Nasi Goreng Spesial BIV lawan Special Juice BIV

Gurihnya Pungkas Lapar dan Segarnya Genangi Dahaga

Nasi Goreng Spesial ala BIV
Jatimekar - Pondok Gede Bekasi
Buka puasa akhir pekan pertama bulan puasa memang sebaiknya kita memfokuskan diri pada terbukanya keberkahan. Di samping mencari keberkahan dalam hal ibadah yang menyertai puasa kita, tak ada salahnya bila kita juga mencari keberkahan dalam berbuka dengan yang manis dan halal.


BIV Resto menawarkan kesegaran baru untuk berbuka, mulai dengan ta'jilan gratis berupa es pisang ijo yang lumayan ranyah dan penuh sensasi inovasi tak seperti aslinya. Hingga mencoba kesegaran Tom & Jerry yang ternyata terbuat dari blederan Tomat, Jeruk dan Strawberry. Hmmm asam manis dan dingin segar... wuih gimana rasanya tuh saat minuman itu menggelontor tenggorokan kita yang telah kering oleh puasa sehari penuh... Hmmmm pasti nikmatnya luar biasa.

Jus Tom & Jerry
Belum lagi ditambah dengan kenikmatan yang menyejukkan dari jus khusus ala BIV. Ya Special Juice ala BIV ini memang sangat menggoda dengan warnanya yang bisa bikin ngocor air liur karena terbayang kesegaran dan manisnya campuran blenderan buah kelapa muda dicampur dengan pacar cina, kemudian potongan tape serta potongan roti tawar berbentuk dadu. Wuih... mantabbss (pake dua bb dan dua ss)

Kayaknya belum puas neh untuk sekalian saja mencoba menu unggulan dari salah satu koki andalan BIV Resto, Mas Teguh, yakn i Nasi Goreng Spesial ala BIV.

Melihat penampilannya saja sudah terbayang indahnya campuran bumbu-bumbu rempah di sajian nasi goreng yang sangat menarik mata itu. Campuran utamanya adalah sosis dan daging bakso serta potongan seledri dan potongan timun serta tomat. Bikin kita kepengen mencoba lagi dan lagi berulang suapan hingga butiran nasi goreng yang terakhir.

Sang Koki, mas Teguh
Nggak berlebihan kalau saya bilang saya nggak mau menyisakan sedikitpun termasuk remah kerupuk dan potongan tomat atau timunnya.... Bukan karena lapar, tapi karena memang olahan makanan kilat Nasi Goreng Spesial ala BIV Resto ini patut direkomendasi dan mendapat 3 jempol sekaligus. Biar sambel geledek, kulinerkuliner.com nggak bohong bila bilang ini adalah nasi goreng terenak yang pernah dirasakan di seantero Pondok Gede... Kayaknya malah terenak sepanjang jalur jalan raya Pondok Gede hingga Pekayon deh! Nggak percaya... kunjungi aja BIV Resto... kalao ternyata kalimat saya tidak terbukti... biar saya yang bayarin tuh nasi goreng... kalau ternyat nggak seenak dengan komentar dan rekomendasi saya.

Mau tahu dimana letak kelezatan nasi goreng spesial buatan mas Teguh ini? Rupanya di bumbu utamanya yang tidak emnggunakan mecin atau vetsin sama sekali. Lalu penggurihnya apa dong? Ceplok telornya biasa aja, selain gurih dan asin... tapi kenapa nasi gorengnya kok terasa supermi SUPER LEZAT dan gak bersisa sebutir nasi pun?

Harganya Gila Murahnya
Ah capek komentar mendingan datang saja langsung deh ke BIV Resto... Sumpah gue bayarin kalo nggak enak... tapi kalo ternyata enak banget... lu traktir gue yah? (hehehehe.... bisa-bisanya si kulinerkuliner.com berpromosi kali yah?)

Kalau dibandingkan dengan harganya yang relatif terjangkau, kayaknya pelanggan pun berani nambahin uang tips buat si pembuat nasi goreng super enak ini sebagai pujian dan tanda kepuasan. Kalau saya? Ya gratis kali yah? Hehehe!

Sidik Rizal - www.kulinerkuliner.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama