English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » » SAMI'S PIZZA: FIVE STAR TASTE, STREET PRICE

SAMI'S PIZZA: FIVE STAR TASTE, STREET PRICE

Written By RizalAbubakar Sidik on Selasa, 27 Oktober 2009 | 08.30


NYOBA PIZZA DENGAN SELERA BINTANG LIMA, HARGA KAKI LIMA




Bekasi, kelanakuliner.com
Pernahkan Anda menikmati seloyang pizza hangat langsung dari oven dan tak perlu harus turun dari kendaraan seperti layaknya di negara-negara Eropa sana? Kini suasana bergaya luar negeri sudah bisa dinikmati di wilayah Bekasi. Menikmati Pizza di jalanan, dengan selera dunia tentunya.
Tadinya saya nggak kebayang bisa mendapatkan pizza di pinggir jalanan dan disajikan langsung dari oven (fresh from the oven). Memang ada beberapa tempat di depan mini market yang menyajikan pizza dengan konsep gerai mini, tapi mereka hanya menjual pizza dalam ukuran mini dan slice (potongan). Merekapun biasanya didisplay dalam pemanas listrik yang selalu menyala jadi tidak fresh dari pemanggang.


SAMI'S PIZZA sepertinya menjawab kebutuhan pencinta pizza yang kebanyakan menikmati makanan ini dengan keluarga mereka. Coba saja Anda kunjungi tempat-tempat berikut, Dukuh Zamrud, dari Grand Wisata setelah Patung Kodok terus menuju jalan utama ke Dukuh Zamrud atau bisa langsung telepon di (021) 975.398.06 atau (021) 3338.3887 atau 0888.849.6745.

Atau kebetulan Anda berada di wilayah Rawalumbu, bisa langsung meluncur ke Jembatan Empat, pas di pertigaan jalan menuju ke Rawalumbu, maka akan Anda dapati gerai Mobile Pizza dengan nama merk SAMI'S PIZZA. Mobil Daihatsu Grand Max yang mudah dikenali akan menunggu para pelanggan di sana dan Anda tak akan sulit mencarinya. Pak Zaenal sang pemilik gerai mobil Sami's Pizza akan selalu setia menanti Anda, dan siap menyajikan pizza hangat langsung dimasak di depan Anda dalam waktu kurang dari 10 menit. Tepatnya proses memanggang pizza hanya membutuhkan waktu 8 menit, ungkap Zaenal, lelaki beranak 2 orang putri berusia 10 tahun dan 9 tahun ini kepada kelanakuliner.com


Bila Anda pesan beberapa menu di Sami's Pizza maka banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari ukuran yang reguler (sedang) hingga yang berukuran besar. Masalah harganya pun bisa sampai setengah dari harga outlet Pizza terbesar di Indonesia. Sebagai perbandingan saja, untuk Pizza ukuran sedang berdiameter 20cm saja harga cuma 23 ribu rupiah sedangkan di pasaran outlet bisa mencapai 45 ribu rupiah. Gimana gak diserbu oleh para pencinta pizaa the pizzamania! "Dan untuk pizza ukuran besar berdiameter 28 cm, harganya hanya 45 ribu perak, bandingkan dengan pasaran pizza di resto cepat saji yang dibandrol dengan harga Rp. 80.000,- per loyang" ungkap pak Zaenal, lelaki kelahiran Jakarta tanggal  7 Juni 1960 ini.


Demikian pula istrinya, Ana wanita kelahiran Jakarta tanggal 3 Februari 1974 ini menceritakan, bahwa hanya dengan belajar sebentar mengatur topping seperti potongan sosis sapi, keju mozarella dan beberapa rempah dan sayuran di atas roti pizza (dought) yang siap untuk dipanggang. Biasanya urusan pemanggangan dilakukan oleh suaminya di luar mobil, sementara dia akan kembali mempersiapkan order pizza lainnya dalam hitungan kurang dari 2 menit. Lalu berapa sih harga dan jenis pizza yang disajikan di sana?

Seperti yang terlihat di daftar harga samping, Pizza berukuran loyang 20cm dengan harga Rp. 23.000,- dengan topping, sosis sapi (atau sosis ayam), bawang bombay dan paprika, sedangkan jenis lainnya adalah dengan topping lebih banyak yang terdiri dari Sosis Sapi (atau Sosis Ayam), Daging Sapi Giling, Jamur dan Bawang Bombay (atau dengan Paprika) yang dibvandrol cukup terjangkau Rp. 25.000,-
Dengan manambah 3000 rupiah, kita bisa menikmati pizza ukuran sedang ini dengan topping komplit yang terdiri dari, Sosis Ayam, Sosis Sapi, Daging Sapi Giling, Jamur, Bawang Bombay dan Paprika. Jika mau ditambah cheese (keju mozarella) maka Anda bisa menambah Rp. 3.000,- lagi so semuanya inggal Anda hitung sendiri berapa.

Untuk Pizza berukuran besar loyang 28cm sebagai berikut:
- Rp. 35.000,- Topping: Sosis Ayam + Sosis Sapi + (Jamur/Bawang Bombay/Paprika)
- Rp. 40.000,- Topping: Sosis Ayam + Sosis Sapi + Daging Sapi Giling (Jamur/Bawang Bombay/Paprika)
- Rp. 45.000,- Topping: Sosis Ayam + Sosis Sapi + Daging Sapi Giling + Jamur + Bawang Bombay + Paprika.




Masalah motto Delicious and Fresh memang benar dibuktikan. Saya mendapat sekotak pizza Sami's Pizza, yang saya bawa pulang ke rumah. Walaupun sudah agak dingin, namun pizzanya tidak menjadi keras dan kehilangan rasa nikmatnya. Intinya adalah, rasa nikmatnya itu datang dari topping yang langsung disajikan dan diatur oleh sang koki wanita dan suaminya sebagai pemanggang pizza. Sungguh sebuah usaha dagang yang menyenangkan bagi suami istri dan tentunya bakal menjadi trendsetter di masa mendatang wisata kuliner yang bukan saja khusus Bekasi, tapi seluruh Indonesia. Saya melihat besar sekali peluangnya, bisnis ini berkembang pesat.


Tertarik mencoba? Silakan pesan melalui telepon atau berkunjung ke tempat yang telah saya sebutkan tadi.

(bersambung ke tulisan berikutnya)
Sidik Rizal

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger