CHOPPER STEAK, Kafe Gaulnya Para Biker "Motor Cincang"

Kafe Tongkrongan Para BIKERs motor CHOPPER
di Bekasi Tapi Bisa buat Segala Kalangan

Bekasi, webrizal.com
Bermula dari hobi seorang musisi dan rekannya yang gemar mengendarai kendarai motor jenis chopper (motor cincang= motor modifikasi yang paling sering berbentuk seperti motor gede Harley Davidson, tapi desain tersendiri dan bebas merk). Namanya Ade, sang Pendiri yang kini masih bekerja di satu perusahaan swasta, mengajak David sebagai Manajer Operasional kafe steak untuk para musisi rock dan penggemar kendaraan chopper. Namun ternyata karena perkembangan dan permintaan pasar, akhirnya Chopper Steak semakin meluaskan target pasarnya untuk semua kalangan anak muda gaul dengan menu steak harga terjangkau.


Kalau awalnya memang kafe ini ditujukan buat para musisi rocker dan penggemar motor chopper, maka wajar saja bila desain interior yang minimalis ini terkesan sangat gaul untuk komunitas tertentu karena penuh dengan gambar musisi rock terkenal dan motor chopper Amerika Serikat.


Masalah menu makanan kafe steak ini sepertinya memang jauh lebih terjangkau di bawah pesaing utamanya the Obonk!. Itulah sebabnya dengan strategi harga, banyak pelanggannya justru dari kalangan pelajar. Bahkan mulai dari siswa SMP, SMA hingga mahasiswa.

Lokasinya yang lumayan strategis, di belakang pasar Kranji Baru di Jln Sudirman dekat stasiun KA Kranji ini memang sangat mudah ditempuh dari lokasi mana saja.

Bila dari arah Pulogadung, maka setelah jembatan layang Rel Kreta Kranji, maka setelah pasar baru Kranji, anda bisa langsung memparkir kendaraan di pasar tersebut, kemudian berjalan kaki ke arah belakang kafe mini resto Chopper Steak. 

Kendaraan umum pun cukup banyak di pertigaan lampu merah pasar Kranji. Mungkin kemacetan yang sering terjadi di perempatan lampu merah pasar Kranji Baru ini bisa jadi berkah tersendiri buat kafe yang baru berusia kurang dari setahun ini.

Kafe yang kini dikelola oleh F&B Manager, David ini memang sebenarnya sedang mencari strategi pemasaran dan promosi yang paling tepat. Menurut David, cowok kelahiran Jakarta 25 Desember ini, untuk langkah awal mungkin strategi pricing yang terjangkau untuk semua kalangan khususnya para pelajar. 

Bayangkan saja hanya dengan merogoh kocek tak lebih dari 50.000 perak anda bisa mentraktir seorang teman anda untuk menikmati dua porsi tenderloin atau sirloin steak lengkap dengan minumannya. Hanya dengan uang segitu kita sudah bisa menikmati menu ala Amerika dan Eropa plus suasana yang nyaman dan enak buat nongkrong... Swear, gue nggak bohong!!!!!!!. Gimana? Gak njebol kantong kan?

Sidik Rizal

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama