HOT PLATE HOUSE: Resep Asli Kangkung Ala Internasional

Belasan Tahun Akhirnya Temukan Menu Unggulan Kangkung



Bekasi, kelanakuliner.com
Berwisata kuliner ke mall-mall kini bisa menemui menu tradisional unik yang dikemas ala sajian internasional. Satu tempat yang menyajikan keunikan seperti itu, yakni Bekasi Grand Mall Bekasi di lantai duanya pojokan resto Hot Plate House.


HotPlate House yang dikelola oleh Teguh ini adalah milik pengusaha kuliner yang telah belasan puluhan menjalankan usaha kuliner, Jouzal. Menurut sang pemilik, yang akrab dipanggil pak Zul ini, semua sajian baik ala barat, maupun nasional tersaji panas-panas di atas hot plate. Dan yang paling menjadi favorit pelanggan di Bekasi Grand Mall adalah, Kangkung Hot Plate.


Sekalipun sayur kangkung adalah tumbuhan murah, namun sang pemilik yang juga koki otodidak ini mampu menyajikan sebuah sajian istimewa dan lezat ala Chef internasional. Saya sendiri melihat sajian panas tersaji di depan mata saya, mulanya tak percaya karena begitu banyak porsi yang harus saya nikmati.


Tak dinyana suapan pertama lidah saya langsung menari, tak peduli pak Zul yang menemani saya makan. Sebelumnya saya sendiri memperhatikan pak Zul menimati Nasi Goreng  Kambing Hot Plate, dan saya tak begitu tergoda karena kebetulan saya sudah mencicipi sedikitnya 3 tempat sebelum berkunjung ke Hot Plate House Bekasi Grand Malll dan bertemu langsung dengan sang pemilik.


Namun ketika sajian Kangkung Hot Plate Seafood hadir di depan saya, maka hanya satu yang ada dalam benak saya, "Habiskan makanan berbau sedan dan wangi serta menggiurkan ini segera!" Well apa daya perutku tak mampu menampung lebih banyak lagi. Tapi saya kudap setiap seafood yang tersisa, dan mengantuklah saya seketika.! Pak Zul memang hebat! Dia bisa menghadirkan satu menu baru yang belum saya jumpai ada di seputaran Bekasi ini. Kayaknya pas untuk dijadikan makanan khas Bekasi (ala Betawi banget sih, bawaannya "ngantuk" aja setelah makan menu istimewa ini!). Hebatnya lagi menu unggulan ini dibandrol dengan harga Rp. 22.500,- per porsinya. Dijamin  setelah menikmati Kangkung Hot Plate satu porsi (bisa untuk berdua kok) bukan saja kenyang, tapi anda bisa menikmati sensasi masakan ala bangsawan Cina yang dikenal dengan nama Water Spinach Hot Plate (bayam air di piring panas) ini.


Sajian lainnya yang tak kalah istimewa adalah, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Udang Asam manis, Nasi Cumi Goreng Tepung, Kwetiau Sapi, Chicken Steak, Nasi Ayam mentega, Sirloin Steak, Mie Goreng Ayam, Sapo Tahu, Baso granat, Fu Yung Hai dan nasi Goreng Istimewa yang semuanya disajikan panas-panas di atas Hot Plate. Untuk minumannya Anda bisa memesan aneka jenis jus dan softdrinks.

Anda tertarik menikmati Sajian panas di atas Hot Plate? Buruan kunjungi:
Hot Plate House
Grand Mall Lt.2 & Lt. 4

Jl. Jend. Sudirman No. 2 - Bekasi
HOTLINE
(021) 9123.4986
0856.189.5375
0813.813.343.90

5 Komentar

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama