English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » Warung Konro Daeng Naba: Inovasi Bumbu Favorit Artis

Warung Konro Daeng Naba: Inovasi Bumbu Favorit Artis

Written By RizalAbubakar Sidik on Kamis, 21 Januari 2010 | 09.56

Biarpun Nomor Dua di Tebet, Tetap Raja Konro Casablanca

Jakarta, kulinerkuliner.com
Setelah melewati tempat makan Konro terpopuler di Jakarta, Daeng Tata, kini tiba gilirannya menyisiri warung makan khas Makassar lainnya yang sebaris di sebelah kiri jalan Casablanca itu. RM Daeng Naba memang tidak ada hubungan persaudaraan apapun dengan Daeng Tata, tapi setidaknya merka sama-sama datang dari daerah yang sama dan sama-sama menggunakan nama gelar Daeng di depan nama mereka.

Terus apa bedanya olahan Konro (daging iga atau rusuk) di tempat Daeng Naba bila dibandingkan dengan tempat lainnya? Berdasarkan informasi dari sang penanggungjawab dan manajer pengelola RM Daeng Naba, Tamya (gue nyebut dan manggil dia Daeng Tamya), bahwa bumbu konro bakar di tempat itu lebih berfariasi dan kaya pilihan, mulai dari bumbu saus lada hitam, bumbu asam pedas dan bumbu khas Thailand. Nah lo... apa kita nanti gak bakalan disebut pembajak hak cipta negara lain? (yah beda lah Coy!).

Dan satu lagi perbedaan mencolok masakan olahan daging rusuk di RM Daeng Naba, yakni empuknya daging rusuk yang lebih baik dibandingkan daging rusuk di tempat lain yang memang cenderung agak sedikit alot dan sukar dikunyah. Tapi biarpun begitu, maka lebih fair kalau komentar gue ini dibuktikan dengan kunjungan lo-lo pade ke resto bergaya minimalis ini di bilangan Jl. KH. Abdullah Syafi'i atau Casablanca. Untuk reservasi bisa menghubungi kontak dengan Daeng Tamya di nomor telepon 081384704798 atau Konro Bakar Kepiting Pedas Afrika, Raja Konro DAENG NABA. Jl.Ampera Raya 25, JakSel. atau Coto Makassar Daeng Naba' di Cinere
Jl. Raya Cinere (50 meter dari Cinere Mall. Depan PRIMAGAMA/Depan Apotik Cinere Mas/Depan Bank BTN (ATM Batara)), atau bisa juga di
Raja Konro Daeng Naba Jl.Cipete Raya No.55 Jakarta Selatan.

Suasana akrab juga bisa didapat kelanakuliner.com saat berkunjung. Sajian khusus seperti Es Pisang Ijo dan es Pallubutung juga sempat gue sruput kesegarannya yang melegakan itu. Ahhh... gue nggak mau terlalu ngiklan ah... Buktiin aja sendiri! Yang jelas kalau mau sekadar bikin janjian rendezvous buat moment khusus, ya di Warung Raja Konro lah yang bisa memenuhi keinginan dan selera warga sekitar. Kapasitas penuh kursi pengunjung bisa mencapai 150 orang (kalau berdiri dan dempet-dempetan "nikmat" ya bisa 500 orang dong? polos Mode On).
Ruang parkir yang luas dan aman karena tempat terbuka, kemudian jam buka yang lumayan fleksibel serta informasi berapa banyak pelanggan artis dan selebritis yang telah berkunjung ke rumah makan yang pusatnya di Ampera Jakarta Selatan ini. Dari 3 cabang yang kini telah beroperasional baik, maka lokasi Raja Konro Daeng Naba yang dindingnya baru sedikit dipenuhi foto bersama artis. Maklumlah baru launching beberapa bulan, namun animo lumayan tinggi.

Lalu siapa yang bisa mengklaim siapa sebagai raja? Cerdiknya Daeng Naba menggunakan merk Raja Konro dengan modal Warung Konro Ampera, Jakarta lebih dulu dari siapapun. Hal ini dibuktikannya dengan sajian konro dalam beraneka rasa seperti Konro Bakar Lada Hitam, Konro Asam Pedas, Konro Bumbu Thailand, Konro Gurih Asam Pedas dan yang lebih uniknya adalah sajian Konro 24 jam penuh nonstop seperti cabang utamanya.

Hmmmm boleh juga neh penawarannya buat para pelanggan. Coba aja sekalian dengan program promosi gratis makan konro selama sebulan penuh.... hehehehe!
(tulisan masih berlanjut)
Sidik Kelana Rizal

1 comments:

Doyan Makan dot com mengatakan...

Noni Indische Restaurant
Jl. Suryo No.42 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12180
Telp: 021-7204567

Pure
Pacific Place Mall Lt.5 Unit 12
Jakarta Selatan
Telp: 021-57973119

Pondok Sekarbela (Makanan Khas Lombok)
Jl. Suryo No.54 Blok S Senopati
Jakarta Selatan
Telp: 021-72793241

Pondok Sekarbela (Makanan Khas Lombok)
Jl. Suryo No.54 Blok S Senopati
Jakarta Selatan
Telp: 021-72793241

Rumah Makan Madiun
Gg KH.Royani No.5a Rt.001/01
Karet Kuningan-Jakarta Selatan
Telp: 021-98771764

Pante Kora-Kora
Jl. Bunderan Apron Rusun Kemayoran
Jakarta
Telp: 021-65865641

Ikan Bakar TSB
Jl. Apron Raya Bunderan Kemayoran
Jakarta

Rumah Makan Medan Baru
Jl. Krekot Bunder 65
Jakarta
Telp: 021-3858992

Mie Aceh Pancoran
Tebet Barat Dalam 7 G No. 10 ,
Tebet Barat-Jakarta Selatan

Coto Makassar Daeng Naba' di Cinere
Jl. Raya Cinere (50 meter dari Cinere Mall. Depan PRIMAGAMA/Depan Apotik Cinere Mas/Depan Bank BTN (ATM Batara))

Restoran Ikan Bali Jimbaran
Jl. Gunung Sahari No.6a Ancol
Jakarta Utara
Telp: 021-66601901,98998871

Nasi Goreng Babat Semarangan Cap “Toegoe Moeda”
Jl. Abdullah Syafei 12A (terusan Casablanca)
Kampung Melayu Besar (seberang Gudang Peluru)
Jakarta Timur
Telp: 021-32179766

Depot Tanjung ‘Khas Arab Surabaya’
Jl. Tebet Utara I No.37 C
Jakarta Selatan
Telp: 021-8292306

RM.Daeng Tata
Jl.KH.Abdullah Syafei No.33
Lapangan Ros Tebet-Jakarta Selatan
Telp: 021-8354444

Soto Kudus Asri
Jl.Padang Panjang (sebelah Utara/depan Pom Bensin Manggarai)
Jakarta Selatan
Telp: 021-94979863/0813-19911677

Raja Konro Daeng Naba
Jl.Cipete Raya No.55
Jakarta Selatan
Telp: 0813-84704798

Resto Cakalang
Jl.Gandaria I No.57 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: 021-7247172,0812-6609844

RM.Lala-Khas Jawa Timur
ITC Mangga Dua Lt.7 Mangga Dua Raya
Jakarta Utara
Telp: 021-70651960

Makanan Khas “Bu Rudy”
Jl.Raya Boulevard TA I I-31 & 32
Kelapa Gading-Jakarta Utara
Telp: 021-4526562

Tahu Pong Semarang & Ayam Goreng Kalasan
Jl.Hayam Wuruk,Harmoni (seberang Carrefour Duta Merlin)
Jakarta Pusat
Telp: 0815-9266913,081-8740893

Jawa Café & Resto
Jl.Warung Buncit Raya No.98 (Ranch Market)
Pejaten Barat-Jakarta Selatan
Telp: 021-79181624

RM.Bu Endang
Jl.Wijaya I No.28 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: 021-7237086

Prapanca Resto
Jl.Nipah XV No.3 (Jalan turunan sebelum kantor Walikota Jakarta Selatan)Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: 021-92700599

RM.Jawa Timur
Jl.Tipar No.29 Gg.Salon,Cakung
Jakarta Timur
Telp: 021-9234973

Sate Ayam Pak Siboen
Jl.Jatiwaringin No.18 (depan Swalayan Naga)
Jakarta Timur
Telp: 021-8463262,0815-13316101

Tahu Campur Jamal
Jl.Otto Iskandar Dinata (depan Gedung PPFN)
Jakarta Timur
Telp: 0813-105972277

Dapur Jawa
Jl.Panjang (setelah Jakarta Eye Center ke arah Tol Kebun Jeruk)
Jakarta Barat
Telp: 021-50148419

Rujak Cingur Warung Asmuni
Jl.Anggrek Cendrawasih No.37 Blok K Slipi
Jakarta Barat
Telp: 021-5302621

Dapur Suroboyo
Jl.Kemanggisan Raya No.56
Jakarta Barat
Telp: 021-53650025,0813-15522205

Tahu Campur
Jl.Sultan Iskandar Muda (samping YKP BRI) Arteri Pondok Indah
Jakarta Selatan
Telp: 021-72788856

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger