English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » SATE AFRIKA ASLI Jatiwaringin, Nikmati Masakan di Tempat Tersangka Teroris Makan

SATE AFRIKA ASLI Jatiwaringin, Nikmati Masakan di Tempat Tersangka Teroris Makan

Written By RizalAbubakar Sidik on Minggu, 17 Januari 2010 | 18.37

Pernah Dikunjungi Tersangka Teroris?
Ramai dikunjungi Pelanggan karena Tak Seseram yang Dikira

Bekasi, kelanakuliner.com
Pernah mencoba bagaimana dan dimana seh para tersangka teroris biasa makan? Kayaknya cuma ada di Sate Afrika asli sajalah kita bisa merasakan menu masakan khas ala Osama bin Laden. Saya bahkan berani memastikan, menu Sate Afrika bukan saja jadi menu favorit di benua hitam Afrika saja, tapi sepertinya orang-orang di semenanjung Timur Tengah juga sangat menggemari masakan olahan kambing dengan gaya sate Afrika ini.


Anehnya buat orang-orang yang selalu diidentikkan dengan teroris oleh sebagian orang barat terutama pemerintah Amrik sana, makanan ini tidak menaikkan tekanan darah tinggi bagi mereka. Sebut saja ada berapa banyak seh orang yang sakit jantung di benua hitam dan Timur Tengah bila dibandingkan dengan sebagaian besar orang Indonesia yang tinggal di Sumatera Barat? Perbandingan yang rancu? (Masa bodo... yang penting dipas-pasin aja!)

Intinya adalah Sate Afrika asli Jatiwaringin yang merupakan cabang dari Sate Afrika Tenabang dan dimiliki oleh Haji dari Afrika ini tidak menimbulkan penyakit berbahaya seperti tekanan darah tinggi atau jantung karena kadar kolesterol nyaris tidak ada sama sekali. Jadi wajar begitu banyak selebriti yang langsung naksir dan mau berkunjung ke tempat ini. Hal ini bisa kita lihat dengan banyaknya foto dan tanda tangan para selebritas di bingkai hiasan pada dinding. Mulai dari Irfan Hakim (bukan hakim gadungan), Ria Irawan, Dina Mariana dan banyak lagi lainnya.

Lalu dimana rahasianya Sate Afrika ini sangat direkomendasikan buat para teroris bom bunuh diri Anda? Ternyata ada di proses pembuatan sate yang tidak menggunakan tusuk bambu ini. Setidaknya yang kelanakuliner ketahui ada 4 proses pemasakan, pertama, daging kambing yang mentah dibakar dengan bara api (bukan Bara Pattiradjawani, karena dia bukan teroris juga... hehe) kemudian setelah itu daging setengah matang hasil bakaran direbus hingga kaldu dari lemaknya keluar semua. Kaldu dibuang, kemudian daging kambing dibakar kembali. Barulah proses ke empat atau yang terakhir, daging kambing yang telah masak itu di panggang dengan sistem oven (masukkan ke dalam panci dan panaskan dengan api sedang, bukan api neraka ya!?)

Sayangnya suasana Timur Tengah tidak bisa dihadirkan dalam desain interiornya, bahkan di sana-sini (ini khusus untuk cabang Sate Afrika Jatiwaringin saja) di dindingnya dihiasi foto dan tanda tangan artis (padahal saya berharap ada tanda tangan Noordin M. Top, Dr. Azhari atau Hambali. Lebih hebat lagi kalau di foto itu ada tanda tangan para calon "pengantin" bom bunuh diri yang mau menunaikan tugas jahat  jihad  terorisme.  Kan pasti orang-orang khususnya para pelanggan mau berebutan makan di Warung Sate Afrika dan merasakan getar energi aura para teroris sebelum mati meledak karena bomnya.

Yang jelas, Anda pasti akan "meledakkan" diri karena saking nikmatnya menghabiskan potongan daging kambing sate Afrika yang begitu lezat. Anda tertarik mau merasakan sensasinya? Hubungi saja sang pemilik Ibu Ade di (021) 9430.1849 atau langsung meluncur ke sana (pastikan tubuh Anda dan kendaraan Anda tidak membawa bom atau kelengkapannya) RM Sate Afrika Jatiwaringin.

Buat Anda yang menggemari masakan Aceh (ingat Anda bisa juga bertemu dengan mantan anggota GAM, para separatis Aceh Darrussalam yang telah bertobat di rumah makan ini. Tapi jangan sekali-kali Anda menegur dan menyapa mereka sambil menyapa "Halo Teroris Aceh!" karena dijamin Anda nggak akan bisa menikmati masakan Aceh sama sekali, tapi malah digiring ke Kantor Polisi karena pelecehan) Maka tersedia beragam menu masakan Aceh yang luar biasa beda rasanya. Mulai dari segala olahan mie goreng, mie rebus khas Aceh hingga nasi goreng khas Aceh. Hmmm serasa kita sedang terbang ke negeri Serambi Mekkah itu.

Anda bisa memesan Nasi Goreng Spesial Aceh atau Mie Goreng Aceh. Dijamin Anda ketagihan dan pasti Anda lebih memilih memisahkan diri dari NKRI daripada makan nasi goreng yang lain. Intinya masalah rasa warung makan ini memang nggak ada duanya. Mereka benar-benar menyajikan rasa yang SANGAT BERBEDA. Jadi di samping Sate Afrikanya yang sehat dan luar biasa AJIIIBBB lezatnya, maka menu masakan lainnya saya hanya bisa mengatakan "Cobalah...!!"

Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger