ES CENDOL MAHKOTA KHAS BANDUNG Jatiasih - Bekasi

Cita Rasa Gulanya Tak Ada Banding!
Membuka Kesempatan Mitra Investasi Bersama Khusus jabodetabek



Bekasi, Jatiasih & Kalimalang - kelanakuliner.com
Bila Anda berwisata ke Bandung pasti akan menjumpai beberapa jajanan minuman terkenal, mulai dari Es Cendol Elizabeth, Es Sekoteng Pak Oyen dan segala jenis minuman khas Bandung lainnya, salah satunya yang terkenal adalah es Cendol Khas Bandung dengan merk Mahkota.

ada hal istimewa yang dimiliki oleh Es Cendol Bandung Mahkota, yang pertama adalah Warna Hijau Asli Daun Suji, tanpa zat pewarna kimia. Wangi Pandan Asli serta tanpa pengawet kimia. Karena itulah, baru dua minggu buka gerai di Kalimalang sudah beberapa orang yang menghubungi nomornya untuk bekerjasama membuka gerai di mal-mal dan plaza. Rupanya minuman khas daerah ini kini sedang populer dijajakan di pusat perbelanjaan modern. Lalu bagaimana kerja sama yang ditawarkan oleh pak Toto dan istrinya bu Nana buat investor yang tertarik bekerjasama? Sang pengusaha yang sudah sering berdagang beraneka ragam usaha kuliner ini mengatakan, "Cukup dengan investasi bersama sebesar Rp.7,5 juta untuk kerjasama selama setahun. Dengan investasi awal sebesar itu, pemilik modal bisa mendapatkan perlengkapan gerobak mini Es Cendol Khas Bandung Mahkota 1 set, yang terdiri dari 1 set tempat cendol, gelas sendok 1 lusin, centong, lap 2 set, termos 2 buah, tempat gula 1 bh, penjepit es batu, pisau/pemecah es batu 1 buah, tempat es batu, kursi plastik 4 buah, banner mini samping 1m x60cm 2 lembar dan banner midi 1 x 1,5meter persegi 1 lembar." jelasnya. "Bila tanpa gerobak, cukup bayar biaya investasi kerjasama sebesar Rp.5,5juta per tahun." tambahnya.

Bila di musim panas, dengan harga jual 5 ribu perak per gelas di mal-mal pasti laku, ungkap Toto. "Kami saja ketika musim hujan beberapa minggu terakhir ini tidak mati 50 sampai 60 gelas. "Bila musim panas sedikitnya 100 hingga 200 gelas per hari, dengan harga segitu," tambah istrinya Toto, bu Nana kepada kelanakuliner.com

"Bila investasi kerjasama dengan membuka gerai sendiri, maka investor bisa membeli cendol dan gula khusus Mahkota dari kami yang mampu bertahan di simpan dalam lemari es hingga 4 hari, tanpa ada kerusakan dan berkurangnya kualitas." jelas pak Toto, "Harga satu paket cendol tanpa santan bisa lebih murah bila memesan lebih banyak untuk beberapa gerai sekaligus," tambahnya antuisias.

Berdasarkan perhitungan kelana kuliner, bila harga pebelian bahan baku minus santan (karena santan harus dibuat sendiri dan tentunya dengan standard yang diberikan oleh Es Cendol Mahkota, yakni kelapa muda, dibersihkan hingga putih kemudian diparut dan dicampur air rebusan pandan lalu diperas) adalah Rp.35.000 per paket cendol yang bisa jadi 1 lusin porsi saji dengan harga jual Rp.5.000,- Maka bisa Anda hitung sendiri berapa keuntungannya. "Untuk lebih rincinya hubungi kami baik dengan istri saya atau dengan pihak manajemen waralaba kelanakuliner.com," ujar Toto.


Pak Toto, adalah mantan pegawai swasta bagian keuangan yang hari-hari kerjanya lebih sering berhubungan dengan lobi-lobi ke instansi pemerintah, di awal 1998 Toto berkenalan dengan seorang lelaki berasal dari Pekalongan dan kemudian teman baru  yang kemudian menjadi sahabat dan mitra membuka usaha Es Cendol, dan dalam beberapa tahun mereka akhirnya menjadi terkenal dalam waktu singkat. Sang sahabat juga mengajaknya untuk mengembangkan usaha di luar Bandung, tapi sebenarnya pada saat yang bersamaan sebenarnya Toto sudah lama mencoba membuka usaha Es Cendol di Jakarta. Saat itu ia memberi nama merk Es Cendol Liberty. Entah karena apa sang istri kurang begitu suka. dengan nama yang bergaya barat dengan arti kebebasan itu, padahal usahanya sudah mempunyai cabang 5 tempat di Jakarta.


Kini dengan merk baru Es Cendol Mahkota, Toto dan sang istri, Nana membuka dua cabang Es Cendol Khas Bandung yang memiliki tekstur gula tak ada banding di seluruh Jabodetabek, seperti pengakuannya kepada kelanakuliner.com

"Coba saja Anda cari Es Cendol yang ada di sekitar Jabodetabek, kemudian cobalah minta sesendok atau secuil gula arennya, kemudian bandingkan dengan gula aren Es Cendol Mahkota milik kami. Nah di sinilah rahasia Es Cendol Mahkota yang memang tak ada bandingannya. Kekentalan dan tekstur serta rasa manisnya jauh di atas es cendol biasa yang Anda bisa nikmati. Termasuk yang di Bandung, mereka itu adalah teman0teman dekat saya yang mencoba membuat es cendol dengan gula batu dan gula aren khusus didatangkan dari daerah tertentu dan tak bisa digantikan," ungkapnya membuka rahasia keberhasilan usaha Es Cendolnya yang memang mempunyai rasa unik ini.


Sebenarnya es cendol dengan santan pada umumnya manis dan gurihnya seperti santan adalah hal yang biasa namun dengan racikan khas gula dari Es Cendol Mahkota Khas Bandung ini terasa sekali perbedaannya saat Anda menyeruputnya dan menelannya. Manisnya lebih permanen di tenggorokan dan terasa khas gurihnya gula (bukannya santan) di lidah. Itulah sebabnya Es Cendol yang mampu bertahan 3 hari bila disimpan dengan benar ini akan ditawarkan sebagai produk unggulan untuk membuka kemitraan di seluruh Jabodetabek. Sistem kemitraan untuk sementara waktu ini tidak berbentuk waralaba, tapi hanya mitra investasi bersama. Dimana mitra investor hanya dengan bermodalkan uang Rp.8juta bisa membuka usaha cabang Es Cendol Mahkota untuk kurun waktu 1 tahun dan setelah usai satu tahun sang mitra bisa melanjutkan usaha dengan merk sendiri atau melanjutkan kerjasama mitra usaha dagang Es Cendol Mahkota.


Anda tertarik bermitra usaha dengan Es Cendol Mahkota Khas Bandung ini? Silakan menghubungi (021)9346.1965 atau (021) 3382.5503 dengan Toto atau Nana. Bila Anda ingin melihat gerai Es Cendol Bandung yang berada di cabang Kalimalang silakan mengunjungi dan menikmati Es Cendol Mahkota Khas Bandung Kalimalang depan Al Azhar, atau kunjungi cabang utama Villa Mahkota Pesona Blok IJ8 jatiasaih Bekasi

Sidik Rizal - dobeldobel.com

2 Komentar

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama