English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » NASI BEBEK BENTUMAN: Grand Mall Bekasi dan BCP

NASI BEBEK BENTUMAN: Grand Mall Bekasi dan BCP

Written By RizalAbubakar Sidik on Jumat, 25 Desember 2009 | 01.06

BEBEK BAKARNYA BENER2 BIKIN TUMAN (KETAGIHAN)


Bekasi, kelanakuliner.com
Kalau anda mencari bebek goreng di seluruh tempat pasti bisa anda dapatkan, tapi bagaimana dengan bebek panggang atau bebek bakar? Paling hanya satu dan dua tempat, itupun selalu bersama dengan sajian utama lain, seolah sajian bebek panggang dan bebek bakar sebagai sajian tambahan. Lain halnya dengan Geri Outlet di Nasi Bebek Bentuman, yang memang secara khusus menyajikan Bebek Bakar dengan rasa begitu menggigit dan nendang! (Hati-hati buat mereka yang punya bisul, soalnya kalo ketendang dan kena bisulnya hingga pecah, "Doorrr!", pasti gak enak banget rasanya! hehehe).


Adalah Nasi Bebek Bentuman yang dikelola oleh pak Agus, di Textum Food Court, Grand Mall Bekasi, yang kini sudah memiliki banyak pelanggan fanatik masakan bebek bakarnya. Rasa Bebek Bakarnya yang memang luar biasa lezat serta khas bakaran yang meninggalkan sensasi bakaran serta panggangan bebek yang begitu dalam (taelah!) dan sulit untuk dilupakan! (Hehehehehe, gue nggak beriklan. ini kenyataan yang gue rasakan!)


Nasi Bebek Bentuman sendiri menyajikan beragam menu seperti:
Nasi Putih + Bebek (panggang ataupun goreng) + Tahu Tempe dengan dipatok harga Rp.27.500,- sedangkan untuk paket Nasi Uduk + Bebek (panggang/goreng) + Tahu Tempe dipatok harga Rp.29.500,-
di samping sajian utama Bebek Panggang, Anda juga bisa memilih sajian lainnya seperti Nasi Putij + Sop Iga + Emping dengan harga serupa Rp.27500,- atau bila dengan Nasi Uduk dipatok harga Rp. 29.500,-

Sajian lainnya seperti Paket Nasi Uduk Komplit hanya Rp.19.500,-, lalu nasi Putih+Ayam (bakar/goreng)+Tahu Tempe hanya Rp.19.500,- ada juga Nasi Putih + Rawon + Kerupuk Udang seharga Rp.16.500,- sedangkan bila dengan Nasi Uduk+Rawon+Kerupuk Udang seharga Rp.19.500,-

Ada sajian unik yang mungkin belum ada di lain tempatm yakni Nasi Uduk Goreng dengan harga Rp.19.500,- per porsinya... belum pernah mencobanya bukan? Bila Anda ingin menikmati apa unik dan anehnya kelezatan Nasi Uduk Goreng, hubungi saja   08111.804.193  dengan pak Agus.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger