English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , » Butik Kebaya Sulthan Durenjaya Bekasi

Butik Kebaya Sulthan Durenjaya Bekasi

Written By RizalAbubakar Sidik on Minggu, 01 Mei 2011 | 09.30

Sewa Perlengkapan Pengantin Harga Terjangkau

Bekasi - profilwirausaha.com
Mengelola sebuah usaha yang berbasiskan pada kebutuhan pokok hidup yakni, sandang pangan dan papan maka tak akan lekang dimakan waktu dan nyaris terbebas dari berbagai krisis. Bila kita bicara tentang sandang, maka banyak sekali peluang usaha yang bisa dijuju berdasarkan event waktu spesial dalam kehidupan manusia.

Salah satunya adalah acara khusus misalnya pernikahan, ulang tahun ataupun seremonial lainnya yang memang membutuhkan sandangan istimewa di hari yang juga sangat istimewa. Peluang bisnis pakaian pengantin masih sangat terbuka lebar. Setidaknya itulah yang menjadi visi usaha dari penyedia jasa perlengkapan pengantin di Butik Kebaya Sulthan.


Sebuah usaha yang dimiliki oleh Noval beserta istrinya tercinta. Karena janjinya kepada sang istri, Noval yang kini masih bekerja di sebuah perusahaan distributor telepon selular nasional, mau membuka usaha butik yang khusus untuk pakaian dan perlengkapan pengantin.

"Saat kami masih pacaran dulu, memang saya pernah menjanjikan akan membukakan usaha untuknya, agar dia tak perlu lagi bekerja di perusahaan orang lain." papar Noval tentang awal mula usahanya yang kini mulai dikembangkan dengan sistem jaringan dari mulut ke mulut dengan menggunakan promosi online via internet.

Kecintaan sang istri pada dunia desain modiste khususnya rancangan busana pengantin membuat dirinya berniat untuk membuatkan rumah butik agar bisa menghasilkan sesuatu yang produktif,. Sehingga istri bisa tetap berkreasi dan tak jauh dengan anak-anaknya di waktu mendatang.

Butik Sulthan yang diambil dari nama anak pertamanya, diharapkan bisa menjadi sebuah usaha jasa penyedia pakaian untuk pesta pernikahan, dimana sementara waktu ditujukan untuk wilayah sekitar Bekasi. "Rencana ke depan usaha ini adalah membuka jaringan kerjasama dengan para pelanggan dengan sistem promosi dari mulut ke mulut." papar lelaki beranak dua ini dengan senyum penuh harapan.

Kini butik kebaya dan pakaian pernikahan ini memang ramai dikunjungi para tetangga yang akan mengadakan pernikahan buat mereka atau keluarga mereka. Sistem penetapan harga yang disesuaikan dengan anggaran para pelanggan dan pemakai jasa sewa pakaiannya membuat Butik Sulthan dikenal karena kemudahan dan ekonomisnya harga yang diberikan.

Jangan salah, dari beberapa desain kebaya yang kebanyakan menggunakan aplikasi pernik seperti payet dan rajutan berenda mempunyai kesan dan penampilan yang cukup mewah dan sangat diminati.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pakaian pengantin yang berkesan mewah namun sederhana untuk harga sewanya, silakan saja mengunjungi rumah butik Sulthan di Duren Jaya Bekasi, atau bisa juga menghubungi di nomor telepon berikut ini (021)990.96969

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger