Profil Taman Resto Bekasi




Bekasi, dobeldobel.com
Taman Resto Bekasi adalah resto dengan konsep keluarga. Mempunyai beraneka ragam masakan mulai dari masakan padang, seafood, dan bermacam – macam menu makanan yang menggugah selera anda. Ditambah beragam fasilitas pendukung sehingga pelanggan mendapatkan lebih dari hanya sekadar makan bersama keluarga dan atau kolega.



Memiliki atmosfer yang beragam dan sengaja didesain sedemikian rupa demi memenuhi keinginan beragam kebutuhan pelanggan. Sekalipun konsep awalnya adalah sebuah rumah makan keluarga (family resto) dengan konsep sawung, taman bermain anak, kolam renang dan fasilitas pendukung lainnya, namun di Taman Resto Bekasi juga disediakan fasilitas penunjang bagi para pelanggan untuk acara perkantoran seperti resepsi kantor, reuni, presentasi, press release dan lain sejenisnya. Untuk itulah di Taman Resto Bekasi yang mempunyai luas nyaris 6000 meter persegi ini tersedia fasilitas ruang pertemuan, ruang rapat khusus yang ber-AC dan fasilitas hiburan seperti live music stage. Apalagi dengan lahan parkir yang cukup luas dan mampu menampung sedikitnya belasan mobil.


Di samping tampak di pelataran muka sebuah RM Padang Sati Bundo, Anda bisa memperoleh eanekaragaman sajian dan layanan lainnya yang cukup banyak pilihan. Misalnya bila anda mau menemukan suasana Pasar Ikan ala Muara Karang, dimana Anda bisa memesan menu langsung masak dari ikan segar dengan beragam cara olahan masak, seperti Bakar Spesial, Goreng, Saos Tiram, Saos padang, Saos Mentega, Rica-rica, Asam Manis, Goreng Tepung maupun Rebus, untuk itu Taman Resto Bekasi menyediakan gerai khusus Ikan Segar yang terletak pada bagian depan tepat di belakang Toko Beras Taman Resto. Tentunya pada saat malam hari, Anda bisa menikmati suasana alam terbuka menikmati makanan laut di pelataran Taman Resto.


Bila Anda mau masuk ke dalam saat siang hari, maka bisa Anda dapati area Saung yang didesain khusus untuk keluarga yang ingin menikmati keakraban tersendiri tepat di samping sebuah sungai kecil di samping saung. Sehingga suasana country site begitu terasa, seolah Anda sedang berada di puncak, padahal Anda dan keluarga masih ada di wilayah kota Bekasi. Nggak percaya? Kunjungi saja Taman Resto, Jl. Pramuka Jembatan Nol Rawalumbu - Bekasi (samping Pompa Bensin)
Untuk informasi dan reservasi Anda bisa menghubingi (021) 8242.8777 atau 0813.1426.8330 atau (021) 9346.1965.

SdikKelanaRizal - dobledobel.com







Peta menuju Taman Resto Bekasi

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama