English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » » Sate Tegal Rawalumbu Bekasi Buka hingga Jam 03.oo Dini Hari

Sate Tegal Rawalumbu Bekasi Buka hingga Jam 03.oo Dini Hari

Written By RizalAbubakar Sidik on Rabu, 07 Oktober 2009 | 06.38


Bekasi, kelankuliner.com
Memilik jam buka yang luar biasa hingga tengah malam merupakan keistimewaan bagi pedagang makanan yang kini sedang kekurangan karyawan. Semenjak liburan lebaran lewat, karyawannya tak juga kunjung kembali cepat membantu. Padahal sering sekali dia kedatangan pelanggan yang biasa menikmati makanan nya. Sperti Tongseng, dan pastinya pelanggan yang menyukai Sate Tegal. Sate Tegal sendiri memang agak berbeda dibanding dengan sate daerah lain. Bumbunya yang lebih menyerupai bumbu rujak dengan sedikit gerusan kacang, dan sate kambingnya yang cenderung lebih besar ukurannya ditusukkan ke belahan bambu yang agak lebar.

Fitri, anak dari sang pemilik yang kini ikut membantu ibunya karena belum kembalinya para karyawan, mengakui memang sedikit agak kerepotan, "Sementara ini yang belanja Ibu, sedangkan saya hanya bisa menemani hingga siang. Sepulang Ibu belanja dan mengolah masakan saya kembali ke rumah." Ujar wanita yang masih single ini kepada kelanakuliner.com

Baginya, para pelanggan memang kebanyakan datang dari perumahan Pondok Timur dan Narogong serta Rawalumbu, untuk melayani mereka mau tak mau dia harus membantu ibu dan ayahnya melayani tamu. Apalagi kini sang ayah sedang pulang kampung menjemput beberapa karyawannya yang belum kembali. Setidaknya situasi akan kembali normal setelah seminggu ke depan, ujarnya menanggapi betapa seringnya pelanggan datang sementara hanya satu orang yang bekerja.



Untuk menu sajian yang ada di Warung Sate Tegal Rawalumbu dan berlokasi di Jembatan Nol dekat Taman Resto Bekasi ini adalah, Sate Kambing, Sate Ayam, Tongseng, Sop Kambing dan Tengkleng. dan minuman unik yang bisa kita nikmati di tempat ini selain softdrink dan minuman biasa seperti es teh manis dan es jeruk adalah teh poci dengan gula batu. Hmmmm pasti pas kan buat malam-malam ngobrol bersama teman Anda? Buruan datang dan serbu tempat ini yang lokasi tepat di dekat Taman Resto Bekasi, Jl. Pramuka jembatan Nol Rawalumbu Bekasi.

Untuk reservasi dan pengiriman Warung Sate Tegal siap menerima telepon di 081382.509.171 dan cobalah Anda berkunjung menikmati sate kambing yang lebih empuk dan besar ukurannya ini dibandingkan dengan sate kambing khas daerah lain.
Sidik Rizal - kelanakuliner.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger