English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , » WAROENG BEBEK LIMA i Jln Veteran Bekasi

WAROENG BEBEK LIMA i Jln Veteran Bekasi

Written By RizalAbubakar Sidik on Sabtu, 19 Desember 2009 | 14.27

Bebek Goreng/Presto Pedas, Sop Ceker Ayam Ala  Sunda



Bekasi, kelanakuliner.com
Ternyata makanan dari olahan bebek tidak lagi didominasi oleh orang Jawa Timur atau Jawa Tengah saja. Bebek Goreng maupun Presto ala Sunda kini sudah hadir di wilayah Bekasi. Sebut saja sebuah warung khas Sunda yang dimiliki oleh ibu Ira Hendrawati di depan gedung PMI Kota Bekasi.


Irawati yang bersuamikan Irfan ini memang sudah lama berniat membuka usaha makanan kegemaran suaminya, sang kontraktor yang tengah mempersiapkan usaha kuliner yang dikelola istrinya ini jadi usaha tambahan pemasukan ekonomi keluarga. Keseriusan keluarga Irfan dan Ira ini dibuktikan dengan menambahkan item sajian yang lebih variatif dan tentunya menjadi unggulan.





Bebek Presto Pedas yang luar biasa pedas dan Bebek Goreng nya yang juga naudzubillah pedasnya itu, sepertinya tak kalah bila dibandingkan produk serupa khas Madura maupun khas Suroboyo di lain tempat. Bahkan kami berani diadu rasa dengan bebek goreng khas Jawa Tengah yang lebih duylu terkenal dan kini kian marak di wilayah Kota Bekasi, ujar sang suami, Irfan sambil berpromosi.


Tanpa dikomando, sang suami meminta isterinya untuk menyajikan Bebek Presto Pedas dan Bebek Goreng Pedas, sebagai bonusnya saya juga harus menikmati Sop Ceker olahn sang istri tercinta. Saya yang menikmati bebek Goreng Pedasnya hanya bisa mengacungkan dua jempol buat olahan bebek gorengnya yang empuk dan super pedas itu. Luar biasa pedas dan bisa diadu dengan bebek goreng lain, apalagi bumbu sambelnya sepertinya hanya menggnakan cabe merah.


Bila Anda tertarik untuk berkunjung ke Waroeng Limai, datang saja ke Jl. Veteran 26 Depan lapangan Tenis Gedung PMI Kota Bekasi atau menghubungi no Telp (021)325.66464 dengan Ibu Ira atau di nomor HP 08158.777.117.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger