PAWON BINTARA: Pojokan Pertigaan Bintara H. Naman yang Nyaman

Pojokan Pujasera dengan Seafood dan Aneka Masakan Internasional Terlengkap di Bintara


Bekasi, kelanakuliner.com
Pojokan Bintara di Jl. H. Naman No. 1 Bintara Kota Bekasi ini saya kenal dulunya sebagai bengkel mobil dan motor yang lumayan ramai, namun entah kenapa kini berubah total menjadi tempat makan dan jajan serba ada yang lumayan asyik buat menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan dan teman Anda. Dengan nama yang lumayan akrab, Pawon Bintara milik ibu Lisa ini memang dikonsep untuk melayani mereka yang ingin menikmati makanan seafood dengan aneka pilihan lengkap. Pawon Bintara, yang kini dipercayakan pengelolaannya kepada ibu Par, memberikan layanan Dine In, Take Away dan juga Pesan Antar. Pawon Bintara berkapasitas sekitar 12 meja masing-masing empat kursi, ditambah fasilitas lahan parkir yang luas sedikitnya mampu menampung 100-an motor dan 6 mobil ini menyajikan sedikitnya 100 menu masakan yang dikerjakan oleh 2 orang koki profesional.


Pawon Bintara yang memiliki ruang kantor, mushola, toilet dan tempat istirahat karyawan ini memeiliki 10 orang karyawan dan dikomandoi seorang manajer. Pawon Bintara buka dari jam 10.00 hingga tutup jam 22.00 WIB dan terkadang tutup lebih malam hingga dini hari bila ada event-event khusus seperti tahun baruan dan liburan. Sajian menu utamanya memang seafood, namun begitu sajian lainnya seperti masakan ala Eropa dan barat juga tak kalah lezat dan murah alias terjangkau.


Kelana Kuliner dot com mencapa Sapi Lada Hitam Pawon Bintara yang hanya dibandrol dengan harga tak lebih dari 20 ribu perak. Murah banget kan? Asyiknya lagi sambil menikmati makanan yang disajikan Anda bisa menonton acara televisi pilihan Anda, atau Anda memang sengaja mau nonoton acara program pertandingan bola bersama teman-teman di tengah malam? Cepat kunjungi saja Pawon Bintara, dan segera reservasi untuk pemesanan tempat di (021) 9304.0000 (021) 7135.2555 atau dengan ibu Pur.

Menu Andalan Pawon Bintara adalah sbb:
Nasi Goreng Telur
Nasi Goreng Sosis
Nasi Goreng Pete

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama