English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » Toast and Coffee I-Ve, BCP: Minum Makanan Sehat Sekejap

Toast and Coffee I-Ve, BCP: Minum Makanan Sehat Sekejap

Written By RizalAbubakar Sidik on Jumat, 15 Januari 2010 | 03.57

Jadi Secantik Bidadari, Jus Aneka Buahnya Yang Dicari
Jadi Sekuat Pendekar, Mintalah Jus dan Semua Yang Serba Dibakar


BCP, kelanakuliner.com
Seperti kebanyakan para pencari asupan sehat dan alami yang sering mereka cari adalah tempat makan dan minum segala sesuatu yang sehat, higienis dan tentunya alami, kalau bisa instan. Ya, di jaman modern ini (sebenarnya modern kek, mokuno kek, mojadul kek, moantik kek dari dulu juga orang lebih suka sama yang alami, titik) makanan sehat sangat diminati, apalagi yang serba instan, alias gak perlu repot bikin, nyari atau apalah, yang penting langsung makan dan kenyang sekejap. Kecenderungan ini rupanya bisa menjadi satu ceruk pasar yang menjanjikan (siapa yang janji?),

Bila kita berjalan-jalan di sebuah mall (pusat perbelanjaan, bukan pusat "perngecengan" doang) tentunya kita mencari sesuatu yang serba praktis dan bisa dibawa kemana saja kapan kita mau, kalau perlu jika kita mau makan favorit pilihan kita, tinggal sedot sambil kita tetap berjalan-jalan menghabiskan waktu "cuci mata" alias "window shopping". Kalau mau yang kayak beginian, di BCP juga ada yang memberikan apa yang kita butuhkan dan tentunya menyehatkan (bahkan bisa jauh lebih menyehatkan), Di lantai dasar atau Ground Floor tepatnya Lt. LG A1-2 (pojokan belakang Bebek Goreng DePazter, depan Hari-Hari) ada Toast and Coffee I-Ve, dengan sajian instan jus segala aneka makanan segar seperti buah, sayuran atau kacang-kacangan yang diblender (khusus) dengan kekuatan 4,5 skala reichter (busyet! heboh banget dong goncangannya?)


Gimana gue nggak sebut itu blender guncangannya heboh? Pertama, adalah mesin mixer atau blender super juicer-nya yang bisa menghaluskan segala macam biji (beneran kok, pokoknya segala macam "biji". tapi pembahasan tentang ini, nanti di lain tulisan aja, hehehe). Jadi bila buah-buahan (ingat ini "buah" beneran bukan buah yang itu) dimasukkan ke dalam alat ini, maka semuanya langsung halus lembut jadi jus yang kaya akan serat, vitamin, zat gizi penting lainnya yang murni terkandung dalam setiap buah segar. Karena tak ada ampasnya sama sekali, maka seratnya menjadi satu paket minuman atau makanan instan yang menyegarkan sekaligus menyehatkan.


Sebenarnya aneka jus buah di mana tempat, pastinya sama, Tapi di TOAST and COFFEE I-Ve ini ada yang membedakan. Pertama tentunya adalah sang pemilik sekaligus pelayannya yang cantik "luar biasa" (berlebihan banget seh? Maksud gue tuh "luar dalam"). Ya jelas saja cantik luar dalam, karena sangat dimungkinkan sang pemilik yang kakak beradik ini sering menkonsumsi makanan sehat bergizi itu. Minuman jus yang mereka buat pun ternyata mendapat respon cukup baik, bukan saja pelanggan yang datang dari anggota fitness center "Helios" yang ada di lantai teratas BCP, tapi juga para pengunjung BCP yang kebetulan lewat dan ingin menikmati kesegaran minuman jus dingin yang sangat "menggiurkan" ini. Tapi biar begitu jangan Anda salah, justru pelanggan di Toast and Coffee I-Ve ini kebanyakan adalah perempuan, walaupun pelayannya cantik kayak bidadari. Mungkin yang ada di benak para pelanggannya adalah bagaimana bisa secantik bidadari dengan minuman sehat ini...? Ah enggak juga seh!


"Kami juga menyajikan makanan instan yang serba dibakar dan populer dengan harga tak terlalu mahal," ungkap Uni, panggilan akrab buat Silvi, sang pemilik. Mulai dari sandwich, burger, frenchfries, pizza hingga ice cream dan aneka hidangan kopi seperti cappuccino, latte, moccaccino dll.

Lalu apa seh manfaat makanan terblender dari biji-bijian, sayur-sayuran atau buah-buahan ini buat kita. Jangan tanya deh... Kayaknya sudah banyak yang tahu bahwa makanan instan dalam bentuk jus ini memang sangat direkomendasikan buat siapa saja, mulai dari bayi hingga jomblo eh jompo. Seperti yang direkomendasi oleh sang pemilik, yang bernama Intan (sang adik) kepada kelanakuliner.com untuk mencoba jus sehat lelaki yang terdiri dari wortel, nanas, kuning telor ayam, susu, dan buah lainnya yang katanya bisa membuat lelaki "langsung" jadi "ganteng" sekejap (halah... ini intepretasi - tangkapan - saya tentang makna sehat lelaki darinya, sementara saya lagi bengong lihat wajahnya yang ayu itu! hehehehe mata wartawan maruk!).

Menurut perempuan cantik kelahiran jakarta 17 April ini (pasti salah tanggalnya... hehehe sengaja biar di telepon buat koreksian... dasar), "Pelanggan kami bukan hanya para pelanggan fitness di lantai atas mas, tapi juga kebanyakan ibu-ibu pengunjung yang kebetulan belanja di Hari-Hari Supermarket dan mereka haus atau lapar yang mau sesuatu yang instan dan bisa langsung dibawa," ungkapnya. Rupanya pelanggan yang "take away" lebih banyak daripada yang "walk away" eh maksud saya dine in (makan di tempat).

Untuk pemesanan antar ke lantai lainnya (untuk sementara waktu masih di lingkungan BCP saja), Anda tinggal menghubungi atau sms ke no (021) 3375.0330 dengan Uni atau Intan. Segala sajian panas aneka kopi dan dingin jus aneka buah, sayur dan bijian akan diantar ke tempat Anda sekejap. Ternyata memiliki badan sehat dan wajah indah kini bisa langsung SMSan... hmmm enak bener!

SidikRizal

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger