Ayam Bumbu Spesial : Misdawati Zurachim

Jadilah Jagonya Ayam
Dalam Waktu Semenit

Jatibening - Bekasi, bukankelanakuliner.com
Sudah jadi kebiasaan saat hari lebaran datang, dimana saat kita akan kedatangan banyak sanak keluarga dan tamu-tamu untuk bersilaturahmi, justru pembantu pulang mudik. Jadi deh kita kerepotan sendiri di rumah. Kalau sudah begini terkadang bukan saja ibu yang repot untuk menyediakan aneka sajian masakan buat menjamu tamu lebaran, terkadang anak dan bapak pun dilibatkan.


Namun buat ibu-ibu yang smart, tentunya tak mau repot apalagi sampai harus mengorbankan waktu hanya mempersiapkan aneka sajian apalagi kini ada banyak disediakan di supermarket makanan instan yang lumayan lezat dan layak untuk disajikan buat keluarga kita. Salah satunya adalah Ayam Bumbu Spesial ala Misdawati Zurachim.

Hanya dengan Rp 25.000,- per pack berisi 5 potong ayam, maka Anda bisa langsung mendapatkan ayam goreng berbumbu khusus yang siap saji. Paket satu bungkus ayam siap saji ini sudah dilumuri bumbu untuk digoreng serta disajikan hangat-hangat buat keluarga Anda pada saat lebaran tiba. Disamping itu ayam bumbu ini dikemas praktis serta higienis. Anda bisa memesan untuk diantarkan langsung ke tempat Anda.

Dengan kepraktisannya kita bisa dapatkan sajian instan super cepat dan tak perlu keahlian memasak dan keluarga tetap mendapatkan sajian menu lebaran yang sehat higienis. Tinggal telpon di (021) 9346.1965 maka pesanan paket ayam bumbu spesial sudah siap digoreng dan disajikan di meja makan Anda.

Dan bila Anda ingin menyimpannya di dalam freezer untuk siap diolah kembali dan digoreng di saat Anda perlukan. Meski tanpa bahan pengawet, bila Anda simpan dalam freezer kondisi dan kualitas ayam bumbu tetap dalam keadaan baik.

Hal ini dimungkinkan karena Ayam Bumbu Special Misdawati Zurachim dibuat dari ayam potong segar dengan bumbu berkualitas tinggi. Produksi dari PD Ayam Bumbu Special ini telah memiliki izin DepKes RI No SP 034.01/09.05/98. Anda bisa memesannya langsung ke Blok J.VI No.41 Jatibening II - Pondok Gede- Bekasi Telp (021) 847.9652 atau (021) 9346.1965


Sidik Rizal - kotabekasihotnews.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama