English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , , » Kazozo Collection: Aneka Bordir Murah Besqi

Kazozo Collection: Aneka Bordir Murah Besqi

Written By dobeldobel.com on Minggu, 13 Juni 2010 | 02.06

Aneka Bordir Busana Muslim
Mukenah, Jilbab, Ghamis, Kebaya, Baju Koko dll.

Bekasi Square, kotabekasihotnews.blogspot.com
Di salah satu sudut UKM Center di lantai 1 Bekasi Square kita bisa jumpai satu outlet yang menyediakan aneka bordir yang diaplikasikan pada baju muslim seperti pakaian koko untuk pria, maupun ghamis dan bahkan mukena.


Kesemua pakaian tersebut diberi bordiran secara manual alias hand made bordir. Konter (counter) aneka bordir yang bernama Kazozo collection ini memang baru berdiri beberapa bulan semenjak pemda terkait bekerjasama dengan pihak Bekasi Square untuk memberikan tempat khusus bagi para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM).

Kazozo Collection yang dikelola langsung oleh pemiliknya ibu Ida bersama anaknya ini, menyediakan beragam pilihan yang sangat indah. Di samping bordiran buatan kerajinan tangan, ibu Ida juga menyediakan bordiran home industri dan bordiran yang computerized. Ibu Ida mengakui mencari dan mendapatkannya langsung dari beberapa daerah di Jawa Barat dan bahkan harus diambil langsung dari beberapa pusat grosir bordir besar di Jakarta.

Anda tertarik mencari bordir indah buatan tangan dan tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan toko pakaian bordir di lain tempat termasuk di Bekasi Square sendiri yang memiliki beberapa tempat boutique khusus bordir. "Harga kami dibandingkan dengan harga boutique di lantai yang di bawah jelas, kami jauh lebih murah. Soalnya kalau harga kami yang ada di lantai atas sama saja dengan harga yang di lantai dasar, ngapain mereka harus ke lantai yang lebih atas? Ya kan?" pungkas ibu Ida.

Bila Anda ingin memesan aneka bordir buatan tangan pilihan yang khusus dan indah Anda bisa menghubunginya di nomor telepon (021) 9691.6507.

Nama Kazozo sendiri diakui putri sang pemilik, Kemala Ramadhani diambil dari bahasa Sunda "kajojo" yang berarti terkenal. Sebelumnya digunakan nama Mutiara, tapi setelah keluarga mendiskusikannya untuk menggunakan nama kajojo seperti usulan sang ayah, pak Koesnandar. Oleh Kemala yang akrab dipanggil Lala kemudian diplesetkan menjadi Kazozo. "Biar lebih keren aja, Mas," papar Lala.

Menurut survey di google istilah "kazozo" hanya terdapat beberapa saja. Satu di antaranya adalah tokoh kartun bajak laut bermata satu dari Jepang yang bernama Kazozo (Kazozo is Warrant Officer! >v> (Jun kaii) and fucking badass little bastard)

Sidik Rizal - www.kelanakuliner.co.cc

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger