan dan anti toksis sehingga sangat baik untuk memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat turunnya kekebalan tubuh dari penderita HIV / AIDS dan penyakit ikutannya (EO), seperti gatal-gatal, demam, jamur di kulit, kuman tokso, dll.

Peningkatan kekebalan tubuh (CD-4) ini membuat para penderita yang telah mengkonsumsi ramuan herbal ini menemukan kembali semangat untuk hidup dan mereka bisa menata hidupnya dengan lebih baik tanpa merasa bahwa mereka telah berada di ujung dari masa kehidupan dunianya.

Riki sebagai penemu ramuan herbal ini adalah mantan penderita ketergantungan narkoba narkoba yang juga terkena virus HIV / AIDS yang telah membuktikan khasiat dari herbal dua rupa. Ramuan herbal dua rua ditemukan dan dikonsumsinya secara rutin mulai tahun 1998 yang laludan hasilnya membuat tubuhnya yang dulunya telah tinggal kulit pembalut tulang menjadi normal dan sehat kembali. Sekarang ini dia sudah tidak mengkonsumsi herbal lagi karena kesehatannya sudah benar-benar kembali normal dan dia juga telah mendapatkan 2 (dua) orang putera sejak kesehatannya kembali itu.

Dengan kenyataan yang telah dialaminya ini maka Riki kemudian berusaha untuk berbagi pengalaman kepada sesama penderita ketergantungan terhadap narkoba dan penderita HIV /AIDS, dan Alhamdulillah ternyata para penderita yang telah mengkonsumsi herbal dua rupa ini juga mendapatkan hasil yang sama dengan apa yang didapat oleh Riki. Diantaranya para penderita yang meminum herbal dua ini ada yang mempunyai CD-4 hanya 2 dan sekarang dia telah bekerja kembali secara normal.

Selain sebagai ramuan untuk membantu peningkatan kekebalan tubuh ternyata ramuan ini juga dapat membantu memperbaiki oragan tubuh yang rusak karena penyakit Diabetes M. Beberapa pasien yang menderita penyakit diabetes dan meminum ramuan herbal dua rupa ini mengalami perbaikan kesehatan yang cukup signifikan, mereka yang kakinya harus diamputasi karena luka-lukanya tidak mau sembuh ternyata dalam kurun waktu 10 hari luka-lukanya itu menjadi kering. Ramuan herbal ini membantu para penderita Diabetes untuk memperbaiki organ tubuhnya yang rusak, sehingga ketergantungan terhadap obat-obatan akan dapat ditinggalkan.

Beberapa penderita penyakit lain seperti penyakit kanker mencoba meminum ramuan herbal dua rupa ini ternyata mendapatkan hasil yang memuaskan karena rasa sakit yang begitu kuat dalam tempo beberapa hari menjadi hilang dan yang seharusnya melakukan transfusi darah karena penyakit thalasemia tidak melakukannya.

Terapi oksigen ternyata berperan untuk membantu mengataasi masalah yang dialami oleh pasien AIDS. Kami memiliki catatan pengguna dari Indonesia, yang mengakui dengan mengikuti terapi oksigen Hydroxygen
Plus, maka selain imunitas bertambah juga hasil analisa laboratorium menunjukkan efek yang sangat positif terhadap perbaikan status kesehatan penderita.

Ikuti pembahasan HIV_AIDS berikut ini?
Sampai kini, seseorang mendengar kata HIV/AIDS seperti momok yang mengerikan. Padahal jika dipahami secara logis, HIV/AIDS bisa dengan mudah dihindari. Bagaimana itu dan bagaimana cara mengatasinya?


Prevalensi HIV/AIDS di Indonesia telah bergerak dengan laju yang sangat mengkhawatirkan. Pada tahun 1987, kasus HIV/AIDS ditemukan untuk pertama kalinya hanya di Pulau Bali. Sementara sekarang (2007),
hampir semua provinsi di Indonesia sudah ditemukan kasus HIV/AIDS.

Permasalahan HIV/AIDS telah sejak lama menjadi isu bersama yang terus menyedot perhatian berbagai kalangan, terutama sektor kesehatan. Namun sesungguhnya masih banyak informasi dan pemahaman tentang permasalahan kesehatan ini yang masih belum diketahui lebih jauh oleh masyarakat.

HIV adalah virus penyebab AIDS. HIV terdapat dalam cairan tubuh seseorang seperti darah, cairan kelamin (air mani atau cairan vagina yang telah terinfeksi) dan air susu ibu yang telah terinfeksi.

Sedangkan AIDS adalah sindrom menurunnya kekebalan tubuh yang disebabkan oleh HIV. Orang yang mengidap AIDS amat mudah tertular oleh berbagai macam penyakit karena sistem kekebalan tubuh penderita telah menurun.HIV dapat menular ke orang lain melalui :

* Hubungan seksual (anal, oral, vaginal) yang tidak terlindungi (tanpa kondom) dengan orang yang telah terinfeksi HIV.
* Jarum suntik/tindik/tato yang tidak steril dan dipakai bergantian

* Mendapatkan transfusi darah yang mengandung virus HIV

* Ibu penderita HIV Positif kepada bayinya ketika dalam kandungan, saat melahirkan atau melalui air susu ibu (ASI)

Penularan

HIV tidak ditularkan melalui hubungan sosial yang biasa seperti jabatan tangan, bersentuhan, berciuman biasa, berpelukan, penggunaan peralatan makan dan minum, gigitan nyamuk, kolam renang, penggunaan
kamar mandi atau WC/Jamban yang sama atau tinggal serumah bersama Orang Dengan HIV/AIDS (ODHA). ODHA yaitu pengidap HIV atau AIDS.

Sedangkan OHIDA (Orang hidup dengan HIV atau AIDS) yakni keluarga (anak, istri, suami, ayah, ibu) atau teman-teman pengidap HIV atau AIDS.

Lebih dari 80% infeksi HIV diderita oleh kelompok usia produktif terutama laki-laki, tetapi proporsi penderita HIV perempuan cenderung meningkat. Infeksi pada bayi dan anak, 90 % terjadi dari Ibu pengidap
HIV. Hingga beberapa tahun, seorang pengidap HIV tidak menunjukkan gejala-gejala klinis tertular HIV, namun demikian orang tersebut dapat menularkan kepada orang lain. Setelah itu, AIDS mulai berkembang dan menunjukkan tanda-tanda atau gejala-gejala.

Tanda-tanda klinis penderita AIDS :

1. Berat badan menurun lebih dari 10 % dalam 1 bulan
2. Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
3. Demam berkepanjangan lebih dari1 bulan
4. Penurunan kesadaran dan gangguan-gangguan neurologis
5. Dimensia/HIV ensefalopati

Gejala minor :

1. Batuk menetap lebih dari 1 bulan
2. Dermatitis generalisata yang gatal
3. Adanya Herpes zoster multisegmental dan berulang
4. Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita

HIV dan AIDS dapat menyerang siapa saja. Namun pada kelompok rawan mempunyai risiko besar tertular HIV penyebab AIDS, yaitu :
1. Orang yang berperilaku seksual dengan berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan kondom
2. Pengguna narkoba suntik yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama
3. Pasangan seksual pengguna narkoba suntik
4. Bayi yang ibunya positif HIV

HIV dapat dicegah dengan memutus rantai penularan, yaitu ; menggunakan kondom pada setiap hubungan seks berisiko,tidak menggunakan jarum suntik secara bersam-sama, dan sedapat mungkin tidak memberi ASI pada anak bila ibu positif HIV. Sampai saat ini belum ada obat yang dapat mengobati AIDS, tetapi yang ada adalah obat untuk menekan perkembangan virus HIV sehingga kualitas hidup ODHA tersebut meningkat. Obat ini harus diminum sepanjang hidup.

Skrining Dengan Teknologi Modern

Sebagian besar test HIV adalah test antibodi yang mengukur antibodi yang dibuat tubuh untuk melawan HIV. Ia memerlukan waktu bagi sistim imun untuk memproduksi antibodi yang cukup untuk dideteksi oleh test
antibodi. Periode waktu ini dapat bervariasi antara satu orang dengan orang lainnya. Periode ini biasa diseput sebagai ‘periode jendela’. Sebagian besar orang akan mengembangkan antibodi yang dapat dideteksi dalam waktu 2 sampai 8 minggu. Bagaimanapun, terdapat kemungkinan bahwa beberapa individu akan memerlukan waktu lebih lama untuk mengembangkan antibodi yang dapat terdeteksi. Maka, jika test HIV awal negatif dilakukan dalam waktu 3 bulan setelah kemungkinan pemaparan kuman, test ulang harus dilakukan sekitar 3 bulan kemudian, untuk menghindari kemungkinan hasil negatif palsu. 97% manusia akan mengembangkan antibodi pada 3 bulan pertama setelah infeksi HIV terjadi. Pada kasus yang sangat langka, akan diperlukan 6 bulan untuk mengembangkan antibodi terhadap HIV.

Tipe test yang lain adalah test RNA, yang dapat mendeteksi HIV secara langsung. Waktu antara infeksi HIV dan deteksi RNA adalah antara 9-11 hari. Test ini, yang lebih mahal dan digunakan lebih jarang daripada
test antibodi, telah digunakan di beberapa daerah di Amerika Serikat.

Dalam sebagian besar kasus, EIA (enzyme immunoassay) digunakan pada sampel darah yang diambil dari vena, adalah test skrining yang paling umum untuk mendeteksi antibodi HIV. EIA positif (reaktif) harus digunakan dengan test konformasi seperti Western Blot untuk memastikan diagnosis positif. Ada beberapa tipe test EIA yang menggunakan cairan tubuh lainnya untuk menemukan antibodi HIV. Mereka adalah

*Test Cairan Oral. Menggunakan cairan oral (bukan saliva) yang dikumpulkan dari mulut menggunakan alat khusus. Ini adalah test antibodi EIA yang serupa dengan test darah dengan EIA. Test konformasi dengan metode Western Blot dilakukan dengan sampel yang sama.

*Test Urine. Menggunakan urine, bukan darah. Sensitivitas dan spesifitas dari test ini adalah tidak sebaik test darah dan cairan oral. Ia juga memerlukan test konformasi dengan metode Western Blot dengan sampel urine yang sama.

Jika seorang pasien mendapatkan hasil HIV positif, itu tidak berarti bahwa pasangan hidup dia juga positif. HIV tidak harus ditransmisikan setiap kali terjadi hubungan seksual. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah pasangan hidup pasien tersebut mendapat HIV positif atau tidak adalah dengan melakukan test HIV terhadapnya.

Test HIV selama kehamilan adalah penting, sebab terapi anti-viral dapat meningkatkan kesehatan ibu dan menurunkan kemungkinan dari wanita hamil yang HIV positif untuk menularkan HIV pada anaknya pada sebelum, selama, atau sesudah kelahiran. Terapi sebaiknya dimulai seawal mungkin pada masa kehamilan.

Di Indonesia, rumah sakit besar di ibu kota provinsi telah menyediakan fasilitas untuk test HIV/AIDS. Di Jakarta, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan Rumah sakit lain juga sudah memiliki fasilitas
untuk itu. Di Bandung, RS Hasan Sadikin juga sudah memiliki fasilitas yang sama.

Gunakan Hydroxygen Plus untuk membantu mengatasi maslah yang diderita pasien HIV-AIDS, dapatkan perbaikan yang nyata.(sumber:netsains)

20 komentar:

laura-vco mengatakan...

Sebelumnya, ikut mengucapkan selamat dan sukses atas ditemukannya obat penangkat HIV AIDS.

Dan nelalui forum ini ingin numpang bertanya kepada dokter-dokter dan pejabat2 berwenang,

kenapa belum ada pemberitaan resmi dari Depkes bahwa manfaat VCO sungguh luar biasa, mampu mengobati penyakit yang tidak ada obatnya menurut kedokteran, contoh :

- sakit gula atau diabetes melitus
- sirosis hati atau kanker hati
- HIV AIDS (sesuai dengan topik kita di atas)

dll.

VCO atau virgin coconut oil mudah diperoleh dimana saja dikota2 besar di Indonesia, harganya pun terjangkau. Cukup dengan 2-3x sehari 2-3 sendok makan, anda sudah terbebas dari berbagai penyakit yang tiada obatnya. VCO rasa dan baunya enak dan gurih, dia diproses tanpa pemanasan, tanpa fermentasi dan tanpa bahan kimia.

Mohon, mbok ya depkes dari pada me riset obat2 an yang mahal dari amerika sana, kenapa tidak mengembangkan potensi nasional negara kita ini, yang bisa menambah devisa kita.

Teorinya untuk HIV AIDS, virus HIV AIDS mempunyai selubung mantel dari protein, yang membandel tidak bisa dihancurkan oleh obat2an, namun begitu kena VCO atau virgin coconut oil, mantel tersebut hancur, dan virusnya dapat dibunuh pula oleh vco ini. Mohon depkes membuktikan ini.

Tks. Dan salam hangat.

mr X mengatakan...

terima kasih atas info dua rupanya, saya sudah mencoba herbal dua rupa ini, saya terkena hiv + dan sudah terjamgkit EO berupa bisul, tokso, gangguan kulit. dan ternyata dengan harga yang sangat terjangkau saat ini saya telah sembuh dari EO saya dan CD4 saya juga perlahan naik dari 15 menjadi 300... sebelum menkonsumsi herbal ini saya makan ARV selama 2 tahun yg tidak dpt menaikkan CD4 saya juga saya malah terkena EO yg sangat parah, Alhamdullilah akhirnya saya membaca iklan ini dan mencobanya dan mendapatkan hasilyg pusitif, tdk seperti terapi2 HIV yg lain yg menurut saya hanya ingin mengeruk uang dari kita para penderita HIV ( maaf, krn sy sdh bosan utk mencoba berbagai pengobatan HIV yg KATANYA DAPAT MENYEMBUHKAN HIV dgn SEGERA dan ternyata semua itu hanya BULLSHIT )...
Terima kasih kepada ALLAH SWT yg telah mengizinkan saya utk sehat kembali dan juga kepada ibu MARIA yg telah menjual herbal ini dengan harga yg sngat murah....
Semoga makin banyak teman2 sesama penderita yg mencoba herbal ini dan menjadi sehat seperti saya, AMIN....

Anonim mengatakan...

kpd Mr X apa yg membuktikan anda sembuh total adakah hasil tes labnya..?

jodi mengatakan...

saya ingin tau lebih dalam tentang obat tersebut......apakah obat itu, penyakit yang sudah parah ap bisa dapat disembuhkan & kira2 berapa lama bsa dapat bereaksi menyembuhkan penyakit penderita HIV.saya pernah sekali brhubngan intim dengan sesorg,tp q blum tau kbenarannya,menurut org ktanya cwek itu mnderita HIV...kira2 hub dlm skali itu bs tertular ndk ya?...klo mu pesan caranya bgaimana?kbetulan saya tggl di daerah kota Batu jawa timur...tlong informasi selengkapnya di kirim k email ku ya...baenen@yahoo.co.id.q tunggu.tx

Anonim mengatakan...

GIMANA CARA PESANNYAA INI OBATT?? GW DI MAKASSAR

Anonim mengatakan...

cara pesannyaa gmn ni? gw mau beli tp saya di makassar.. tolong kirim ke alamat email saya cara pesan ni obat nyaa mba.. ni email saya fandyenda@gmail.com

Anonim mengatakan...

coba javanesse pill yang jg herbal untuk HIV/AIDS. Yang pake dipantau secara medis dengan tes CD4 dan Viral load. searching aja and hubungi mbak sarah:

abdul mengatakan...

gimana cara pemesanan daerah kaltim tarakan tolong kirimkan lewat email saya bemr.ok@gmail.com

Anonim mengatakan...

gimana cara saya mendapatkan/beli obat ini....Tolong kasih tau caranya please....Tanggal 31 desember 2010 kemarin saya di nyatakan dokter kalo darah saya terinfeksi HIV+..... saya benar2 membutuhkan informasi tersebut.... tolong kabari saya pls di email saya: radityafirmansyah21@yahoo.com atau blackstory2009@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kalau belum ada bukti secara tes laboratorium yg membuktikan hiv reaktif menjadi nonreaktif itu mah bohong ...

Anonim mengatakan...

Apakah ramuan Dua Rupa dapat dibeli di Apotik atau Toko Obat?

sulaiman mengatakan...

tolong,,,alamat apotik atau toko obat yang ada di tangerang,,,terima kasih ,,email : sula_jpl@yahoo.com

andi mengatakan...

bagaimana cara membelinya tolong diberitahu, apakah di apotik ada dijual juga. terima kasih Andibois@ymail.com

adry mengatakan...

saya ingin membeli obat herbal itu tp bagaimana cara pemesanannya untuk wilayah jakarta pusat, terima kasih.
adrymuchiddin@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kalai di Bali dapat dibeli dimana terus harganya berapa, maklum kita lagi susahhhh trims

Anonim mengatakan...

bagaimana cara membeli ramuan dua rupa tolong diberitahu, apakah di apotik ada dijual juga. terima kasih daniella_tesalonika@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Jika ingin membeli obat tersebut dimana saya bisa membelinya. Ada nomor telp yang bisa dihubungi? Obat itu utk saya konsumsi sendiri bukan untuk dijual lagi. Mohon hubungi saya di alamat email : letto.letto@yahoo.com
terima kasih

Herlan mengatakan...

skarang telah d temukan obat hiv aids..dan sya saksi hidup...jadi bila
mana ada orang yg terkena pnyakit aids dan ingin smbuh hubungi ke no
ini...02668015041

wimmo mengatakan...

Rahasia Obat HIV/AIDS
Kesaksian ini memang benar-benar nyata dari orang yg pernah terjangkit
HIV/AIDS hidupnya sudah di peti tetapi ia sembuh total tampa minum
obat…dan sekarang ia di karuniai 4 orang anak dan setelah di periksa
ternyata tidak ada HIV/AIDS dalam tubuhnya… Anda mau percaya atau
tidak tapi ini adalah benar2 kesaksian hidup dan nyata……tidak ada
obat dari penyakit ini kalaua anda ingin benar-benar ingin sembuh maka
kuncinya adalah anda datang ke hadapan ALLAH dan sunguh2 bertobat
serta anda bernasar kpd tuhan bahwa anda mau bertobat dan melayani DIA
dalam kehidupan anda sehari-hari…!!!maka kesembuhan itu akan
nampak….Anda jangan ragu2…Iman anda yg meyelamatkan
Anda….HIV/AIDS ini bukan penyakit tetapi kutukan dari Tuhan atas
kelakuan2 kami yg jauh dari hadapan-NYA maka ia mengutuk kami dan
Tuhan maha penyayang kalau Anda mau berbalik kepada dia maka anda akan
sembuh total…!!!!! “ANDA HARUS YAKIN “…IMAN ANDA YG
MENYELAMATKA ANDA”

Sidik Rizal mengatakan...

HIV : Human Immunodeficiency Virus yg dpt menyebabkan AIDS dengan cara
menyerang sel darah putih (sel CD4) sehingga dapat merusak sistem
kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak memiliki kekebalan
tubuh untuk bertahan dari gangguan penyakit, walaupun sangat ringan
seperti sariawan sekalipun.

Virus HIV menyerang sel CD4 dan mengubahnya menjadi tempat berkembang
biak virus HIV baru dan merusaknya sehingga tidak dapat digunakan
lagi.
Sel darah putih sangat dibutuhkan dalam sistem pertahanan/ kekebalan
tubuh. Tanpa kekebalan, tubuh mudah diserang penyakit. Akibatnya,
ketika diserang penyakit, tubuh penderita tidak memiliki pelindung.
Dampaknya, penyakit ringan seperti sariawan, pilek pun bisa
menyebabkan kematian bagi penderita.

AIDS : Acquired Immune Deficiency Syndrome, merupakan efek/dampak
perkembangbiakan virus HIV dalam tubuh. Ketika tubuh dimasuki Virus
HIV, dibutuhkan waktu lama untuk menjadi AIDS yang mematikan.
Hingga beberapa tahun, seorang pengidap HIV TIDAK menunjukkan
gejala-gejala klinis tertular HIV, namun orang tersebut dapat
menularkan kepada orang lain.
Hingga saat ini belum ditemukan obat, serum, maupun vaksin yang dapat
menyembuhkan manusia dari virus HIV penyebab penyakit AIDS.

Perkembangan pengetahuan ilmiah dan sains kini telah berhasil
merangcang teknologi yang dapat menghancurkan virus HIV. Setiap benda
di alam ini, baik benda mati maupun yang hidup; semuanya memancarkan
gelombang tersendiri yang unik dan berbeda-beda. Dengan memadukan
antara lain pengetahuan di bidang medis, ilmu fisika, elektronik;
teknologi yang sangat rumit tersebut telah berhasil memancarkan
gelombang tertentu yang dapat menghancurkan virus HIV hingga tuntas
100 %, sekalipun tubuh baru saja terpajan virus dan belum mampu
terdeteksi laboratorium.
Meskipun termasuk teknologi yang memiliki kemampuan penyembuhan
penderita HIV yang paling ampuh dan signifikan, namun sistem
pengoperasian dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi
mengakibatkan temuan ini lebih banyak dibekukan.
Kami telah BERHASIL mengaplikasikan sistem penyembuhan ini.
STOP HIV sekarang ! ! Sebarkan informasi ini, agar semakin banyak
penderita HIV yang tertolong. Bersama kita bebaskan Indonesia dari
virus HIV.
Jangan tunggu sampai AIDS (tidak dapat menyembuhkan Aids)

Silakan Hubungi 081.385.386.583 atau (021)9346.1965