English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » » Warung Kuliner Jatiasih depan Komsen Akuarium Resto

Warung Kuliner Jatiasih depan Komsen Akuarium Resto

Written By RizalAbubakar Sidik on Selasa, 04 Agustus 2009 | 14.10

DIKONTRAKKAN
5 Tahun Rp. 2,5 Milyard

Asyik buat Kencan dan Ketemuan

Bekasi, kelanakuliner.com
Hebatnya promosi luar ruang rumah makan besar di depannya, Pendekar Gurame, Komsen Akuarium Resto sungguh membawa keberuntungan tersendiri buat Warung Kuliner, sebuah pusat Jajan Serba Ada yang baru berdiri tak lebih dari 3 bulan ini, pada Agustus 2009.

Bahkan kelanakuliner.com (gue) sendiri ngusulin kenapa nggak sekalian aja masang plang atau banner besar bertulisan "PINTU MASUK" terus di bawahnya tulisan kecil Warung Kuliner. Tempat ini sebenarnya sangat menyenangkan buat para pasangan muda untuk dijadika ajang makan malam atau berkencan di sore hari. Di samping suasananya yang romantis, segala makanan dan minuman yang meriah namun terjangkau ada disediakan buat meramaikan suasana romantis yang memang sudah terbentuk.



Lokasi strategis di depan sebua restoran besar dan jalan raya Komsen Jatiasih, kemudian lahan parkir motor yang lumayan luas dan terjamin. Pilihan jajanan pun lumayan beragam. Ada sajian utama seperti Tempe Mendoan Gombong, dan Siomay serta Dimsum. Nasi goreng dan Mie Goreng, soto Betawi serta bermacam-macam penganan ringan.

Warung Kuliner yang berlantai dua ini memang didesain secara sengaja untuk kaum muda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan dengan suasana asri, alam terbuka dan jauh dari lalu lalang orang lewat. Lantai dua yang dibiarkan tanpa atap membuat suasana semakin nyaman apalagi bila di pagi atau sore hari. Mungkin untuk pasangan muda yang mau bercengkerama saat hari gelap, sangat tepat. Tinggal memesan makanan kepada pelayan yang ada, makanan segera diantarkan. Masalah harga tak perlu kuatir, sangat terjangkau buat yang muda-muda.

Itulah sebabnyam anak muda atau sekolah sering datang ke tempat ini walau hanya sekedar untuk sebuah acara program sekolah atau sejenisnya.

Tempat pusat jajan serba ada yang disediakan untuk duduk berehat sejenak ini lebih bernuansa kekeluargaan, karena para pelayannya memang dipersiapkan seolah melayani saudara atau keluarga sendiri. Menurut pengelolanya, Santi, ibu rumah tangga yang sengaja terjun menekuni bidang wisata jajanan ini, setiap pelayanan memang disengaja agar pelanggan tak perlu repot memilih menu, bahkan kalau perlu pengelolaan acara akan dipersiapkan jauh hari bila diminta.

Santi sendiri berniat akan menambah jenis makanan dan minuman yang disajikan di waktu dekat. Tinggal menunggu penandatangan perjanjian dan realisasi saja. Yang jelas, tempat kami, Watung Kuliner ini sangat cocok bagi para anggota komunitas tertentu dan apapun untuk menyelenggarakan pertemuan sambil menikmati waktu makan bersama, pungkas wanita manis ini kepada kelanakuliner.com

Lalu apa makanan andalan yang ada di tempat ini?

Sebenarnya banyak sekali makanan yang disajikan di Warung Kulienr, namun dari sekian sajian mungkin hanya Tempe Mendoan Gombong, yang disajikan dengan saus kecap manis dan cabe rawit yang pedas. Ditambah minuman es dingin apa saja, maka bila Anda bersama pasangan mencicipinya serasa tengah berada di daerah antah berantah... hehehehe... gimana enggak... Tempe Mendoan yang lumayan lunak dan agak berminyak, membuat tangan kita mau nggak mau harus menari memotel-motel (bahasa apaan tuh? maksud gue, mencabik-cabik) tempe mendoan jadi keasikan tersendiri.

Ya iyalah dari pada Anda mencabik-cabik tangan atau jari pasangan Anda, sebab bukan suasana romantis dong kalau begitu. Coba deh Anda bayangkan, duduk di lantai dua beratapkan langit, sementara di bawah kendaraan bersliweran lalu lalang menderum kadang lambat kadang cepat. Kita berdua pasangan asik menikmati tempe mendoan dan minum es Kelapa, srupuuuutttt... wah mantabbbs, kayaknya kita sedang bercinta rasanya dengan alam dan pasangan Anda tanpa kuatir bikin dosa... hehehehehe! Swear deh!

Makanya buruan kamu dan pasangan datang ke Warung Kulienr depan endekar Gurame, Akuarium Resto Jatiasih... hmmm masalah harga nggak usah kuatir... semua level setuju, ini adalah tempat elit dan romantis bagi semua orang yang ingin bercinta di alam terbuka...!

Reservasi:
Warung Kuliner
MENDOAN GOMBONG & Es Kelapa

Kontak Person :
Santi (021) 824.05038 atau (021) 707.950.38
Jl. Wibawa Mukti - Jatiasih
(depan Akuarium restro-Pendekar Gurame)
Bekasi

SidikRizal - dobeldobel.com

1 comments:

Tri mengatakan...

aku pengen banget njajal tempe mendoane, tapi aku ra ngerti nggone, sisih ngendi, ya ?

metune kang tol pondok gede apa ngendi, ya ?

njaluk tulung lah.
aku nang jakarta pusat.
matur nuwun
Tri Nugroho,
0856.10.20.186

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger