English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » Burger Mania Bekasi, Waralaba Pertama Orang Bekasi Asli Gorontalo

Burger Mania Bekasi, Waralaba Pertama Orang Bekasi Asli Gorontalo

Written By RizalAbubakar Sidik on Jumat, 22 Januari 2010 | 22.54

Burger Lezat Mayo Nikmat Makan Sehat Asli Orang Bekasi

Bekasi, bukankelanakuliner.com
Setelah muter-muter berkelana mengelilingi (hiperbolis sangat neh kalimat) Bekasi, akhirnya ada juga makanan orang Bekasi yang kelasnya bisa mengglobal... walaupun belum seh... tapi nantinya pasti... Setidaknya makana dengan menu internasional yang dibuat asli oleh tangan warga bekasi kelahiran Gorontalo ini bisa mewakili kebanggaan orang Bekasi di mata dunia persepakbolaan kita yang terpuruk! Hah? Apa hubungannya? Sabodo ah!

Bila makanan lokal mungkin sedang merangkak untuk bersaing dengan makanan import yang kini kian marak dikelola oleh para pengusaha lokal, maka bersamaan dengan itu, Burger Mania melakukan terobosan untuk membuat waralaba yang pas dan trend bisa dinikmati oleh siapa saja dengan rasa lokal namun tetap disuka. Sebagai FOOD TASTER dan FOOD TESTERnya sendiri, Rosa meminta sang suami, Dede untuk menguji menu buatannya apakah layak jual dan layak saji. What a clever try!

Setelah sang suami, Dede memberi sinyal rasa dan teksturnya ok mulai dari Mayonaise hingga jenis roti serta beef daging sapinya, maka Rosa semakin yakin untuk meluncurkan produknya di lingkungan rumahnya sebagai langkah awal. Dan dari situlah usahanya sedikit demi sedikit meningkat dan mulai menjadi salah satu usaha kuliner yang ia waralabakan. Hmm very promising deh buat usaha cari kemitraan waralaba... gimana coy? Tertarik... Mendingan lu nyobain dulu aja Burgernya yang lumayan OK itu....

Rasanya ternyata secantik karyawannya yang bernama Dessy (halah.... pa hubungannya?) ngaco deh! Kebetulan gue pas mau wawancara dan menemui sang pemilik mini resto BurgerMania ketemunya si karyawan ahli masak burger itu... Tapi gue gak mau kan jadi badass! (kalo bahasa jawatimurannya Bedess!) Gue coba bersabar menunggu sang boss pulang dari tempat kerjanya. Maklum sang pemilik ibu Rosa masih bekerja sebagai marketing officer di sebuah perusahaan besar. Hmmm this is a chance to get more acquainted neh... hehehe!

Gue pun coba nanya-nanya banyak hal sambil sesekali ngambil fotonya Dessi... gimana lagi boss... gue kalo ngelihat cewek cakep bawaannya gatel aja mau ..... MOTRET... ya iya lah... masak another thing seh!!! Sialannya sampe gue nyaris mau pergi, gak disajiin makanan atau minuman sedikitpun... Busyet neh cewek, mentang-mentang gue wartawan dan gue gak minta masak gak ditawarin sedikit acan... Tapi at last dia nawarin gue minum Es Cappuccinonya yang manis dan nikmat.... hhhhhmmmm lega deh! tenggorokan gue langsung sukses nyaman!

By the way bus way anyway... gue coba asking more question but... Desi cuma bisa menjawab, "Kalau urusan rinciannya seh mending tanya sama Ibu aja Mas...!" katanya menjelaskan tentang rahasia bumbu dan waralaba serta nomor teleponnya.... heheheh nice try kan?

Dan nggak terlalu lama gue langsung pergi dulu mau ngambil tagihan bayaran iklan. Gue sambil basa-basi nyeruput minuman Es Cappuccino terakhir gue dan pamitan sama si cantik Dessi... bikin janjian nanti ketemuan sama sang boss.

Setelah segala urusan beres, baru deh ketemuan sama ibu Rosa, si bos wanita kelahiran Gorontalo; Hmmm kayaknya pas banget ya sama daerah asal Walikota Bekasi, si Mochtar Mohamad. Tapi nggak ada hubungannya lah sama isi tulisan gue ini kalo gue ceritain... iya dong!

Oleh Bu Rosa gue ditawari menikmati menu Burgernya yang lumayan enak itu (gue seh nggak begitu suka burger, tapi kali itu gue nyoba ternyata sama enaknya sama BigMac nya McD tuh.. Cuma ada sedikit perbedaan, yakni mayonaisenya yang sedikit lebih gurih dan tidak seasam mayonaise yang umumnya pernah gue rasain di burger lain... hmmmm bentaran gue mau thinking it over again.... TERNYATA.... otak kanan
gue bilang rasanya Ok bangets men!


Mau nyoba? Come to visit to Perumahan Kayuringin atau lewat GOR dan tembus ke belakang nya, bisa lewat SMA 2 Bekasi atau bisa juga dari RS Mitra Keluarga... terserah enaknya lo aja. Atau bisa juga menghubungi nomor telepon berikut ini untur pesan antar BurgerMania di
(021)9461.8664 atau 0813.1774.5158 atau 08119.48136 langsung dengan Dede atau Rosa.



Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger