Sheilaria: Grand Mall Kranji Bekasi

Satu-satunya Resto Bersistem Kerjasama Kontrak Sewa di Bekasi


Bekasi, kelanakuliner.com
Semakin berkembangnya kerjasama di bidang usaha kuliner, membuat banyak pengusaha membuka jaringan usaha dengan beragam sistem kemitraaan. Mulai dari waralaba, investasi bersama hingga kontrak sewa usaha yang sudah jalan. Semuanya memudahkan para investor lokal untuk menjalankan manajemen usaha yang instan sudah berjalan.


Namun layaknya sebuah usaha instan, tak sedikit usaha kuliner yang mengalami berbagai kendala dan peluang-peluang besar yang tak terduga. Demikian lah yang dialami oleh seorang pengusaha kuliner Sheilaria, dimana sag pemilik mengijinkan mitranya untuk bekerjasama dengan sistem kontrak sewa usaha yang sudah berjalan. Hal ini sebenarnya tidaklah baru sekali, karena beberapa usaha tradisional seperti RM Padang atau Warteg (Warung Tegal) sudah menggunakan sistem kerjasama seperti ini. Mungkin lebih tepat bila usaha ini disebut sistem koperasi simpan pinjam usaha, atau sewa pinjam usaha dengan bagi hasil yang berdasarkan sewa kontrak usaha yang tentunya sudah berjalan dan tinggal melanjutkan.



Adalah Sheilaria, yang dimiliki oleh Ika yang dikontrak sewa oleh salah satu pelanggan tetapnya, untuk beberapa tahun.Usaha rumah makan Sheilaria yang telah memiliki pelanggan tetap dari pengunjung Grand Mall Bekasi ini, melakukan terobosan usaha dengan menu-menu yang akrab di lidah orang Bekasi dan pengunjung umum Grand Mall Bekasi.

Lalu apa menu istimewa yang menjadi jualannya Resto Cafe yang berlokasi di lantai dasar Pusat Perbelanjaan yang tepat di depan komplek perumnas III Kota Bekasi ini? Atau Anda tertarik mau memesan tempat untuk menikmati makanan ala rumahan di Grand Mall Bekasi setelah lelah berkeliling belanja seharian penuh di sana? Hubungi (021)8895.1949 dengan Ibu Ika atau Bpk Irfan


Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama