English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , » Joe's Steaks and Burgers - Condet: Tempatnya Steak Murah

Joe's Steaks and Burgers - Condet: Tempatnya Steak Murah

Written By RizalAbubakar Sidik on Rabu, 12 Agustus 2009 | 14.12


MAU KEMANA LAGI CARI STEAK?
KALAU BUKAN KE JOE'S

Tempat Nongkrong Menikmati Steak dan Burger


Jakarta, kelanakuliner.com
Kalau kita berkendaraan melewati sepanjang Jl. Condet Raya dan melihat Alfa Midi Supermarket, maka tepat persis di depannya ada tempat tongkrongan gaul yang sajikan makanan ala barat dengan harga sangat terjangkau. Jadi kalau kamu mau ningkatin gizi, nambah gaya dan ngajak sohib, kencan atau temen di tempat yang nggak malu-maluin, ya cuma di Joe's Steak and Burgers.

Parkir motor lumayan luas, tempatnya juga lumayan cozy, dengan alam terbuka dan payung tenda bikin kita jadi akrab dengan alam lingkungan namun tetap bisa menikmati atmosfer yang menyenangkan di ramainya lalu lalang kendaraan sepnjang jalan Condet Raya. Apalagi banyak sekali fasilitas umum mulai dari warnet, laundry dan supermarket Alfa Midi yang siap untuk memenuhi segala kebutuhan kamu-kamu.


Terus apa istimewanya Joe's Steak and Burger dibandingkan tempat lain yang sejenis? Yang pasti adalah rasa dari steaknya, sergah Jodi kepada kelanakuliner.com. Karena menurut lelaki kelahiran 17 Oktober 1975 ini berdasarkan pengalamannya selama bekerja 8 tahun lebih di kapal pesiar (Cruiser atau Yacht), maka menu masakannya Steak ala dirinya dan sahabatnya Edi (yang juga lulusan perhotelan) lebih dekat dengan lidah orang kita yang kebanyakan suka dengan rasa yang cukup Spicy (tajam atau kaya bumbu).

Menurut lelaki beranak 2 ini, menu steak ala barat lebih cenderung hambar bila dibandingkan steak yang dibuatnya yang cenderung spicy dan lebih nenadang serta lebih menggigit rasanya. Bial orang barat akan menambahkan lada atau garam saat mereka menikmati steak yang dibuat, maka di Joe's Steak and Burgers, para pelanggan bisa juga melakukan hal serupa. Tapi biasanya orang Indonesia berlidah lokal, lebih menyukai masakan (apapun itu - apalagi steak) dengan rasa yang lebih kuat (bisa juga pedas) dan lebih spicy (berempah-rempah).

Kelanakuliner.com yang diwakili, Adi, Yudhi dan Sidik mendapat kesempatan untuk merasakan Menu andalan istimewa mereka, Steak Cordon Bleu. Hmmmmm, kami bertiga sepakat untuk memberikan penilaian total di atas rata-rata.

Sidik yang giginya sangat peka memberikan skor 3 untuk rasa dan 3 untuk tekstur daging sedangkan penampilan Sidik memberikan nilai 3,5 artinya nilai rata-rata di atas 3. Sedangkan Adi dan Yudhi keduanya sama-sama memberikan skor 3 sampai dengan 4 untuk rasa dan tekstur serta penampilan. Artinya secara keseluruhan menu Steak Cordon Bleu yang disajikan di Joe's Steak and Burgers memang harus kamu-kamu cobain. Uwennak tenan pokoke!

Sayang area lokasinya yang tidak terlalu luas, seandainya lahan parkir yang tidak terlalu dekat dengan meja payung tenda mungkin Joe's Steak and Burgers bisa menampung calon pelanggan yang pastinya akan membludak menjelang bulan puasa nanti.

Hal ini bisa dipastikan, karena menjelang masa berbuka dan malam untuk bersahur, lokasi jalan raya Condet memang cukup strategis buat ngabuburit ataupun hang-out buat bangunin orang sahur. Tapi yang jadi masalah... apakah orang sahur memang harus dan atau perlu makan steak?
Tentunya hanya berbuka dan setelah sholat Maghrib, steak bisa jadi pilihan berbuka karena ia masuk makan berat dan cocok untuk makan malam setelah tarawih berjamaah di wilayah yang cukup apik dan asri untuk rendezvous ataupun kaum muda nongkrong. Belum lagi fasilitas warnet dan lainnya yang sangat cocok buat komunitas untuk berkumpul. Joe's memiliki segala kelebihan itu, tinggal bagaimana memenuhi selera pelanggan.

Kembali untuk memenuhi selera mereka yang akan jalan-jalan kelilin sepanjang jalan Condet Raya, ya mereka bisa memesan burger di cafe ini. Pesana burger khusus adalah Big Joe's. Masalah rasanya percayakan saja kepada duo sahabat Jodi dan Edi yang masing-masing ahli di bidangnya. MUlai dari Joe yang mengerti banyak tentang hospitality, lalu Edi yang berlatar belakang pendidikan perhotelan yang juga menyukai dunia cooking masakan al Eropa. So pastinya kamu-kamu akan dimanjain lidah dan pelayanan yang bisa didapatkan. Buruan kamu-kamu datang ke san bersama teman menghabiskan waktu bulan puasa bersama teman, sahabat ataupun pacar, kalau perlu ajak keluarga kamu menikmati suasana berbuka di bilangan Condet.

Tertarik dengan menu ala barat tapi harga terjangkau dengan kocek kita?
Hubungi no telpon berikut untuk reservasi dengan Joe's:

(021) 9888.3888
JOE'S STEAK AND BURGERS
Jl. Raya Condet, depan Alfa Midi
Fotografer : Yudhi
Reporter: Indra
Editor: Sidik Rizal - dobeldobel.com

2 comments:

Joko the Gaul Traveller mengatakan...

Nggak perlu bawa duit ratusan ribu... udah bisa nraktir cewek gue tapi dengan gaya selera barat banget man... pas di kantong pas di lidah.... hahahaha

Dina Lorentia mengatakan...

Wah.....itu si botak Yodi Prambudi kan?
Yang menyiksa mantan istri pertamanya sampai babak belur dan hampir mati?

Kemudian menikah sama bispak yang namanya Lisa?
2 tahun mantan istrinya ditinggal pergi dan tidak dikasih nafkah, bener2 laki2 biadab, itu kan modalnya si Lisa....makanya dia ninggalin mantan istri pertamanya.

Lagian juga gak 8 tahun di berlayar, bokis bener sich tuch anjing hahahaa.....cuma 2 kali berlayar total 2 tahun aja bilangnya 8 tahun hahaha....emang dasar tukang bohong.....

Ech....udah berapa cewek murahan yang hamil sama si Yodi ini.....kalo beli makan di cafenya, berarti mendukung perbuatan biadabnya.....gue gak bohong.

bisa dikonfirmasi kok mantan istrinya.....silahkan email ke gue biar lu percaya !!!

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger