English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , , , , , , , , , » Warung Lesehan BERKAH 17: Pintu Tol Jatiasih

Warung Lesehan BERKAH 17: Pintu Tol Jatiasih

Written By RizalAbubakar Sidik on Rabu, 18 Agustus 2010 | 05.34

Rumah Makan Khas Sunda - Jawa
Seramai Penitipan dan Pencucian Kendaraaan Bermotornya

Bekasi, kelanakuliner.com
Keluar masuk akses Bekasi melalui pintu tol Jatiasih kini akan menjadi lebih menyenangkan apalagi semakinhari tempat-tempat penitipan mobil dan motor semakin marak, bersamaan dengan pusat-pusat jajanan wisata kuliner. tepat di sebelah kiri putaran Pintu Tol Jatiasih.


Anda bisa memarkir kendaraan Anda untuk sekadar dititipkan dan melanjutkan menaiki bus untuk keluar kota atau cuma mencuci kendaraan Anda di RM Berkah 17.

Di tempat yang menyajikan makanan khas Sunda dan Jawa ini, banyak disediakan fasilitas toilet, kamar mandi dan mushola di samping tempat penitipan mobil dan motor serta cucian mobil dan motor. Ada juga tempat jajanan kecil bila Anda hendak berbekal untuk bepergian. Lihat lokasi di LINK ini
Sang pengelola RM Berkah 17, Ade Rafidin yang sedang mempersiapkan diri untuk mengembangkan usahanya menjadi tempat pusat jajan serba ada ini memang telah berulang kali mendapat tawaran kerjasama dari beberapa pengelola wisata kuliner di Bekasi. Namun waktunya memang belum tiba. Biar begitu, ia dan istrinya tetap menjalankan RM Berkah 17 yang ternyata mendapat respon positif dan semakin bertambah pelanggannya hanya dalam waktu 2 hari.

"Memang 2 hari pertama saya sempat kewalahan dengan pembiayaan, tapi masuk hari ketiga, semuanya berjalan normal dan semakin hari semakin jelas omzet rumah maan kami berbarengan dengan usaha lainnya." ungkapnya kepada kelanakuliner.com

Rencananya RM Berkah 17 ini akan membuka Pujasera Saung Kuliner bersama seorang mitra yang telah berpengalaman. Dengan konsep kerjasama membuka tenant warung denmgan konsep tradisional dan jajanan ekonomis. Ade Rafidin, lelaki kelahiran Tasikmalaya ini pun menyetujui. "Kelebihan lokasi rumah makan dan warung serta tempat kami ini adalah adanya beberapa pohon buah yang sengaja tidak kami tebang, seperti Rambutan, Duku dan Mangga. Ada 7 pohon rambutan, 2 pohon mangga dan 1 pohon duku serta 1 lagi pohon yang buahnya saya gak tahu apa namanya di tanah seluas 1300 meter persegi ini, ceritanya tentang keistimewaan tempatnya ini. Luas serta lokasinya yang strategis inilah yang men arik beberapa investor untuk membuka usaha kulin er di tempatnya dan mau bermitra dengan ayah dari 3 orang anak ini.

Anda tertarik ingin membuka usaha di tempat ini? Hubungi saja, (021) 96974925 atau (021) 9346.1965 atau (021) 9386.5610 langsung dengan sang pengelola Ade Rafidin. Harga sewa tempat seluas 3x5 meter persegi adalah 10juta rupiah per tahun, dengan fasilitas listrik dan air sesuai kebutuhan. Beban listrik dan air ditanggung penyewa, dan komisi manajemen sebesar 10 persen dari omzet untuk fee per bulan. Prospek sangat baik di tahun 2010 ini, dan gerai hanya untuk 5 pemesan pertama yang menghubungi RM berkah 17.

Sementara itu, sajian unggulan yang ada di RM Berkah 17 adalah Gado-gado Solo dan Belut Goreng yang gurih dan jarang bisa dijumpai di seluruh Bekasi. Gado-gado Solo yang dimaksud di sini sebenarnya adalah gado-gado biasa khas Betawi, tapi perbedaaanya adalah bumbu kacang dan sayurannya seperti rajangan kol, lembaran salada, taoge, potongan rebusan labuh dan wortel serta buncis, potongan tempe goreng dan tahu goreng serta potongan lontong, kombinasi tekstur gado-gado yang dibumbui dengan sambal kacang yang nikmat semakin gurih dihiasi remukan kerupuk udang. Hmmmm, skala 7 buat hidangan ini saya berikan.

Lezat, gurih, segar dan tentunya nikmat menyehatkan. Ditambah lagi saya mendapat bonus Gorengan Moa (Belut Goreng) yang gurih dan lezat berhiaskan selada dan sambal merah yang pedas dan manis itu. Semuanya saya tuntaskan dengan minuman Es jeruk, wuiiiihhhh semuanya begitu sensasional. Gak percaya? Kunjungi dan nikmati saja sajian khas Solo serta Sunda ini mulai dari jam 07.30 hingga pukul 10.00 malam. Tenang saja, untuk penitipan kendaraan mereka beroperasi 24 jam penuh, jadi Anda tetap bisa menikmati makanan di tempat ini tanpa kuatir nggak dapat jatah. Tapi ya itu tadi, RM Berkah 17 tutup pukul sepuluh malam.

Pada saat siang hari dan ramai pengunjung, Anda tak perlu kuatir, karena lahan parkirnya mampu menampung sedikitnya 20 mobil dan 170 motor. Belum lagi layanan jasa pencucian motor dan mobil yang terbilang murah. Untuk penitipan motor hanya 300 perak dan mobil hany 6000 perak. Pencucian motor hanya 7000 perak dan mobil hanya 17 ribu perak saja (tidak termasuk harga layanan wax dan lainnya).
Sidik Rizal - dobeldobel.com


Menu Khas Warung Lesehan Berkah 17
Aneka Soup
- Sop Iga Sapi
- Saop Kaki Sapi
- Soto Kuali
- Soto Tangkar
- Soto Ayam

Aneka Sayuran
- Sayur Asem
- Cah Kangkung Tauco
- Cah Kangkung Terasi
- Cah Kangkung Polos
- Karedok
- Gado-Gado Solo
- Macam-Macam Tumis

Aneka Pepes
- Pepes Ikan Mas
- Pepes Peda
- Pepes Tahu
- Pepes Ayam
- Pepes Daun Singkong

Aneka Gorengan
- Ayam (Goreng/Bakar)
- Gurame (Goreng/Bakar) / ons
- Ikan Mas (Goreng/Bakar)
- Belut Goreng Besar
- Belut Goreng Sedang
- Belut Goreng Kecil
- Iso Sapi Goreng
- Babat Goreng
- Paru Goreng
- Empal
- Tepe Goreng
- Tahu Goreng
- Perkedel

Aneka Masakan
- Nasi Goreng Spesial
- Nasi Goreng
- Mie Goreng Jawa
- Mie Rebus Jawa
- Nasi Timbel Komplit
- Nasi Pecel Biasa
- Nasi Pecel Spesial
- Nasi Putih


Aneka Minuman
- Teh Panas
- Kopi Panas
- Kopi Susu Panas
- Jeruk Hangat
- Teh Hijau (gratis)

- Es Teh
- Es Kopi
- Es Jeruk
- Es Kopi Susu
- Es Kelapa Muda
- Es Soda Gembira

Aneka Jus
- Jus Jeruk
- Jus Tomat
- Jus Semangka
- Jus Belimbing
- Jus Alpukat
- Jus Mangga
- Jus Jambu
- Jus Melon
- Jus Strawberry
- Jus Markisa

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger