Tela-Tela - Singkong Gaul dengan Rasa Global

SINGKONG GAUL dengan SEGUDANG RASA

Indonesia, webrizal.com
Tela Tela fried cassava adalah perusahaan pelopor dan pemimpin pasar dalam industri snack ketela. Tela (Ketela) atau Singkong dalam bahasa Jawa (Telo = Jawa) atau (Cassava = Inggris) diolah dengan bumbu kualitas terbaik, digoreng, dan disajikan hangat dengan berbagai pilihan rasa.


Tela Tela dapat beroperasi perdana pada tanggal 24 September 2005 karena kolaborasi bisnis yang dilakukan oleh 4 orang sahabat yang memunculkan kembali ide lama mereka dan mengemas ulang dalam bentuk produk dan paket bisnis yang lebih menjual.

Awalnya tidak terpikirkan untuk menjadikan Tela Tela sebagai usaha waralaba, akan tetapi karena banyaknya permintaan masyarakat untuk menjadi pewaralaba, maka dalam waktu s ngkat Tela Tela resmi menjadi usaha waralaba, dan dalam waktu kurang dari 1 tahun telah memiliki lebih dari 100 outlet, mendapat tawaran pameran, serta undangan untuk menjadi pembicara dalam seminar kewirausahaan, diliput juga oleh media cetak dan elektronik local dan nasional, bahkan beberapa kali menjadi topic skripsi serta tugas beberapa matakuliah mahasiswa di Jogjakarta.

Sekarang Tela Tela telah melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dengan menunjuk agen-agen wilayah. Serta ingin mempromosikan makanan tradisional Indonesia yang dikemas dengan cita rasa modern dimana bahan bakunya 100% diolah dari basil bumi Nusantara.

Visi
Menciptakan keuntungan jangka panjang untuk semua stakeholder.

Misi
Menghadirkan produk makanan ketela yang enak dan inovatif kepada masyarakat. Membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan serta lapangan usaha yang terjangkau .

Strategi Positioning
Tela Tela mempunyai posisi strategis di industri snack ketela karena Tela Tela adalah perusahaan pelopor dan pemimpin pasar dalam industri snack ketela.

Alasan Memilih Investasi Tela Tela

1. Tela Tela adalah perusahaan pelopor dan pemimpin pasar dalam industri snack ketela.
2. Menjadi snack favorit no. l di Yogyakarta tahun 2006.
3. Investasi yang terjangkau mengurangi besarnya kerugian disbanding usaha lain.
4. Break Event Point yang relative cepat, dengan lokasi yang tepat dalam 3-6 bulan sudah balik modal.
5. Konsep take Away menjadikan tela tela tidak membutuhkan tempat yang luas untuk berjualan, bahkan dapat dilakukan dengan konsep kaki lima.
6. Harga jual yang terjangkau bagi semua golongan masyarakat. Murah, Enak, Kenyang.
7. Tidak menggunakan system jual putus. Dalam hal pelayanan Agen selalu memantau perkembangan outlet dan terbuka untuk melakukan diskusi masalah.
8. Jaminan akan adanya inovasi produk menjadikan Tela Tela usaha jangka panjang.
9. Mampu dan berani bersaing dalam hal rasa, kualitas, maupun harga untuk produk yang sejenis.
10. Dukungan dari pusat atau agen untuk melakukan promosi bagi outlet baru.
11. Franchisee dapat melakukan konsultasi setiap saat dengan pihak perusahaan atau agen tanpa dikenai biaya.

Kantor Agen Bekasi 2
Tytyan Kencana Blok J3,
No.4 Marga Mulya
Bekasi Utara
Phone: 021-7137.4254, 021-6890.9102
021-88979126
C/P.: Hendro & Esti

Cabang Jabodetabek

Kantor Pusat

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama