RM Soto Marmer: Soto Ayam Bakar vs Mie Ayam Soto Bogor

1000 Cara Menikmati Kelezatan Unik Soto
Pernah Mencoba Mie Ayam Soto Bogornya, Seperti Apa Tuh?

Sensasi Baru Soto Ayam Bakar Rp 15.000,-
Jakarta - webrizal.com
Pernahkan Anda membayangkan bagaimana menikmati ayam bakar yang biasanya Anda makan dengan tangan, kini harus disantap dengan kuah soto yang gurih dan pas bercampur ayam bakar?

Anda bisa bayangkan seribu cara untuk menikmatinya. Mau Anda geragoti (bahasa paan neh? "Geragotin" kedengarannya ngampung banget yah?) atau mau dipotong-potong dengan pisau makan atau ditusuk garpu dan disayat dengan sendok sambil menyeruput kuah gurihnya?

1000 Cara Menikmati Soto Ayam Bakar

Bila Anda berkunjung ke Soto Marmer, maka di warung makan sederhana yang berlokasi di depan Kampus Budi Utomo Pondok Kopi ini akan memberikan pilihan aneka soto nusantara yang pernah ada. Salah satunya adalah menu inovasi sang pemilik H. Artha Indra, yakni Soto Ayam Bakar ala Soto Marmer.

Selain Soto Ayam Bakarnya yang memang mantap dan unik rasanya, Anda juga bisa mencoba sensasi baru menu Mie Ayam Soto Bogor. Menu mie ayam ini dijamin lain daripada menu ayam biasa. Sensasi mie kuning dengan sentuhan kuah soto mie Bogor begitu kental, terasa unik dan bakalan jadi menu favorit Anda yang baru setelah Anda mencoba mengunyah habis potongan ayam suir ala mie ayam pada umumnya.

Mie Ayam Bogor,  kelezatan mie kuning kuah soto
Seperti yang sudah dikenal banyak orang Mie Ayam biasanya menyajikan mie rebus dengan kuah bening dan taburan potongan ayam yang lezat yang terkadang ditambah bakso dan pangsit. Tidak demikian halnya dengan Mie Ayam Soto Bogor. Mienya yang dipakai adalah mie kuning yang sedikt berbau kapur dengan kuah soto mie bogor yang lumayan pedas dan lezatnya begitu menendang.

Bau kapur dari mie yang dikocok dengan kuah panas seolah tenggelam dengan wanginya potongan daun bawang dan harumnya kuah soto mie Bogor yang begitu kuat. Belum lagi sensasi rasanya yang begitu baru di lidah saya, seolah saya sedang makan soto mie Bogor dengan sensasi daging ayam yang lezat entah bagaimana. Sepertinya Anda harus me ncobanya untuk bisa mengerti gambaran rasa yang saya tuliskan ini.

Dua sajian baru dan unik ala H. Artha Indra ini memang salah satu menu baru yang mau dijadikan aikon dari warung Soto Marmer. Mie Ayam Soto Bogor serta Soto Ayam Bakar. Sebenarnya masih ada satu lagi sensasi rasa unik inovatif yang harus dicoba, yakni Soto Ayam Bogor.

Semua orang Bogor tahu seperti apa sih menu Soto Mie Bogor yang sering menggunakan potongan kikil plus jeroan sapi atau kambing (biasanya sapi). Kini menu soto mie itu diganti dengan daging ayam serta mienya dihilangkan, maka jadilah menu baru nan inovatif, Soto Ayam khas Bogor. Hmmmm mantap pedasnya begitu pas dirasa dengan suwiran ayam goreng yang menciptakan sensasi tersendiri. Gak usah banyak komentar, sepertinya Anda belum disebut pencinta soto sejati sebelum mencicipi Soto Ayam Bogor ala H. Artha Indra ini.

Tertarik mencobanya? Silakan kunjungi Warung Makan Soto Marmer di jalan Mawar Merah seberang pertigaan Perumahan Malaka Pondok Kopi. Anda tak akan pernah rugi mencicipi menu soto unik di sana. Nantikan saja aneka menu unik soto nusantara lainnya.

Sidik Rizal bukankelanakuliner.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama