English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , » Bebek Waris Pekayon

Bebek Waris Pekayon

Written By RizalAbubakar Sidik on Rabu, 19 Januari 2011 | 03.21

Hmmmm ini baru bebek mantap favoritnya orang Bekasi

Resto Bebek Empuk Paling Ramai di Kawasan Pekayon

Ramainya selalu di tiap sore hingga malam
Pekayon- webrizal.com
Sepertinya memang belum pernah ada bebek empuk yang ramai diserbu pengunjung seperti di Bebek Waris Pekayon. Bahkan mungkin ramainya hampir mirip dengan ramainya Babek Kaleyo atau bahkan mungkin Nasi bebek Mak Isah. Tapi yang jelas Bebek Waris punya kelasnya sendiri.

Merk baru bebek empuk di Bekasi
Selagi masa promosi di bulan lalu paket bebek Waris cuma dibandrol Rp 15.000,- sudah dapat bonus Tehbotol gratis. Sayangnya semenjak tulisan ini terbit, masa promosi sudah habis. Tapi ramainya pengunjung tetap saja membludak setiap harinya, khususnya bila hari telah gelap.


Kristian, sang pengelola BW
Sang pemilik adalah kolaborasi dua orang yang sudah berteman sejak SMP. Wahyu dan Kristian memang sudah sepakat hendak membuka usaha kuliner di bilangan Pekayon itu dengan merk Bebek Waris, penggabungan dua nama mereka. Cerdik juga seh! Nama Waris memang kedengarannya sangat Jawa. Otomatis, baru dibuka beberapa bulan saja warung atau resto sederhana ini sudah ramai diserbu pengunjung yang tinggal di sekitar Pekayon seperti perumahan Galaxi hingga Kemang Pratama.

Bukan cuma nama Bebek Waris yang sangat sound catchy, tapi juga interior design yang begitu menghipnotis para pengunjung seolah mereka masuk ke sebuah resto cepat saji fried chicken terkenal, meski tak terlalu mewah.

Ramainya pun diabadikan dalam hiasan dinding
Kristian, lelaki lajang ini sebenarnya adalah pengusaha sebuah distro terkemuka di Jakarta Pusat, Premiumnation. Dengan keahliannya mendesain ini itu, Kristian bekerjasama dengan Wahyu membuka resto yang bergaya sangat modern dan gaul. Sedangkan manajemen dan pengelolaan belajar selama berjalannya usaha.

Nyaris tak pernah sepi pengunjung
"Learning by doing" ala Kristian ini memang patut untuk diacungkan jempol. Apalagi untuk urusan menu sajian, Bebek Waris tak kalah dengan resep sajian bebek lainnya yang ada lebih dahulu di kawasan Pekayon hingga Jatiasih.

Untuk masalah enak dan nyamannya sajian bebek goreng dengan berbagai pilihan menu, sepertinya Bebek Waris patut dicoba. Selanjutnya terserah Anda.

Sidik Rizal - kulinerkuliner.com



0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger