English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , » BARBARA RIA: Textum Food Court Grand Mall Bekasi

BARBARA RIA: Textum Food Court Grand Mall Bekasi

Written By RizalAbubakar Sidik on Senin, 28 Desember 2009 | 00.41

Roti & Pisang Bakar ala Starbuck
Sehat Nikmatnya Jauh Lebih Terjangkau


Bekasi, kelanakuliner.com
Food Court Textum yang ada di lantai 4 Grand Mall Bekasi memang penuh dengan beragam sajian yang kaya pilihan dan rasa. Satu sajian yang cukup digemari dan instan dalam penyajian, adalah Roti Bakar aneka rasa dan isi, namanya Barbara Ria.


Nama Barbara Ria sendiri berarti Bakar-bakar sambil bergembira ria, di samping itu, Ria juga panggilan akrab anak tunggal kesayangan sang pemilik, yakni Cut Hasanah Zukria, putri dari, Ibu Ida Wardah. Ibu Ida, wanita kelahiran Cirebon berdarah Arab ini memang sudah dari kecil mau tak mau harus berdagang, bahkan perjuangan hidupnya semenjak kecil itulah yang telah menempa dirinya menjadi wanita perkasa untuk menghidupi keluarganya. Ibu Ida, anak pertama dari 7 bersaudara yang telah ditinggalkan oleh ayahnya yang melanjutkan sekolah ke Belanda, sementara dia dan ibundanya harus berjuang keras untuk menghidupi adik-adiknya yang masih kecil-kecil. Dari perjuangannya itulah kini ia jadi mengerti banyak tentang dunia usaha.


Kini Ibu Ida membuka usaha Roti Bakar dan Pisang Bakar aneka rasa dan isi dan ditambah minuman khusus Klorofil (chlorophyle, zat zari hijau daun) minuman kesehatan yang dicampur madu dan es, sungguh manis menyegarkan dan menyehatkan. Khusus untuk Roti Bakar dan Pisang Bakarnya, ada beragam aneka rasa dan isi. Di samping rasa dan isi selai buah yang umum seperti Strawberry, Nanas, Kacang, Coklat, Blueberry juga ada rasa dan isi unik yang jarang dijumpai seperti Roti Bakar dan Pisang Bakar rasa dan isi Durian, Jeruk, Apel, Melon serta Roti Mariam (sejenis Roti Cane khas Timur Tengah) dengan aneka isi seperti kismis, kurma dll.


Untuk setangkup roti bakar atau pisang bakar aneka rasa ini, pelanggan hanya dibandrol harga terjangkau, yakni Rp.12.500,- per porsi. dan sajian lainnya yang juga menjadi favorit adalah, Kensis (Kentang Sosis) yang cuma dipatok Rp.11.000,- per porsi.

Makan-makan roti bakar dan pisang bakar aneka rasa dan isi akan lebih nikmat dan sehat bila dinikmati dengan minuman Jus Chlorophil, madu dan es tentunya. Menurut wanita berdarah Arab Corebon kelahiran 2 Februari ini, bahwa sajian roti bakar dan pisang bakar di Barbara Ria tempatnya ini, tidak kalah dengan menu-menu Starbucks Coffee, bahkan dirinya mengaku dia bisa menyajikan dengan rasa yang lebih nikmat dan lebih sehat dengan harga yang tentu jauh lebih terjangkau, ujarnya berpromosi.


"Sebenarnya saya berlatar pendidikan desainer busana, tapi karena saya dan anak saya sering berjalan-jalan ke beberapa tempat makan seperti Starbucks, kemudian timbullah ide untuk membuka gerai roti bakar dan pisang bakar. Kebetulan menantu saya juga membuka usaha Kue Bolu yang kini telah berkembang mempunyai 20 cabang. Maka di Textum Food Court ini saya mencoba juga membuka outlet Bolu usaha anak dan menantu saya itu," ungkap Ida kepada kelanakuliner.com


Anda tertarik ingin mencicipi Roti Bakar atau Pisang Bakar aneka rasa dan isi di Grand Mall Bekasi? Hubungi saja nomor telepon (021)9464.6521 atau kunjungi Textum Foodcourt lantai 4 Grand Mall Bekasi, jln. Jend. Sudirman - Bekasi.


Sidik Rizal - dobeldobel.com 

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger