English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , » DAPUR JANDAKU 2 : Sajian Pesan Antar Lengkap bagi Penghuni Kosan Jakarta

DAPUR JANDAKU 2 : Sajian Pesan Antar Lengkap bagi Penghuni Kosan Jakarta

Written By RizalAbubakar Sidik on Jumat, 26 November 2010 | 01.24

CARI JANDA DI MALL AMBASSADOR DAN NIKMATILAH RASANYA

Ambassador Mall-kulinerkuliner.com
Akhirnya tercapai sudah hari ini atas perburuan kelanakuliner terhadap janda... eh makanan unik di mall Ambassador, Kuningan Casablanca. Perburuan terhenti setelah mata kelanakuliner tertumpuk pada sebuah warung makan di foodcourt Mall Ambassador lantai 4, sebuah nama yang amat mencolok. Dapur Jandaku 2. Hah? Kok bisa begono?

Demi menghilangkan pikiran kotor di benakku, saya sapa seorang wanita berusia 30-an tahu yang masih tampak seksi dan cantik, dan ternyata dia adalah pemilik warung makan yang lumayan provokatif itu. Esther namanya, wanita yang mengaku "terpaksa" jomblo ini, rupanya berkeinginan menolong para janda yang ditinggalkan suaminya untuk bekerja dan mencari nafkah agar lebih mandiri. Karena niatan mulia itulah, maka dia bertekad hanya mempekerjakan para janda dan memberi nama warungnya sedikit nyentrik. Bahkan kini warungnya sudah berjumlah 2 buah, itulah sebabnya kedainya yang terletak di lantai 4 itu diberi nama Dapur Jandaku 2, sementara Dapur Jandaku 1 terletak di lantai dasar khusus menangani para pelanggan yang datang dan bukan untuk layanan antar pesan.

Rupanya Dapur Jandaku 2 memang mengkhususkan diri dalam layanan antar kirim. Istimewanya adalah yang mengirimkan justru para pemuda berwajah keren-keren. Nah, mungkin inilah nilai lebih dari layanan antar kirim yang kebanyakan adalah penghuni kos wanita.

Esther sendiri mengakui bahwa menu makanan antar pesanan tak menjadi masalah, karena di samping dirinya sudah terbiasa menangani catering, dia juga mempunyai tenaga pengantar yang cekatan dan berpengalaman. Namun ketika ditanya, mengapa sebagian besar dari karyawan antar pesanannya berwajah keren, Esther hanya menjawab dengan senyuman penuh arti.

Terlepas dari banyak intepretasi atas usahanya yang memang sengaja dibuat menarik perhatian, Dapur Jandaku 2 memang menyediakan menu masakan yang sangat beragam, tentunya harganya termasuk kategori relatif tidak murah. Namun begitu, pelanggannya tidak berkurang, bahkan semakin hari semakin bertambah. Rupanya Esther, wanita pengusaha catering ini menerapkan konsep promosi dari mulut ke mulut dengan bantuan karyawan antaran pesanan yang berwajah ganteng.... Hahahaha Anda tertarik untuk memesan makanan via Dapur Jandaku 2 dan siap diantar ke tempat kosan Anda? Atau sekadar ingin mencari janda di Mall Ambassador dan menikmatinya ? Hubungi (021)9346.1965

SidikRizal-webrizal.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger