Rot Bucks: Tempat Nongkrong Pas buat Anak Sekolah Gaul

Sajian Bermerk Harganya Pas Kantong Pelajar


Jakarta, kelanakuliner.com
Bila Anda ingin membuka usaha kuliner dan langsung ngetop, coba deh bikin merk yang gampang diingat dan ngetop seperti nama merk terkenal lainnya. Masa bodo apa nanti jadi terkenal dan diklaim habis-habisan sama pemilik merk aslinya. Seperti kelanakuliner kali ini yang menemukan sebuah warung jajanan kopi dan roti bakar di bilangan Balai Pustaka Rawamangun dengan nama nyeleneh dan mirip produk terkenal Star Bucks. Warung yang lokasinya tepat di samping bimbingan belajar itu bernama Rot Bucks.... Hmm asyik kan namamya?


Terus bagaimana dengan sajiannya? Yang pasti banyak sekali pelajar sekolah yang ikutan bimbingan belajar mulai dari SMP dan SMA yang datang ke tempat itu sebagai pilihan, karena memang cuma ada 2 seh. hehehe.

Interior desain yang tak terlalu mewah (ah bagaimana juga neh penulis, gimana bisa dibilang interior desain, orang ini kan warung makan sederhana?) sangat simpel dan tak mengurangi selera lapar para pelajar untuk nongkrong di tempat ini setelah lelah belajar seharian. Coba deh nikmati aneka sajian yang memang umum bisa dijumpai di warung kopi dan roti bakar manapun, namun suasananya inilah yang menjanjikan sesuatu yang berbeda.


Pokoknya kalau makan roti bakar enak yang dipenuhi sama pelajar SMP dan SMA di bilangan Balai Pustaka, ya paling cuma di Rot Bucks, kale yah?

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama