Kapalay 2: Ada PSK Panas-Panas yang Siap Dinikmati Kapanpun

NIKMATNYA NONTON PIALA DUNIA BARENG PSK

Bekasi Kalimalang, kelanakuliner.co.cc
Pernah Nyobain PSK? Kira-kira gitu lah pertanyaan orang yang pernah ke Kapalay dan hendak mengajak kolega atau temannya ke rumah makan sate kiloan ala Bekasi di bilangan Kalimalang dekat Tambun Selatan ini.

Sambil menikmati aneka sajian dari daging kambing seperti Sopt kambing, Paket Sate Kiloan (PSK) atau masakan khas Sunda kini kita juga bisa sambil nonton bareng Piala Dunia di RM Kapalay Dua.

Sang pemilik, pak Asep, memang sengaja menyediakan layar lebar untuk menonton pertandingan bergengsi piala dunia yang sedang jadi alternatif hiburan dan mewabah di seantero jagad.
Bisa dipastikan hampir setiap jalan raya setelah pulang kerja sepi, sepertinya setiap orang memang menjadikan moment ini sebagai moment penuh bersama keluarga atau teman untuk menikmati pertandingan akbar yang hanya terjadi 4 tahun sekali.

RM Kapalay dua tidak menyia-nyiakan hal tersebut. Kini siapapun yang ingin menikmati pertandingan paling bergengsi seluruh penghuni bumi ni (nggak hiperbolis kan) bisa berkunjung tentunya secara gratis. Walaupun gratis bukan berarti Anda makan dan min umn ya gratis, ya tetap harus bayarlah. Tapi setidak nya bisa menikmati enaknya PSK sambil nonton Piala Dunia... HMmmm kenikmatan mana lagi yang bisa menandinginya?

Sidik Rizal www.dobeldobel.co.cc

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama