English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , » Warung Desa Lapangan Ros Jaksel: Tradisional dan Internasional

Warung Desa Lapangan Ros Jaksel: Tradisional dan Internasional

Written By RizalAbubakar Sidik on Selasa, 05 Januari 2010 | 23.08

Menu Terlengkap untuk Resto Favorit Turis 24 Jam Penuh


Jakarta, kelanakuliner.com
Pernahkah Anda bayangkan dimana kita bisa menjumpai resto atau rumah makan yang 24 jam sehari dan 7 hari seminggu buka terus menerus dengan menu bebas serta lengkap seperti layaknya di hotel berbintang? Bahkan mungkin jauh lebih lengkap daripada hotel berbintang, karena masih ada hotel yang menyediakan menu hanya terbatas, dimana saat pelanggan hendak meminta menu makanan tertentu seperti tradisional dan favorit makanan rumahan hotel-hotel tersebut tak bisa menyediakan. Kini kesulitan itu terjawab dengan hadirnya Warung Desa cabang ke 2 di Lapangan Ros bilangan Cassablanca Jakarta Selatan.


Warung Desa yang dikelola secara lengkap memang baru ada 2 yakni yang di Jalan Sabang Jakarta Pusat dan Jl. KH. Abdullah Syafei (Lapangan Ros Cassablanca). Tapi ada satu rumah makan di Bandung yang merupakan induk dari manajemen grup Warung Desa ini.


Untuk Cabang Lapangan Ros, Warung Desa dikomandoi oleh Aries (Jakarta, 28 thn), lelaki jebolan sekolah perkapalan dan berpengalaman di bidang F&B selama 7 tahun lebih ini menjelaskan, bahwa Warung Desa sengaja dikonsep untuk para pelancong baik dari luar maupun dalam negeri. Itulah sebabnya menu sajiannya pun bertemakan tradisional dan internasional. Mulai dari Seafood, Chinese Food, Taiwan Food, Arabian Food, International Classic seperti Appetizer & Soup, Menu Utama seperti Black Pepper Steak Beef, Teriyaki Beef Steak, BBQ Chicken Breast, Fish & Chip Seafood. Ada juga Menu Pasta ala Itali.


Buat mereka yang menyukai menu Mie dan Bihun juga disediakan hingga puluhan menu. Sedangkan menu tradisional adalah mulai dari yang favorit seperti Gado-Gado, menu masakan Ayam & Sapi, Olahan Masakan Ikan Mas & Lele yang dilengkapi dengan menu umum rumah makan dan warungan tradisional seperti Nasi Putih, Sayur Asem, Capcay, Kangkung Cah hingga Tahu Kipas.

Belum lagi menu Bakso dan Kwetiaw yang lumayan komplit serta favorit lokal seperti Nasi Goreng ditambah tersedia pula Nasi Uduk dan Nasi Kuning. Untuk makanan berkuah Anda bisa pilih Soup dan Soto. Sedangkan minuman aneka Juice dan tak lupa minuman botol. Bagi Anda yang ingin minuman panas atau dingin disediakan beragam pilihan, dan juga aneka Milk Shake.


Bagaimana dengan minuman unggulannya?
Anda bisa pilih sajian minuman istimewa seperti Pinky delight, Hawaian Tanggo, Jamaican Reggae, Fruit Punch, Flying Syrup, Apple Snow Ice, Lime Squash. Dan yang unik serta beda dari yang lainnya adalah minuman Jangan Biarkan Aku Sendiri (Don't Let Me Alone). Atau Anda mau mencoba minuman dari Paris, yakni Blue Berry D' Eiffel.

Ada lagi minuman khas Timur Tengah, yakni Ayat-Ayat Cinta. Tak ketinggalan minuman unggulan cabang utama yang popular yakni Sabang Tosta D'Light. Selain itu ada juga Healthy Juice, Gano Schokolade, Gano Cafe Ginseng Tongkat Ali dan Gano Coffee Pati Ganoderma.


Fasilitas yang tersedia pun lengkap mulai dari ruang mushola dan pastinya toilet, ruang khusus Non-Smoker dan buat perokok, dimana kapasitas kursinya masing-masing bisa seratusan kursi. Untuk lahan parkirnya yang luas, so Anda nggak perlu kuatir baik untuk motor maupun mobil.


Anda berminat dan sudah tak tahan lagi ingin bersantap kapan pun waktunya? Kunjungi saja Warung Besan, Jl. Lapangan Ros (KH. Abdul Syafei) No. 27 Jakarta Selatan, atau untuk Reservasi Tempat atau Pesan Antar dan Catering bisa menghubungi Telp (021) 837.06631, Flexi (021) 323.14059, (021) 323.14159 atau 0857.1771711 dengan Aries.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger