RM Wek Wek Pasar Poncol Kayuringin: Ayam Goreng Apa Yang Bunyinya WekWek?

Ayam Gorengnya Lebih Ngetop karena WekWeknya


Bekasi, kelanakuliner.com
Jika Anda pergi berkunjung ke Pasar Poncol Kayuringin dekat Perumnas III maka di satu pojokan depan persis pasar tersebut ada RM AYam Goreng yang namanya beda dengan sajian utamanya, RM WekWek. Menurut sang pemilik, Ayam Goreng nya sudah sejak lama dijual, baru belakang hari atas musyawarah dengan keluarga dan seorang anaknya mengusulkan nama Warung WekWek sebagai merknya. Walau terdengar lucu dan konyol, tapi jangan salah, sajian Ayam Gorengnya juga ditemani dengan sajian Bebek Goreng, walau muncul belakang waktu.


Bila melihat permintaan pelanggan, akhirnya sang pemilik mulai  menyediakan Bebek Goreng yang justru jauh lebih mahal. selisih beda yang sedikit lebih mahal ini ternyata juga tak menjadi masalah bagi para pelanggan setianya, bayangkan dalam sehari sedikitnya Warung Wek-Wek bisa menghabiskan 40 hingga 60 ekor Ayam dan juga 30 ekor bebek utuh. Setiap ekornya bisa menghasilkan 4 potong gorengan. Harganyapun relatif terjangkau, cuma 6000 perak untuk ayam goreng, dan 7000 perak untuk bebek goreng. Yang perlu Anda perhatikan, ayamnya justru adalah ayam kampung, yang memang tidak semurah ayam negeri, tapi Warung Wek-Wek tetap bisa mendapatkan untung.


Bisa Anda bayangkan berapa omzetnya per hari? Untuk ayamnya saja 6000 x 4 x 40 atau sekitar 960.000 perak per hari dan bebeknya sekitar 7000 x 4 x 30 ekor atau 840.000 perak per hari. Lumayan banyak kan? Padahal lokasinya yang mojok di depan pasar tradisional pemda Kota Bekasi, namun pelanggannya bukan hanya orang kantoran kadang juga berdatangan hingga malam hari sampai jam 12.00 malam.

Anda tertarik menikmati ayam goreng dan bebek goreng pada saat malam hari, silakan kunjungi Pasar Poncol Kayuringin Kota Bekasi. Atau bisa hubungi no telp (021) 9346.1965.
Sidik Rizal

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama