English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , , » Ayam Penyet Solo, Mie Djawa Pak Mantep, Mie Kocok Bandung

Ayam Penyet Solo, Mie Djawa Pak Mantep, Mie Kocok Bandung

Written By RizalAbubakar Sidik on Sabtu, 03 Oktober 2009 | 06.27

Tiga Sajian Andalan dalam Satu Atap


Bekasi, kelanakuliner.com
Menelusuri jalan utama Jatibening dari pertigaan Caman Kalimalang Bekasi, maka tak sampai 200 meter Anda bisa menemui satu-satunya resto dengan tiga merk sekaligus. Bukan hal yang unik buat orang lain, tapi jadi sangat unik buat saya. Betapa tidak, saat saya menemui sang manajer pengelola dan penanggung jawab rumah makan bergaya semi saung dan modern ini dia mau mengungkapkan kenapa harus tiga merk dalam satu atap rumah makan.


"Sebenarnya masih ada satu merk lagi, yakni Pecel Lele Mr. Lele, tapi karena belum ada ruang display untuk neon box dan bannernya, ya kami coba sajian andalan kami ini dulu", ungkap Amik, sang manajer kepada kelanakuliner.com. Permintaan para pelanggan sementara waktu ini yang masih tinggi adalah Ayam Bakar dan Ayam Penyetnya, kemudian untuk mereka yang menggemari masakan mie pastinya kami sediakan masakan bakmie atau Bakmie ala Jawa dan tentunya Mie Kocok Bandung. Bagi mereka yang pernah ke Jogja atau sekitarnya pasti kenal dengan masakan khas Jogja ini, teristimewa lagi mie godhognya yang khas. Sedangkan untuk bakmie khas pasundan, kami pun menyajikan Mie Kocok Bandung.


Intinya adalah, bila kebiasaan pelanggan kami adalah makan nasi dan ayam, baik itu ayam bakar, panggang maupun goreng, maka yang kami Andalkan adalah ayam penyet khas Solo yang sedemikian populer di kalangan p[enikmat ayam bakar, ayam goreng maupun ayam penyet, termasuk ayam kremes. Sedangkan bagi penggemar masakan yang kebetulan suka sekali dengan masakan mie, maka sajian dari Jawa Tengah (Jogja) dan Bandung lah yang menjadi andalan kami untuk keluarga yang punya beragam selera. Di samping itu kami juga menyediakan beragam lauk mulai dari tahu dan tempe penyet yang memang sangat digemari dan diminta oleh pelanggan kami, pungkas sang manajer yang telah lebih dari 7 tahun bekerja di usaha rumah makan ini.

Lalu apa dan berapa sih harganya semua menu yang disajikan di tempat makan keluarga ini?
Berikut daftar harga menu sajian utamanya.


Ayam Penyet Solo, Mie Djawa & Mie Kocok Bandung

Ayam Penyet Solo Cabang Jatibening berdiri 6 bulan yang lalu, tepatnya Januari 2009. Menempati areal 450m2, dengan luas bangunan 400 m2, terdiri atas bangunan pendopo (utama) ruang bergaya saung dan meja makan. Selebihnya adalah area parkir yang bisa menampung setidaknya 10 kendaraan roda empat. Ayam Penyet Solo menyajikan aneka menu spesial dari ayam kampung, daging sapi, ikan tawar, sea food dan aneka sayur yang dipadu dengan sajian khas Jawa dengan rasa Indonesia (nusantara) selain menu-menu China yang dimodifikasi ala Mie Djawa dan Mie Kocok Bandung.


Jam Buka Ayam Penyet Solo, Mie Djawa, Mie Kocok Bandung

09.00 s/d 22.30 WIB
Anda, keluarga, kerabat dan mitra bisnis dapat menikmati menu istimewa dengan berbagai menu dan tempat pilihan.

Harga Ayam Penyet Solo, Mie Djawa, Mie Kocok Bandung
  • Makanan: Rp. 3.000 - Rp. 44.000
  • Minuman: Rp. 1.000 - Rp. 9.500
  • Paket komplit makan siang/malam dalam
    box: Rp. 13.500 - Rp. 21.500

Paket Menu Ayam Penyet Solo, Mie Djawa, Mie Kocok Bandung
  • Paket hemat
  • Paket keluarga
  • Paket seminar
  • Paket tour wisata
  • Paket nasi boks
Pilihan Tempat Ayam Penyet Solo, Mie Djawa, Mie Kocok Bandung
Kapasitas 10 s/d 150 orang
  • Ruang ber-AC gaya Saung
  • Parkir Luas
  • Pemesanan via telepon (021) 9760.3747 
Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger