English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » » Aan: Resto Bumbu Dapur melengkapi Toko Sport Centernya saja!

Aan: Resto Bumbu Dapur melengkapi Toko Sport Centernya saja!

Written By dobeldobel.com on Senin, 08 Juni 2009 | 03.53

Bukan Sekadar Resto Khas Indonesia,
TAPI TEMPAT PELOBI, ARTIS, PEHOBI & OLAHRAGAWAN BERTEMU

Bekasi, dobeldobel.com (profilusaha.com)
Mungkin inilah satu-satunya resto yang didirikan bukan untuk sekadar menjual hidangan dan tempat orang untuk makan. Karena sang pemilik dan pengelolanya memastikan, bahwa usaha restonya yang diberi nama "BUMBU DAPUR" ini dibangun hanya untuk menunjang usaha "Perlengkapan" Sportnya, yakni SENTRAL, toko sport dan piala.


Memang kedengarannya aneh. Tapi jangan anda lantas berfikir bahwa ini hanya sekadar restoran kecil yang menjual hidangan sederhana. Lebih dari itu, Aan, sang artis bintang acara Negeri Impian karena penampilan orientalnya ini menambahkan:
"Usaha gue ini sengaja gue bikin sama istri gue buat menunjang toko olahraga dan piala gue!", ungkapnya.

Namun begitu ia tidak menolak ketika dicecar lebih jauh, apakah ada keinginan untuk membangun lobi dan jaringan dengan para petinggi di kota Bekasi dan para artis atau kalangan tertentu. Hal ini sangatlah logis, karena semenjak dia beberapa kali mendapatkan peran sebagai moderator dan tokoh pengusaha dalam acara seperti Negeri Impian dan program sejenis sepertinya, ia selalu kebagian peran sebagai pengusaha etnis oriental dan moderator.

Justru di situlah hokinya, sang penggemar olahraga yang kini beralih ke dunia seniman dan usaha bidang olahraga dan merintis usaha jasa boga restoran ini.

Kepada dobeldobel.com sang pengusaha yang selalu berpenampilan sporty dalam kesehariannya namun perlente saat syuting di televisi malah sempat bercanda.

"Kalau nanti memang ada orang yang tertarik menariknya aktif ke dunia partai politik secara praktis, mungkin dari restoran inilah berangkatnya." celotehnya sambil tertawa di lain waktu jauh sebelum ia membuka usaha restonya, sesaat setelah syuting program Negeri Impian.

Suasana resto sederhana ini memang cukup asri untuk skala resto yang baru dibuka, apalagi dengan lokasi yang sangat strategis depan Islamic Center, samping Radio Elgangga dan di dekatnya juga ada Rumah makan Padang.

Sepertinya ia tidak perlu kuatir dengan adanya rumah makan padang di samping toko peralatan olahraganya. Justru tampaknya ia memang sengaja ingin membuktikan bahwa usaha resto yang dibangunnya ini memang dipersiapkan untuk meraih para pelanggan yang sangat membludak pada masa-masa tertentu. Dan peluang bisnis ini memang sepertinya memang sudah ia tangkap bersama istrinya jauh-jauh hari, namun baru bisa direalisir awal bulan Juni ini.

Bila anda ingin mencari rumah makan dengan hidangan yang sifatnya seperti kebanyakan ruymah makan sederhana dan pilihan makanan beragam seperti biasanya anda jumpai di gedung perkantoran, dan anda melewati wilayah Islamic Center atau Asrama Haji Jawa Barat Kota Bekasi, atau anda baru saja singgah di radio Elgangga, atau baru saja masuk dari Pintu Tol Bekasi Barat dan menuju area Islamic Center, tepat di belakang Asrama Haji maka pasti anda akan mudah menemui Rumah Makan Sederhana Bumbu Dapur, di samping Toko Olahraga dan Piala Sentral. Suasana Asri tapi tak akan menjebol kantong anda.

Masalah pilihan menu, bisa anda lihat sendiri. Masakan dengan menu masakan khas Indonesia, jadi anda tidak akan menjumpai menu yang sama setiap hari, apabila anda makan siang di Bumbu Dapur. Resto yang sedianya memang disediakan Aan untuk para pelobi bertemu-ria, atau melakukan lobi-lobi, maka Aan telah berhasil semenjak pertama kali ide mendirikan resto ini dibuat. Karena dengan modalnya sebagai artis serta mantan atlit bulutangkis, dia sengaja membangun jaringan khususnya untuk wilayah Bekasi, baik kabupaten maupun kotamadya. Tapi orientasi utamanya tetap lobi-lobi di tingkat nasional. Dengan bercanda dia bilang, "Untung restoran berapa seh? jadi gue nggak main di tingkat lokal, Dik... Enakan skala nasional aja, sekali untung jebol satu proyek bisa buat restoran baru, hehehe!" candanya datar (seperti komedian-komedian profesional di Amrik sono, nggak berusaha berekspresi lucu, tapi ngomongnya nyelekit dan lucu).

Untuk reservasi, anda bisa hubungi:
Aan
Telp.: +6221.889.54504
Telp.: +6221.8196.961, 850.2420
HP.: +62811.871498
atau esia: 021.99.4321.87
e-mail: a4n_sentra@yahoo.com

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger