English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » Nasi Goreng Pak Heri Kota Baru Bekasi

Nasi Goreng Pak Heri Kota Baru Bekasi

Written By RizalAbubakar Sidik on Sabtu, 09 Januari 2010 | 05.50

Sajian Malam Pilihan Kilat Nikmat Warga Kota Baru

Bekasi, kelanakuliner.com
Pulang malam hari dan kehujanan, kelanakuliner sudah menggigil kedinginan dan nyaris mengalamai hypothermia (turunnya suhu secara drastis). Hmmm tapi apaan yang bisa dinikmati neh? Ternyata Nasi gorengnya yang lumayan kilat dan nikmat, padahala jam sudah menunjukkan pukul 00.00 dini hari, dan sepertinya pak Heri memang sudah mau tutup, tapi ia masih sigap melayani pelanggan di tengah gerimis hujan yang lumayan lama itu dari sore hari.



Ada Nasi Goreng ada Ayam Goreng dan aneka Menu goreng atau rebus secara kilat (ala Chinese food) yang jadi begitu mengenyangkan dan lezat di tangan olahan pak Heri. Tertarik? Bila Anda bepergian dan melewati jalan Kalibaru Bekasi, mampir saja ke tempat ini.


Yang bikin gue penasaran adalah sajian nasi goreng dan mie goreng seafood istimewanya yang dimasaknya dalam waktu kurang dari 10 menit. Padahal saat itu cuaca sedang hujan di malam hari, gue memang lagi jalan-jalan sama anak perempuan gue. Karena kedinginan sebenarnya mau langsung makan di warung nasi gorengnya pak heri, tapi berhubung hujan mulai reda, ya udah tinggal ngomong sama pak heri dan minta dibungkusin buat dimakan di rumah bareng istri tercinta. (Duileh... romantis beud!)


Terlepas dari relnya (apa maksudnya neh?) nasi goreng seafood istimewa buatan pak Heri ternyata memang luar biasa enaknya. Bisa dibilang, kayaknya gue lagi makan nasi goreng hotel bintang lima... Gue nggak bohong, kalo gue bohong biar deh para koruptor yang segera disamber petir... Amien... Demikian juga mie goreng seafood istimewanya, gue suka banget... ada udang, potongan cumi dan bakso sapinya yang lumayan lezat.


Kenikmatan itu nggak akan berakhir bila kita makan menu nasi goreng ataupun mie gorengnya dalam keadaan sudah dingin.... buktinya gue makan mie gorengnya kira-kira 40 menit setelah tiba di rumah dan gue sempet mandi dulu sebelum makan... Tetep aja tuh enak, yang gak enak cuma BUNGKUS kertasnya yang gue yakin cuman lu aja yang doyan.... buktinya lu tetep baca tulisan gue ini sampe abis... hehe ya kan?


Pastinya, baik istri gue maupun anak gue setuju, kalo nasi goreng seafood istimewanya yang komplit itu, punya kelas tersendiri dalam rasa, walaupun sejujurnya penampilan nasi maupun mie goreng seafoodnya masih jauh dari sempurna, malah gue bisa bilang sangat sederhana banget... khasnya nasi goreng kampung lah... Tapi itu nggak ngurangin nilai plus dalam hal rasa dan tekstur makanannya... Secara total (bukan dibetot terus gatal loh!) nilanya bisa mendapatkan skor 8. Hm mmm... gimana penonton...? Mau coba?



(Cerita berlanjut nanti)
Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger