BEBEK dan BURUNG PUYUH PANAS "MAK NYOSS" asli Klaten di Bekasi

BEBEK CABE IJO, BEBEK GORENG KREMES, BEBEK BAKAR, BEBEK BUNTEL, BEBEK UTUH


Bekasi, kelanakuliner.com
Sepanjang jalan Bekasi Raya hingga ke Pulo Gadung maka akan berjejer rumah makan aneka pilihan. Kali ini sajian masakan bebek semakin populer. Satu masakan Bebek yang populer dari Klaten berhasil saya temui dan langsung bisa berkomunikasi langsung dengan sang pemilik walaupun via telepon. Nama rumah makan yang menyajikan masakan bebek sebagai unggulan ini adalah RM Bebek dan Burung Puyuh Panas "Mak Nyoss" Klaten.


Sebenarnya rumah makan sederhana ini mempunyai satu cabang lagi di Kampung Pedurenan Pulo Jahe, Cakung Jakarta Timur, tepatnya di jalan Rawa Badung (depan Pompa Bensin) sedangkan cabang utamanya adalah yan g di depan pompa bensin Pondok Ungu atau lebih kurang 100 meter setelah patung Garuda bila Anda datang dari Pulogadung.

Keistimewaan masakan bebek goreng mereka yang selalu habis sebelum jam 10 malam ini adalah di olahan aneka bumbu dari berbagai etnis tradisional. Seperti Bebek Cabe Ijo yang khas pasundan, Bebek Goreng Kremes yang khas Surakarta Solo, atau Bebek Bakar yang mungkin bisa disebut khas Klaten, entahlah.... yang penting nikmat dan lezat. Bahkan menurut kelanakuliner, dari sekian menu masakan mungkin hanya Bebek Bakar yang paling nggelabet dan memenuhi selera makan saya. Subyektif banget kan bro and sis? Ah, mendingan Anda cobain saja sendiri... saya berani bertaruh Anda bakalan setuju.... hehehehe!


Di samping menu masakan bebek. ada juga menu masakan ayam dengan olahan bumbu yang serupa tentunya dengan harga yang lebih murah. Untuk porsi yang lebih kecil saya menyarankan Anda untuk menikmati Burung Puyuh Goreng ataupun Burung Puyuh Bakar yang memang khas Klaten. Hmmmm dijamin Mak Nyoss beneran! Swear Ane zuzur!

Buat mereka yang menggemari masakan ikan bisa memilih menu masakan ikan seperti Gurame Goreng, Gurame Bakar, atau PEcel Lele, Ceker Ayam Oseng. Dan buat mereka yang mengingnikan menu sayuran ada Cah Kangkung plus Telur Puyuh. Untuk penggemar jeroan ayam, disediakan Sate Ati dan Sate Ampela. Sedangkan menu lainnya ada Kepala Bebek, Lalap Sambel, Nasi Putih, Gudeg Telor, Gudeg Kendil dan Sayur Asam. Minuman yang disediakan adalah aneka softdrinks dan aneka jus buah.


Mau reservasi tempat silakan menghubungi no berikut
(021) 461.7157 atau (021) 9200.2294 langsung dengan Bebek Goreng Mak Nyoss. Tinggal menyebutkan nama kelanakuliner.com Anda akan mendapatkan diskon khusus, hehehehe bercanda deng!

Sidik Rizal - dobeldobel.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama