English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , , , » Es Sarang Kuntilanak - Puri Cendana Tambun

Es Sarang Kuntilanak - Puri Cendana Tambun

Written By RizalAbubakar Sidik on Jumat, 16 Juli 2010 | 17.41

Menunya Ditiru Mentah-Mentah Tanpa Izin
oleh Pewaralaba Es Pocong lainnya
Pertarungan  Es Sarang Kuntilanak vs Es Pocong

Tambun Bekasi - www.kulinerkuliner.com
Kalau Anda  pernah menikmati sebuah jajanan segar minuman di wilayah Depok, pasti mengenal istilah minuan segar bernama menyeramkan. Es Pocong namanya. Biasanya kalanngan mahasiswa di kampus-kampus wilayah Depok banyak yang mengenali minuman bermerk ini. Entah mengapa minuman segar dan nikmat ini menggunakan nama "seram" seperti Es Sarang Kuntilanak" (Es Sarkun) dan Es Pulo Hantu (Es Lohan).


Klik disini untuk langsung terhubung ke www.essarangkuntilanak.com
Salah satu pewaralaba Es Pocong, mbak Dessy (Rahma,) yang juga memiliki waralaba minuman Es Pocong dan membuka cabangnya di depan kampus Gunadharma Kalimalang, kali ini membeberkan bagaimana dia telah menciptakan minuman baru dengan merk yang mirip-mirip. Minumannya yang sudah jalan lebih dari 6 bulan ini memang tak ada di sajian utama waralaba Es Pocong. Khusus di cabang miliknya saja. Bahkan Dessy (Rahma) sedang memproses pengurusan patent merk Es Sarang Kuntilanak dan Es Pulo Hantunya ke lembaga patent pemerintah Dirjen HAKI.

"Saya kuatir nanti terjadi kesalahpahaman bahwa Es Sarang Kuntilanak adalah milik Es Pocong. Padahal ini adalah menu asli buatan saya sendiri, termasuk namanya yang tidak ada dalam seluruh menu sajian Es Pocong yang resmi," ungkap Dessy (Rahma) kepada kulinerkuliner.com.

Rupanya hal ini perlu dia lakukan karena ada beberapa kenalannya yang membuka waralaba serupa dan tanpa sepengetahuannya turut membuat sajian bernama sama, Es Sarang Kuntilanak di tempat waralaba Es Pocong lainnya. Rahma mengaku tidak bisa mengklaim nama tersebut, di samping rasa tidak enaknya sebagai seorang teman. Dirinya pun merasa perlu untuk segera mempatentkan menu dan merk dagang minuman yang memang telah berbulan-bulan jadi satu sajian favorit di tempatnya yang berada di jajaran gerai kantin depan kampus Gunadharma Kalimalang.

Kenikmatan dan kesegaran Es Sarang Kuntilanak memang agak sedikit berbeda bila dibandingkan dengan Es Pocong. Hal ini dikarenakan ada tambahan beberapa rempah dan buah spesial yang sengaja ditambahkan oleh Rahma ke dalam minuman es yang berpenampilan tidak menyeramkan sama sekali itu. Baik itu selasih (dalam bahasa Melayu=air mata kucing) dan jelly mutiara yang beragam bentuk serta susu dan sirup khusus begitu terpadu pas untuk jadi sajian minuman yang sensasional.

Namun bila Anda penasaran dan ingin menikmati kengerian dengan rasa segar yang melegakan, silakan saja datang ke Ruko Graha Cendana Tambun. Ya memang Dessy (Rahma) membuka gerai baru di wilayah Tambun, kali ini dengan merk nama Es Sarang Kuntilanak dan Es Pulo Hantu. Kebetulan kedua merk minuman dingin itu adalah buatannya sendiri. Rahma berharap bila merknya Es Sarkun dan Es Lohan akan menjadi minuman pilihan warga sekitarnya dan sama lakunya seperti gerai Es Pocongnya yang ada di Gunadharma Kalimalang.

Anda tertarik? Hubungi saja Dessy (Rahma) di nomor berikut ini (021) 932.RIZAL atau (021) 9346.1965

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger