English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » , , » NIC's Cafe Tempat Hang Out di Kota Bekasi lama

NIC's Cafe Tempat Hang Out di Kota Bekasi lama

Written By RizalAbubakar Sidik on Sabtu, 25 April 2009 | 04.30

Cafe,
Cozy Place,
Meeting Point
di Jalur
Mati Suri
Kota Bekasi


Bekasi, dobeldobel.com
Kalau mau tahu dimana tempat enak buat bikin rendezvous (dating or cozy place to hang out) maka NIC's Cafe bisa jadi pilihan. Walau berada di jalur satu arah Kota Bekasi lama (terkenal dengan sebutan Pasar Proyek Bekasi) maka kita bisa meluncur ke jalan Ir. H. Juanda dan menemukannya di sebelah jalur kanan di depan toko buku Multimedia. Hati-hati, biasanya setelah jam 10.00 hingga jam 05.00 pagi dini hari jalur biasanya dibuka 2 lajur. So, kalo mau berkunjung dimana ekspatriat dari Cikarang mau nongkrong di Kota Bekasi dan beberapa pejabat daerah, ya kunjungi saja tempat ini.

Parkir mobil yang sedikitnya 10 mobil dan parkir motor di delakang memang terasa kurang luas, tapi memang umumnya mereka yang nongkrong dan menikmati makan malam di tempat ini biasanya mencari kenyamanan dan ketenangan. So, it's your choice if you want to get a cozy place with serenity and calmly evening in old city of Bekasi...!

Saat senja hari itu, Juam'at tanggal 24 April 2009 kami berdua, (Sidik Rizal dan Dian PP) sengaja menemui manajer operasional, Deddy Effendi, SH. yang kebetulan tugasnya biasa mulai dari jam 15.00 hingga 23.00 wib. Sang manajer muda menyambut kami tersenyum ramah. Kemudian mengajak kami ke lantai atas, melewati desain futuristik interior desain yang menurut Deddy adalah desain bangsa kita sendiri namun nampak seolah kita ada di mini cafe luar negeri. Melewati lantai yang dihiasi kaca dan lampu neon sehingga belum apa-apa kami sudah merasakan nyaman.

Kami pun duduk di meja luar dekat bar, yang terbuka dan bisa melihat ke sepanjang jalan Ir. H. Juanda bila menepi ke pinggirannya. (Alam terbuka di petang hari, memang bikin kita kayak di mana gettu....! dan bagusnya nggak hujan aja!).

Tak berapa lama setelah, bincang-bincang sejenak, sang waiter menawarkan kami minuman. Saya pun memesan minuman Ice Cappucino, sedang mas Dian memesan Hot Cappucino. Mas Deddy sendiri hanya minta agar kopi panasnya yang ada di lantai bawah untuk di bawa ke atas. (wah pertimbangannya apa neh? Apa kopinya terlalu enak untuk dibuang, atau "penghematan" ala manajer F&B pada umumnya... hahahahaha... becanda mas "D")

Kami pun mulai ngobrol ngalor ngidul tentang Amerika Serikat lah (The Library of Congress of US), tentang peluncuran bukunya Kambing Jantan, Raditya sang Kambing, tentang buku baru "Santri Badung" lah, tentang Tinjauan Tata Kota Kota Bekasi, Tentang Jalan Ir. H. Juanda, Tentang wajah saya yang nggak terlalu ganteng lah, tentang caleg "good looking" yang punya peluang lebih besar untuk menang lah... tentang pencalegan mas Deddy di tahun 2014 nanti lah, tentang Mochtar Mohamad lah, tentang Ronny Hermawan, sang caleg yang baru saja bakalan jadi anggota dewan, tentang PKS yang sering ke NIC's cafe lah... sampai tentang Bebek Kesurupan yang ada di seberang NIC's Cafe dan juga tentang sticker dobeldobel.com yang ada wajah saya yang "lumayan ganteng" (inget masih dalam tanda kutip jadi terjemahan sesuai dengan bahasa dan persepsi masing-masing... hehehehe). Inti dari keseluruhan tulisan di atas adalah, kalau mau ngobrol ngalor ngidul dan enak serta merasa nyaman kayak di rumah sendiri.... ya di sinilah tempatnya NIC's cafe, the cozy place to hang out.

But what we are getting from this place, is not only the food and meals that looks yummy but also you can enjoy the lounge and life music. It's nice to spend your time here. After daily routine, and getting relax is a must and you work at Lippo Cikarang Industrial Zone, it is not far from there to get into the old town of Bekasi. Although there are some optional places, such as Bekasi Cyber Park, some of Fast Food Restaurants in Giant Superstore or Metropolitan Mall and Kalimalang Niaga Centre and Bekasi Square or Bekasi Trade Centre, but only the NIC's cafe is the most cozy place to spend the evening.

And sometimes, when the football (soccer) fever takes place, the NIC's provides Watching Soccer League together. And also the company's gathering or annualy party for groups and other occasions.

Pokoknya kalo lo-lo pada mau nonton bola bareng (yang jelas bukan lagi musim duren atau musim Demam Berdarah... tapi musim liga pertandingan sepakbola dunia yaaaah...?) maka nggak usah jauh-jauh ke Jakarta... cukup di bilangan jalan Ir. H. Juanda udah cukup men...! Tempat lumayan luas, suasana sangat mendukung dan yang paling penting... Bekasi masih lumayan sepi dan nyaman buat kita-kita hang out men... Swear ane zuzur... hihihi!!!)

Masalah makanannya jangan ditanya lah... standarnya kafe internasional... (sayang gue belum sempet tahu menu utama dan andalan nih kafe... kita liat aja nanti apa seh yang mau ditawarin sama sang manajer F&Bnya buat kami berdua... hehehehe... ya iya lah... kan kita wartawan kuliner bukan wartawan usaha resto... masak nggak nyicip-nyicip secuil pun... hu'uh?)

Akhirnya kami pun pulang dan menitipkan beberapa stiker dobeldobel.com untuk dipasang di setiap meja NIC's cafe.... kalo anda datang ke sana dan tidak menemui stiker kami dipasang... berarti ada apa-apanya neh sama sang bos... hehehehe!
PS.: Kalo mau dapetin ABG bispak, cewe SMA bispak atau mahasiswi bispak bisa dijumpai di sini. Tapi jangan harap bisa gampang kelihatan. Paling nggak lo harus rajin-rajin ke kafe ini dan nongkrong di sana. Setelah 2 atau 3 x lebih kunjungan pasti lo bisa dapetin apa yang gue maksud!
Dik Rizal

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger