Aneka Nasi Goreng Oke di Taman Resto Bekasi

Bekasi, tamanresto.com - kelanakuliner.com

Pernah nggak denger ada nasi goreng yang harganya cuma Rp.2.000,- di tahun 2009 ini? Nasi goreng nikmat ala Taman Resto ini memang unik dan pantas untuk disantap bersama keluarga... Coba deh datang ke Taman Resto Rawalumbu Bekasi. Anda bisa pesan dan duduk menunggu sambil menikmati apetizer berupa makanan berbahan dasar ikan seperti Otak-Otak ala Taman Resto.


Weiitttt Just a Minute....! Ternyata Nasi Goreng Oke yang saya maksud ini memang berharga cuma Rp. 2.000,- namun untuk masa promosi saja. Mereka memberi diskon sampe 50% di minggu pertama dan diskon 30% persen di minggu kedua alias cuma Rp. 3.000,- So Let's go to get it! Go Rush before it's over. Keburu nanti udah lewwat masa promosinya...!

Harga standard Nasi Goreng Anek Oke setelah promosi kembali ke Rp. 4.000,- lagi dan bila Anda mau menambah pelengkapnya seperti Sosis, tinggal menambah Rp. 1.500,- demikian juga jika ingin menambah pelengkap lainnya. So mau tahu apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan nasi goreng Oke di Taman Resto ini? Silakan berkunjung ke Rawalumbu.
Sidik Rizal - kelanakuliner.com

Post a Comment

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama