Sumber Rejeki CAFE: Grand Mall Bekasi

Sajikan Program Paket Nonton Bareng hingga Jam 4 pagi
Karaoke Umum sambil Makan Minum


Bekasi, kelanakuliner.com
Seperti yang diketahui umum, di Kota Bekasi dan sekitarnya Anda akan sedikit kesulitan mencari tempat karaoke resto yang secara khusus lebih menyajikan minuman beralkohol. Ada beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan buat mereka yang ingin menikmati malam sambil menonton program tontonan televisi sambil berkumpul bersama teman. Liputan kali ini, dobeldobel.com mencoba menghubungi Berlian Cafe di bilangan Grand Mall Bekasi. Tempat karaoke hall dan ada live music ini ternyata akan berubah konsep di awal tahun 2010. Berlian Cafe yang kini telah beroperasi lebih dari 2 tahun ini, ternyata memang belum mendapatkan hasil yang memuaskan bagi sang pemilik sekaligus pengelola, Pak Pri. Menurut lelaki kelahiran 1957 ini bahwa dirinya berencana merubah konsep Berlian Cafe seperti konsep SR Cafe yang lebih dulu dikelolanya yang berlokasi di Pondok Kopi dan memiliki omzet yang jauh berlipat-lipat. Itulah sebabnya kini dirubah namanya menjadi Sumber Rejeki Cafe atau SR Cafe Grand Mall Bekasi.


"Saya akan mencoba membuat dan menerapkan konsep Karaoke Resto di Berlian cafe pada awal Januari 2010 nanti. Kini saya sedang menjalankan program akhir tahun yang masih tersisa dan berjalan. Setelah itu, program paket voucher senilai Rp.125.000,- per orang untuk paket Nonton Bareng Piala Dunia ataupun program event lainnya. Minimal booking tempat adalah 10 voucher, dimana kami akan memberikan 3 botol paket minuman plus snack dan bonus khusus bila memesan seminggu sebelum acara," ujarnya kepada kelanakuliner.com

Apakah anda tertarik ingin mengikuti acara Nonton Bareng bersama teman dengan fasilitas Layar Lebar dan hiburan lainnya di Berlian Cafe (kelak nanti akan berganti menjadi SR Cafe), kunjungi saja Grand Mall Bekasi atau menghubungi no esia (021) 9656.5557 atau nomor flexi (021) 7041.7464 dengan Papi (atau Pak Pri).
DR - dobeldobel.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama