English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » Sate Domba ALEX'S Pondok Kelapa

Sate Domba ALEX'S Pondok Kelapa

Written By RizalAbubakar Sidik on Senin, 11 Oktober 2010 | 17.10

LEGENDA SATE DOMBA ARAB ADA DI SINI

Pondok Kelapa - kulinerkuliner.com
Warung Sate Alex's dulunya dikenal dengan nama MAYASARI yang dibangun pada tahun 1986 oleh Bapak Ugan (ayah dari ALex).

Alex's yang lahir pada tahun 1977 di daerah Cipanas, Puncak, sejak usia 10 tahun sudah menunjukkan minatnya terhadap usaha warung sate kambing dengan cara membantu ayahnya berjualan setiap ia pulang sekolah.


Mengingat pengalaman hal itu, jadi teringat dengan kata bijak yang perlu kita dalami. "Langkah awal untuk meraih sukses adalah menyukai pekerjaan itu sendiri".

Tahun 1990, ayah Alex' mengembangkan usahanya ke Jakarta, tepatnya di daerah Kalibata. Bertahan 4 tahun sampai akhirnya karena faktor usia, usaha di Jakarta ditutup dan saat itu Alex's melanjutkan usaha warung sate ini dengan mengganti nama menjadi Warung Sate Alex's yang berlokasi di daerah Cipanas, Puncak samapi saat ini.

Berkeinginan untuk tumbuh dan kembang adalah sifat mendasar manusia dalam tujuan hidupnya agar dapat memberikan kehidupan bagi orang lain. Karena sadar bahwa pelanggannya kebanyakan adalah orang-orang Jakarta, maka sejak bulan Juni 2010, Alex's memutuskan sudah waktunya untuk berkembang menjadi lebih besar dengan membuka cabang di daerah Jakarta Timur.

Menentukan Slogan "Kami Berbeda Karena Anda"
Alex's berani membuka cabang di Jakarta dengan segala persaingan usaha sejenis yang telah menjamur tumbuhnya. Karena Alex's mempunyai perbedaan.

Berharap bisa melakukan sesuatu yang berbeda tanpa perlu mendapat pengakuan dari siapapun terutama sekali Alex's memang menginginkannya. Sepertinya Alex's memang pantas menyatakan dirinya "We are Different because of you". Terutama sekali kelebihan sajian sate daging domba yang dibuatnya memiliki keistimewaan di bumbu spesialnya. 

Keunikan lainnya yang memang membuat Sate Domba Alex's adalah empuknya daging kambing (domba lebih tepatnya) yang disajikan dengan ukuran yang cukup besar, mungkin lebih besar dari sate kambing pada umumnya.

Tidak bau kambing pada daging yang disajikan juga mempunyai nilai tambah tersendiri sehingga banyak pengunjung dan pelanggan wanita yang menjadi suka dengan sajian Sate Domba Alex's.

Sajian sate domba Alex's yang biasanya segar dlam kualitas dan cepat dalam penyajian. Mulai dari saji sambel, acar dan terutama bumbu kecap serta bumbu kacang yang rasanya mampu membuat lidah bergoyang nikmat.

Merasakan sate domba Alex's kita jadi percaya dengan satu istilah bijak, bahwa jika kita yakin dan percaya serta menggunakan segala kemampuan yang kita miliki maka kita akan memberikan yang terbaik bagi sesama. Sate Domba Alex's memberikan hal itu kepada para pelanggannya.

PENGALAMAN TERBAIK
Pengalaman sejak tahun 1986 sampai saat ini membuat Alex's mengertiakan satu hal, yaitu:
"Tahu Bagaimana Memberikan Kenikmatan Terbaik bagi penggemar Sate Kambing".

Kenikmatan terbaik menurut pengalaman Alex's adalah meliputi teknik memotong (diantaranya yang terpenting adalah menyayat daging) yang menghasilkan potongan daging yang begitu lembut, meraciknya dengan bumbu buatan sendiri berdasarkan masukan saran dari seorang pelanggannya yang asli orang Arab.

Hingga menyajikannya secara segar kepada setiap pelanggannya dengan sajian penuh sensasi rasa yang berbeda, sehingga banyak orang Jakarta pun rela datang ke puncak untuk menikmatinya.


MELAKUKAN INOVASI
Memberikan yang terbaik bagi pelanggannya adalah satu keberanian Sate Domba Alex's dengan melakukan inovasi dalam penyajian dan penambahan menu baru, di antaranya adalah Sate Arab, Buntut Bakar dan tentunya Iga Bakar yang terbuat dari iga domba.

Sepertinya Sate Domba Alex's sering berfikir bahwa segala sesuatu adalah hal baru. Dan hal tersebut membuatnya untuk selalu belajar rendah hati.

Hingga saat ini "Sate Arab" ala Sate Domba Alex's menjadi menu yang paling digemari dan satu-satunya di Indonesa yang hanya dapat Anda nikmati di Warung Sate Domba Alex's. Anda tertarik untuk mencicipi? Silakan berkunjung ke Pondok Kelapa atau bisa menghubungi di nomor telepon (021) 9346.1965.

Sidik Rizal - bukankelanakuliner.com

1 comments:

Anonymous mengatakan...

minta alamat lengkapnya dunk....
td nyari2 daerah pondok kelapa...ga ketemu2 c...

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger