English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » » NASI GORENG HOROR: Tempat Makannya Sang Seniman Horor

NASI GORENG HOROR: Tempat Makannya Sang Seniman Horor

Written By RizalAbubakar Sidik on Minggu, 05 Juli 2009 | 03.46

MULAI DARI MAKAN HINGGA MINUMAN
 SEMUANYA HOROR
Kecuali Kokinya yang Anak Band dan Keren Mirip Giring, Nidji atau Anda mungkin mau Makan Nasi Goreng Ketemu Setan, atau Hantu Kuntilanak atau Hantu Jamu Gendong? Sambil menikmati lagunya Mbah Surip yang terkenal itu... Tak Gendong... Kemana-mana... lalu di belakang Anda ada yang menemani tapi entah siapa dan saya gak berani jamin Anda bisa makan sendiri di sana...... Hiiiiiiiiiiiiiiiiii!

Bekasi, dobeldobel.com
Kalau kita nonton film horor tentu apa yang terbayang pertama kali begitu mendengar suara atau musik greng... ngegrengengnya yang begitu seram. Nah kalau anda memang suka sekali dengan suasana horor dan musik-musiknya, maka Anda bisa makan di tempat dimana seorang seniman (pekerja seni) pembuat musik film horor biasa nongkrong.

Sebutlah namanya Beni, cowok yang sulit untuk dibilang berwajah horor (*malah cenderung ganteng seperti gue sedikitlah....) yang berkeinginan untuk membuat cafe di tempat Warnet di wilayah Jalan Bintara Raya ini. Di samping kegiatannya sebagai ilustrator musik film horor, ia memang suka sekali memasak. Sang Koki yang sering lebih jadi alasan para pelanggan wanita untuk datang menikmati makanan masakannya dengan label horor.

Bayangkan saja mulai dari Nasi G0reng Lembah Hitam atau Mie Goreng Rambut Kuntilanak, akan siap anda nikmati namun jangan takut karena namanya yang seram tidaklah sebanding dengan nikmat masakan olahan pemuda kelahiran 1986 ini. Koki seniman musisi yang memiliki grup band dan berperan sebagai bassist ini memang sangat menyukai masakan kilat, dan ia sangat mengetahui apa rahasia kelezatan utamanya. Untuk masakan gorengan buatannya dia lebih sering menggunakan lada hitam dan sedikit oregano, tentunya juga dengan cabai merah dan cabe rawit. Di situlah letak kelezatan masakannya, dengan rempah khas nya itu membuat rasa dan aromanya jadi istimewa dan terasa lain.

Saya sendiri karena terpengaruh suasana horor, menikmati nasi goreng istimewa Lembah Hitam sempat terkejut karena di tengah saya menyuap nasi goreng ternyata ada potongan daging seperti bentuk jari bayi merah. Saya pun mencoba tenang dan menanyakan apakah potongan daging itu potongan jari TUYUL?

Beni cuma tertawa lepas, sambil menunjuk nasi goreng saya dan saya pun jadi heran, ternyata itu adalah potongan udang goreng.... Hmmm pantesan nikmat! (Halah... lucu banget loh Dik!)

Tak lama kemudian Benny menyajikan Es Kopi yang berwarna kecoklatan dan disebutnya Darah Cemani (denger namanya pasti Anda nggak selera untuk makan atau minum), tapi saya jamin buat anda penggemar kuliner yang tidak ekstrim, maka di sini Anda bisa nikmati makanan lezat, dan buat Anda yang cewek maka berkesempatan bertemu dengan sang koki keren anak band ini setiap malam di satu warnet Jalan Bintara. Selamat menikmati.
Atau sekadar mau reservasi hubungi saja telepon (021) 9104.3320

Sidik Rizal

PS.:
Saat ditemui Benny sedang bertemu dengan teman-temannya yang anak band berkumpul membahas tentang musik mereka yang akan berkolaborasi dengan Pasha Ungu. Tak jelas bagaimana bentuk kerjasamanya, yang jelas mereka tampaknya sedang merekrut personil musisi baru dan mereka akan merayakannya hari Minggu siang berikutnya.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger