English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , , » Warung Kuning Spesialis Bebek (Warning Bebek) Galaxi

Warung Kuning Spesialis Bebek (Warning Bebek) Galaxi

Written By RizalAbubakar Sidik on Selasa, 14 September 2010 | 01.04

RASA BEBEK SEMPURNA + KOMPLITNYA SAMBAL
Belum Sempurna Makan Bebek Sebelum Dapat Warning Bebek

Buka Hingga Malam
Galaxi Bekasi - bukankelanakuliner.com 
Satu lagi hadir resto khusus menu bebek yang berkonsep sajian resto modern dengan layanan lengkap. Mulai dari delivery (pesan antar) hingga reservasi tempat, Warung Kuning Spesialis bebek atau lebih dikenal dengan sebutan Warning Bebek ini memang terbilang lengkap dalam pelayanannya.
Bebek Goreng Kremes Unggulan
Dengan kapasitas kursi sedikitnya ada 7 meja (28 kursi) di dalam ruko berlantai 3 dan 6 meja (24 kursi) di luar halaman parkir yang memang sengaja dirancang untuk outdoor. Gedung ruko Bebek Warning yang dominan berwarna kuning ini saja sudah memberikan nuansa rumah makan modern dan memancing selera para pengunjungnya untuk bersantap segera. Secara psikologis warna kuning memang memancing selera makan.

Gaya outdoor yang jadi ciri khas Warning Bebek
Belum lagi pilihan menu yang begitu lengkap. Kulinerkuliner jadi teringat dengan resto bebek lainnya yakni Bebek Kaleyo yang menyajikan aneka masakan olahan bebek dengan beragam bumbu sambala pilihan, mulai dari sambel terasi, sambel penyet, rica-rica, sambal balado (saus Padang) hingga sambal cabe ijo.

Perkedel gemuk nan mengundan
Bebek Warning Galaxi yang berlokasi di Ruko Vila Galaxi Bekasi ini adalah cabang ke 4 dari resto Bebek Warning lainnya yang lebih dahulu ada Jakarta. Warning Bebek Galaxi sendiri baru dibuka semenjak tanggal 31 Juli 2010 lalu. Namun begitu semenjak dibuka para pengunjung sudah ramai memadati resto yang mempunyai dua konsep tempat makan, indoor dan outdoor ini. Jangan lupa nikmati perkedel ukuran jumbo nan gemuk yang dibumbui kremes... hmmm terasa pas banget deh lidah kita. DIJAMIN...hehehehe!

Sayangnya di samping pengunjung yang datang, ternyata Warning Bebek juga bagai gula dikerubuti semut. Baik seluruh lapisan pihak Pemda Kota Bekasi hingga Media Pers lokal silih berganti datang berkunjung untuk meminta jatah. Mulai dari pungutan ini dan itu hingga pajak dan juga iklan media. Tak ketinggalan kulinerkuliner.com yang menawarkan wawancara mendapat jatah getahnya. Bagaimana tidak jadwal wawancara yang seharusnya bisa mewawancarai sang pemilik agak susah diagendakan, kecuali nanti setelah lebaran.

Interior menggugah selera makan
"Mungkin setelah lebaran ya Mas," ujar sang manajer pengelola yang memang sudah merasa kepayahan mengeluarkan aneka biaya pembukaan resto bernuansa semi modern ini. Anda tertarik untuk memesan aneka masakan olahan bebek dengan beragam bumbu sambal? Silakan hubungi (021)9346.1965 / (021)932.74925 atau (021)8242.9548 atau (021) 9366.0034 atau 0812.83111.125

Untuk minuman penyegarnya Anda bisa memesan Es Kelapa khas ala Warning Bebek yang terasa pas dibarengi makan Bebek Goreng maupun Bebek bakar. Buruan kapan lagi Anda bisa menikmati masakan bebek yang pastinya bukan sekadar membebek dan nyaman pula!



WARNING BEBEK
- Jl. Pulo Ribung Raya Blok AR 1 Kav. 16 Ruko Vila Galaxi Bekasi
- Jl. Cempaka Putih Raya Blok B/No.14 Jakarta Pusat
- Jl. Percetakan negara No. 7 Mencos, Salemba Jakarta Pusat
- Jl. Iskandarsyah 2 No. 91 Blok M Jakarta Selatan


MENU MAKANAN
- Bebek Goreng Kremes
- Bebek Cabe Ijo
- Bebek Penyet
- Bebek Bakar
- Bebek Bakar Rica-Rica
- Bebek Saos Mangga
- Bebek Saos Padang
(Paha Rp 21.000,- / Dada Rp 22.000,-)

- Ayam Goreng Kremes
- Ayam Cabe Ijo
- Ayam Penyet
- Ayam Bakar
- Ayam Bakar Rica-Rica
- Ayam Saos Mangga
- Ayam Saos Padang
( Rp 17.500,-/porsi)

- Nasi Putih - Rp 3.500,-
- Nasi Uduk - Rp 4.000,-
- Nasi Goreng Bebek / Ayam -  Rp 15.000,-
- Nasi Goreng Bebek / Ayam Spesial - Rp 17.500,-

- Tahu / Tempe - Rp 2.000,-
- Bakwan Jagung - Rp 3.000,-
- Sate Ati / Ampla Bebek - Rp 4.000,-
- Tumis Kangkung - Rp 8.000,-

CEMILAN

- Pisang Goreng Rp 10.000,-
- Pisang Bakar Coklat Keju Rp 10.000,-
- Sambosa Daging/Keju Rp 12.500,-
- Risol Aneka Rasa Rp 16.000,-

ORIGINAL JUICE (Rp 10.000,-)
- Apel, Alpukat, Belimbing, Jambu, Melon, Mangga, Pepaya, Sirsak, Strawberry, Tomat, Wortel

MIXED JUICE (12.000,-)
- Apel + Jeruk
- Belimbing + Jeruk
- Jambu + Jeruk
- Jambu + Jeruk Nipis
- Jambu  + Sirsak
- Jambu  + Strawberry
- Jambu + Strawberry + Pepaya (Valentine)
- Mangga + Jeruk
- Mangga + Sirsak
- Mangga + Strawberry
- Jambu + Pepaya + Jeruk
- Pepaya + Jeruk Nipis
- Semangka + Jeruk
- Semangka + Strawberry
- Sirsak + Jeruk
- Sirsal + Strawberry (Jasmine)
- Tomat + Jeruk + Strawberry (Tom & Jerry)
- Tomat + Strawberry
- Tomat + Wortel (Wormat)
- Wortel + Apel
- Wortel + Jeruk


Sidik Rizal -
kotabekasi-news.com

Liputan terkait Warning Bebek Galaxi

WARUNG KUNING ... BUKAN SEKADAR MEMBEBEK ?

Sumber: Van KlikMdotcom
Saat Launching akhir Juli 2010
Galaxi Bekasi - Kota Bekasi sedang berbenah menjadi kota kuliner. Berbagai lokasi penganan mulai bermunculan, seperti kuliner di GOR dan berbagai lokasi jajanan rasa lahir di pinggir jalan kota Bekasi.

Di antara makanan yang menjadi selera pengunjung di Kota Bekasi, selain gabus pucung, adalah makanan olahan bebek. Warga Bekasi dan Jakarta sekitarnya, selalu mencari sajian yang berasal dari daging bebek. Mulai dari bebek kremes yang kriuk, bebek saos padang yang pedas menggigit, sampai bebek saos mangga yang asam-asam pedas, dan cabe ijo.

Selain telah bertebaran restoran dan rumah makan yang menyajikan bebek, seperti di dekat kampus bani saleh dan di ruko Pekayon. Kini hadir makanan olahan daging bebek di Perumahan Taman Galaksi, Ruko Villa Galaksi Bekasi, Jln.Pulau Ribung Raya, Blok AR I Kav 16, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan.

Warung Bebek yang dimiliki Alexandra Aprilina tersebut, memang merupakan sebuah usaha pembelian merk (brand) dagang perdana dari warung bebek untuk di wilayah Bekasi. Sebelumnya Warung bebek ini sudah berkembang dan memiliki pusat usaha yang berlokasi di Jl. Cempaka Putih Raya Blok B No.16, Jakarta Pusat (Depan Bank Danamon) dan Jl. Percetakan Negara No.7, Mencos Salemba, Jakarta Pusat.

"Kini, tantangan bagi kami adalah bagaimana me-mentenance kualitas pelayanan dan image dari warung kuning agar tidak berubah di tangan kami. Sehingga, peningkatan konsumen dari waktu ke waktu kedepan dapat bertambah. Sehingga, berdampak positif bagi kelanggengan usaha kami," harap Aprilina.

Konsep warung bebek yang berada di Kota Patriot ini terbilang sederhana. Keseluruhan tempat menikmati olahan bebek bernuansa kuning, dengan jajaran kursi dan meja dari kayu. Sehingga aura adem dengan tempat yang cukup nyaman semakin terasa, tak terkecuali ornamen anyaman bambu di setiap sisi dinding restoran menjadikan suasana makin teduh.

"Meskipun semua serba bebek tapi hidangan dipastikan berbeda rasa dan dijamin tak bau anyir (amis, red). Apalagi, semua hidangan disini dapat dikatakan spesial. Kalau masih penasaran kami undang dan rasakan bedanya," terang ibu dari satu putri, Marvella Mutiara (6) tersebut.

Keunikan lainnya, di warung bebek tersebut, setiap hidangan disajikan dalam piring dan mangkok kayu yang beralaskan daun pisang. Semisal, bebek goreng kremes digoreng kering, berwarna kecokelatan dengan taburan kremes yang royal di atasnya. Sebagai pelengkap ada lalapan berupa irisan timun, daun kemangi, kol, serta sambal dadak yang ditaruh dalam wadah mungil dari daun pisang.

Dapat dipastikan, dari rupanya menu bebek tersebut, sudah membuat siapa saja yang melihat menitikkan air liur. "Ada juga nasi uduk sebagai teman pendamping bebek disajikan dalam mangkok kayu bertabur bawang goreng dan kerupuk aci berwarna pink," paparnya.

Sementara itu, menurut para pengunjung, sensasi sambal, seolah menyetrum saat mendarat di lidah. "Sensasi pedas, gurih bebek dan nasi uduk menciptakan sensasi yang luar biasa enak. Rasanya, membuat mulut jadi tidak bisa berhenti mengunyah," terang seorang pengunjung, Suimin Diharja.

Sedangkan masalah harga, rumah makan yang pusatnya berada di Cempaka Putih ini mematok harga yang tak terlalu mahal. Sedangkan untuk minuman tersedia mulai dari bandrek, soda, jus, hingga es kelapa muda yang menjadi favorit rumah makan ini.

Bagi pencinta bebek, rumah makan di Galaksi ini bisa jadi alternatif memanjakan lidah. Apalagi semakin nikmat, dijadikan santapan berbuka puasa bersama keluarga atau kolega. Selamat berbebek ria... (van)

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger