English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » » RM Khas Jogja nan Kental

RM Khas Jogja nan Kental

Written By RizalAbubakar Sidik on Selasa, 17 November 2009 | 00.37

Bekasi, kelanakuliner.com
Menemukan makanan ala Jawa Tengah, di Bekasi, rasanya sangat cocok bila menjajal tempat yang satu ini. Letaknya agak masuk sedikit dari Jalan Raya Rawapanjang menuju Bantargebang. Setelah menemukan Kantor Cabang BRI Caringin, maka anda akan menemukan sebuah gang yang cukup lebar berlapis beton. Masuk saja 10 meter, dan anda akan disambut dengan ucapan selamat datang di Rumah Makan ini.


Namanya sih rumah makan Mak Nyuss, cocok dan sangat mewakili sajian yang ada, setelah menjajal rasa masakannya di lidah. Menu yang sempat dijajal penulis adalah pecel. Walaupun sangat biasa, namun menemukan pecel dengan citarasa yang mewakili daerah asal pecel ini, juga cukup sulit di seputaran Bekasi. Apalagi, ini adalah pecel Jogja, yang cenderung sedikit sentuhan rasa manis. Kekentalan sambelnya juga terasa membuat kacang panjang (yang sudah dipotong-potong pendek), dengan kecambah nya terasa menyatu di lidah dalam satu rasa, pecel Jogja! Belum lagi ditambah kenikmatan bacemnya. Nasinya yang pulen, membuat paduan rasa kenikmatan ini semakin lengkap.

Bunga-bunga rasa ini juga masih dikejutkan dengan bandrol yang tidak terlalu mencekik dompet. Singkatnya, coba saja dulu, baru komentar.

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger