English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Home » » Waralaba L3 Cireng Isi: Nikmat, Kaya Rasa dan Gizi

Waralaba L3 Cireng Isi: Nikmat, Kaya Rasa dan Gizi

Written By RizalAbubakar Sidik on Sabtu, 17 Januari 2009 | 01.50

• Anda sedang mencari peluang bisnis yang berbiaya rendah dan mudah penangannya?
• Dipasarkan oleh mereka yang handal yang mau bekerja sampai larut malam tanpa kita
perintah hanya dengan cara jemput bola.
• Pangsa pasar 70% adalah anak-anak sampai dengan remaja yang notabene tidak mengenal krisis, tidak ada tanggal muda atau tua (hehehe 'tul kan ?) :-)...
Profil L3 Cireng Isi
Setelah 6 tahun sekumpulan pemuda pecinta makanan Bandung berkecimpung di berbagai bidang usaha dengan fokus utama layanan VIP dan gaya hidup maka mereka merambah pula dalam produk kuliner dan terciptalah L3 Cireng Isi pada bulan Januari 2009.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan praktis, enak, berkualitas, halal dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, serta menggunakan konsep Kemitraan untuk pengembangan usaha sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memulai usahanya sendiri dengan bermitra. Sekalipun baru namun mereka yakin L3 Cireng Isi akan menjadi salah satu dari sekian banyak usaha kuliner yang akan berkembang dan ikut meramaikan Bisnis Makanan di Indonesia. 

Dari sisi bisnis terlihat perkembangan yang cukup mengejutkan, karena baru buka beberapa hari saja sudah banyak Calon Mitra yang berminat untuk membuka Counter L3 Cireng Isi.

Latar Belakang
Perkembangan usaha kini kian spektakuler, contohnya di Indonesia sendiri perkembangan bisnis sangat pesat seiring dengan meningkatnya minat dan kesadaran masyarakat untuk memiliki usaha sendiri. Jumlah penduduk Indonesia yang sangat besar membawa potensi yang sangat baik akan pertumbuhan Bisnis Kemitraan ini, terutama di sektor pangan. Berdasarkan alasan itulah L3 Cireng Isi didirikan dan dikembangkan.

Manajemen L3 Cireng Isi berupaya membantu para mitra agar sukses dan secara aktif mendukung gerakan ekonomi mandiri dengan memulainya dari diri sendiri dan dari saat ini.  L3 Cireng Isi  menjamin bahwa konsep bisnis ini akan sangat menarik bagi mereka yang mengharapkan untuk memulai dan memiliki bisnis mereka sendiri. L3 Cireng Isi akan membimbing anda untuk mencapai Bisnis impian anda dengan menyediakan seluruh peralatan lengkap dan training tentang Teknik Operasional bagaimana mengatur Bisnis anda agar sukses.

Info Produk
Apa itu Cireng?
Cireng merupakan jajanan tradisional (kudapan) tanah Sunda yang digemari baik tua maupun muda. Cireng berasal dari kata aci digoreng, aci itu adalah tepung aci (sagu) tapi bisa juga tepung tapioka. Klasiknya disantap dengan saus sambal dan tanpa isi.

Warna putih cireng mentah, setelah digoreng berubah menjadi kuning kecoklatan dan mengembang. “Cireng lebih nikmat bila disantap pada saat masih panas,” sangat cocok sebagai teman minum teh atau kopi di sore hari. Rasa yang disuguhkan? Mm.. selain kekenyalannya yang mirip dengan cimol, gurih asinnya dan manisnya timbul pada gigitan pertama, kemudian rasa crispy yang berasal dari bagian luar akibat proses menggorengnya yang lebih kering, rasa pedas yang ditimbulkan dari isi cireng sangat mantap. Membuat diri ingin tambah lagi dan lagi.

Secara umum, cireng merupakan satu jenis kuliner yang penyajiannya mirip seperti pastel isi dan comro dengan bahan dan kemasan yang berbeda. Dapat dikatakan cireng merupakan generasi penerus setelah comro, yang menawarkan sensari baru kenikmatan penganan yang berasal dari ketela pohon namun dengan bahan tepung sagu.

Bagaimana Dengan L3 Cireng Isi?
L3 Cireng Isi mempersembahkan cireng isi yang berbeda, baik dalam bentuk dan rasa. Kini hadir cireng dengan berbagai isi sebagai variasi yang akan memanjakan selera dan menambah asupan gizi yang sangat di butuhkan oleh tubuh anda. L3 Cireng Isi adalah merk cireng yang terkenal dan sangat digemari oleh semua lapisan masyarakat dan semua tingkatan umur, karena terbuat dari tepung tapioka (sagu?) dan bahan-bahan segar pilihan lainnya, bebas bahan pengawet. Dengan inovasi baru L3 Cireng Isi, cireng ini sudah "bergizi". Kenapa?

Dari namanya saja mudah diketahui bahwa cireng ini ada isi didalamnya dan untuk memiliki daya tarik tersendiri harus dibarengi dengan sesuatu yang unik (baca: greget) adalah aneka bentuk sesuai dengan isinya. 

Tentu saja jika dilihat dari bentuk dan rasa juga berbeda sebab lebih besar dan dijamin lebih enak. Isinya pun jangan ditanya, ada yang rasa manis, pedas dan asin serta tersedia dalam delapan pilihan rasa: daging sapi, sosis sapi, bakso sapi, kacang, kornet, keju, rasa ayam, dan oncom, selalu menggunakan adonan yang berkualitas baik dan yang paling utama ada rasa pedasnya yang khas sehingga menimbulkan sensasi di mulut. 

Di samping itu cirengnya lebih crispy karena digoreng lebih kering pun tidak memakai bahan pengawet sehingga hanya tahan dalam keadaan mentah selama dua hari, hari ketiga masih bisa dimakan hanya warna cireng agak kekuningan, jadi selalu “fresh”.

L3 Cireng Isi terdiri dari 8 variasi rasa yaitu:
- Cireng isi daging sapi pedas
- Cireng isi daging ayam pedas
- Cireng isi sosis sapi pedas
- Cireng isi bakso sapi pedas
- Cireng isi oncom pedas
- Cireng isi keju
- Cireng isi kacang
- Cireng isi kornet keju

Apa keistimewaan L3 Cireng Isi?
Pada umumnya masyarakat Indonesia kalau menikmati kudapan/cemilan selalu yang dikehendaki adalah manis dan renyah. L3 Cireng Isi diciptakan dengan bentuk cireng yang lebih besar dan tebal dengan digoreng lebih crispy dan bentuknya modis sesuai isi.

Dengan cirengnya yang besar dan tebal maka penikmat cireng dapat merasakan empuk dan manis-asinnya cireng. Bila digoreng lebih crispy maka penikmat cireng dapat merasakan renyahnya crispy dan keanekaragaman isinya menjadi sensasi tersendiri.

Dan lebih istimewa lagi adalah tidak mengandung banyak minyak seperti cireng lainnya sehingga yang menikmatinya tidak merasa eneg atau harus dilap dulu dengan kertas tissue. Semua ini didapat dengan pemilihan kualitas sumber bahan baku cireng yang baik dan tanpa bahan pengawet, serta proses penggorengannya yang dua kali, sehingga pada saat menikmatinya akan terasa empuk, pedas-manisasin dan renyahnya L3 Cireng Isi sehingga dapat mengangkat nama penganan cireng dari jajanan murahan menjadi jajanan yang bergengsi dan bernilai tinggi.

Visi
• Profit Jelas
• Modal kecil sekali (3jt an per gerai)
• Pemasaran tidak bikin pusing. Karena jemput bola dan dipasarkan oleh orang-orang yang handal yang mau bekerja sampai larut malam tanpa kita perintah
• Hampir tidak ada (kecil sekali) biaya tetap (Fix Cost)

Pokok-pokok pikiran Franchisor
1. Menyadari bahwa seorang Franchisor harus memiliki misi yang mulia dalam mewaralabakan usahanya yaitu mensukseskan Franchisee.
2. Memberikan konsultasi usaha secara continue sedemikian rupa sehingga franchisee bisa berkembang usahanya.
3. Secara ikhlas dan sungguh-sungguh dalam memberikan dan menduplikasikan sistem bisnis yang meliputi sistem administrasi, keuangan, serta SDM, yang sudah baik sehingga ketika seorang franchisee memulai usahanya tidak ada Trial and Error lagi.
4. Meyakini dan membuktikan bahwa usaha yang akan di waralabakan adalah MENGUNTUNGKAN
5. Bahwa Franchisee bukanlah “sapi perahan” yang hanya bisa dimanfaatkan status serta posisinya
yang tergantung dengan Franchisor.
6. Menyadari bahwa kerjasama bisnis ini berorientasi pada kerjasama jangka panjang. Bukanlah
mencari keuntungan INSTANT atau sesaat.

Pokok-pokok pikiran Franchisee
1. Menyadari bahwa Franchisor bekerja dengan keras untuk membangun suatu usaha yang tersistem dan bisa diduplikasikan
2. Meyakini secara sadar dan rasional bahwa usaha tersebut sangat layak untuk disebut kerjasama usaha yang MENGUNTUNGKAN
3. Menyadari bahwa dalam memulai usaha sudah ada sistem yang bisa langsung dijalankan sehingga tingkat kegagalan dan masalah yang timbul dalam memulai usaha bisa diminimalisir
4. Menyadari sekali bahwa meskipun tingkat resiko kegagalan kecil namun bisnis tetaplah ada resikonya, dan itu bisa menimpa siapa saja dibisnis ini, termasuk anda..!
5. Menyadari bahwasanya untuk membangun sebuah bisnis diperlukan suatu etos kerja dan rasa memiliki yang tinggi, untuk itu dibutuhkan waktu dan perhatian untuk tetap mengontrol usaha ini.

Paket Investasi

Ada 3 paket investasi yang bisa anda dapatkan jika bergabung dengan network kami:
1. Paket Ekonomis (Rp 4.000.000,-)


Merupakan paket booth (stand) L3 Cireng Isi dengan stand sederhana (dapat juga yang tipe bongkar pasang) sehingga Anda tetap dapat berbisnis L3 Cireng Isi walaupun memiliki modal yang terbatas.

             


2. Paket Standar (Rp 5.000.000,-)
Merupakan paket booth (stand) L3 Cireng Isi dengan stand statis untuk lokasi indoor maupun outdoor dengan tampilan yang lebih eksklusif untuk mendapatkan hasil yang optimal.



3. Paket Eksklusif (Rp 8.000.000,-)
Merupakan paket booth (stand) L3 Cireng Isi untuk lokasi indoor dengan desain yang menarik, wah dan elegan untuk menjaring konsumen kelas atas dengan memperhatikan kepraktisan, hygienis, dan menggunakan kompor khusus sehingga menyajikan keeksklusifan tersendiri.

4. Paket Duo (Rp 7.000.000,-)
Merupakan paket gabungan L3 Cireng Isi dan L3 Kawis dalam 1 booth, kombinasi bisnis kuliner cireng dan minuman sari buah langka yang segar, sehingga dapat memberikan sinergi yang menguntungkan dengan menjadi double income.

5. Paket Mobile (Rp 7.000.000,- atau Rp 35.000.000,-)
Merupakan paket bergerak (mobile) L3 Cireng Isi dengan desain yang menarik, dapat bergerak/mobile sehingga dapat menjaring konsumen pada wilayah yang lebih luas dan tidak bergantung pada 1 tempat saja. Dapat juga digunakan sebagai armada layanan antar.
Ada 2 macam paket mobile, yaitu :
- Tipe becak : Rp 7.000.000,-
- Tipe motor 3 roda : Rp 35.000.000,-

Dengan pemilihan lokasi yang tepat, maka ROI L3 Cireng Isi hanya 2 bulan.
Asumsi Penjualan per hari 100 buah
1. Pendapatan penjualan : 100 buah x Rp. 3500 Rp. 350.000,-
2. Pengeluaran per bulan:
Produk + ongkos kirim Rp. 2000,-
Kemasan : kantong kertas / dus Rp. 200,-
Tenaga : 1 orang @ Rp. 25.000 Rp. 250,-
Gas Rp. 50,-
Minyak goreng 1 ltr @ Rp. 9500 Rp. 50,-
Sewa tempat Rp. 30.000 / hari Rp. 300,-
Total modal per buah Rp. 2850,-
Modal per 100 buah : 100 x Rp. 2850 Rp. 285.000
Laba penjualan cireng isi per hari Rp. 65.000
Laba per bulan 30 hari : 30 x Rp. 65.000 Rp. 1.950.000
ROI (Return on Investment) : Rp. 4.000.000 / Rp 1.950.000 2 bulan


Peluang Menjadi Area Koordinator (Master Franchise)
Kami juga memberikan peluang bagi setiap orang yang berniat manjadi Area Koordinator untuk membawahi suatu kota atau wilayah tertentu. Adapun persyaratannya sbb:
1. Sistem ini khusus untuk lokasi Outlet yang berada di luar Jabodetabek. Mitra bertindak
sebagai Area Koordinator.
2. Area Koordinator bertanggung jawab mengelola Operasional di wilayah (kota) yang ditentukan.
3. Area Koordinator minimal mempunyai 1 Outlet pribadi dan mempunyai tempat untuk Storage
(Refrigerator untuk penyimpanan cireng), kendaraan (minimal motor) untuk distribusi bahan ke
Mitra L3 Cireng Isi, dan Supply Base.
4. Mengambil 10 Paket Counter L3 Cireng Isi.
5. Pengelolaan Operational (storage, distribusi, proses penjualan, promosi) sepenuhnya dilakukan
oleh Area Koordinator.
6. Biaya Operational (gaji pegawai, produk, distribusi, pemesanan dan penerimaan barang)
sepenuhnya tanggung jawab Area Koordinator.
7. Hasil penjualan sepenuhnya diperoleh Area Koordinator.
8. Area Koordinator wajib membeli produk dari Pusat dengan harga khusus.
9. Area Koordinator berhak memasarkan Outlet L3 Cireng Isi kepada Mitra di wilayah (kota)
yang telah ditentukan dengan harga khusus.


Apa kriteria pemilihan franchisee ?
Peluang kerjasama terbuka untuk siapa saja, hanya lebih diutamakan yang sudah mempunyai tempat yang strategis dan mau menjalankan usahanya sendiri. Akan diadakan survey atau pendataan pendahuluan terhadap lokasi dan franchisee. Untuk franchisee luar kota harus menyediakan transport dan akomodasi untuk peninjauan pertama lokasi dan tinjauan priodik, biayanya akan ditentukan sesuai dengan daerah masing-masing. Dalam hal pembuatan produk secara sentralisasi, sementara ini hanya dapat melayani daerah yang terjangkau travel/expedisi cepat (same day).


Syarat Menjadi Mitra
1. Berjiwa Entrepreneur dan keinginan kuat untuk berhasil
2. Menyukai jenis Bisnis / usaha ini
3. Bersedia untuk bekerjakeras dan cerdas berperan aktif serta konsisten menjalankannya
4. Bersedia meluangkan waktu untuk mengevaluasi Bisnis minimal seminggu sekali
5. Berkomitmen untuk memenuhi dan mematuhi standarisasi Bisnis L3 Cireng Isi
6. Berkomitmen untuk ikut mengembangkan brand / merk L3 Cireng Isi
7. Berkomitmen membeli produk jadi (Repeat Order) dari L3 Cireng Isi
8. Memahami keuntungan dan resiko bergabung dengan Bisnis L3 Cireng Isi
9. Menyiapkan SDM yang tepat
10. Memiliki lokasi usaha
11. Memiliki Investasi dana yang cukup


Support Kami
• Melakukan Training Karyawan
• Menjamin bahwa Karyawan di atas siap bekerja dan memenuhi standar keahlian L3 Cireng Isi
• Menyediakan perlengkapan serta kelengkapan yang dibutuhkan dalam Bisnis L3 Cireng Isi
• Menyediakan stock bahan baku utama
• Konsultasi Bisnis (dengan perjanjian)
• Melakukan kegiatan Promosi Bersama
• Melakukan Quality Control
• Pembinaan untuk Mitra L3 Cireng Isi dan Karyawannya

Peranan Franchisor
• Training karyawan.
• Menyediakan perlengkapan yang dibutuhkandalam bisnis L3 Cireng Isi
• Menyediakan stok produk jadi, alat bantu, dll.
• Melakukan kegiatan promosi secara global.

Peranan Mitra
1. Mengajukan usulan lokasi tempat. Dianjurkan berada di tempat yang Strategis.
contoh : Komplek Perumahan, Kampus, Pusat Perbelanjaan, Mall, Perkantoran dll.
2. Menyediakan Tenaga Pelaksana yang memenuhi syarat dan kualifikasi, yang akan
ditraining oleh Trainer L3 Cireng Isi.
3. Melakukan pengawasan secara menyeluruh atas peralatan, disiplin Karyawan, dan
kebersihan Outlet.
4. Melakukan pembelian produk jadi dan minyak goreng sesuai standart.
5. Bertanggung jawab atas hasil penjualan.
6. Secara terus menerus memberikan support kepada Karyawan dalam tugas sehari-hari.
7. Bertanggung jawab atas biaya sewa tempat / Lokasi.
8. Melakukan promosi dalam radius 1 Km dari Outlet.

Langkah Mudah Menjadi Mitra
1. Mengisi Formulir Aplikasi Permohonan sebagai Mitra
2. Membayar Booking Fee Rp. 1.000.000,- dan melunasi total Investasi dalam waktu 7 hari
3. Survey lokasi
4. Presentasi Teknis Bisnis
5. Penandatanganan Agreement (Perjanjian Kemitraan)
6. Training Karyawan
7. Penyerahan Paket Usaha
8. Grand Opening


Hanya biaya Investasi Awal saja (sudah termasuk produk jadi) yang cukup dikeluarkan oleh calon Mitra Bisnis, selanjutnya anda diwajibkan untuk tetap mengambil produk jadi dari kami untuk tetap menjaga keseragaman kualitas (standarisasi) dan jaminan “HALAL” produk kita. Anda juga perlu mencari / menyiapkan lokasi untuk membuka outlet anda. Adapun Biaya pengiriman Repeat Order ditanggung oleh Mitra sesuai jarak.


Lokasi :
Lokasi sangat penting !!!
Lokasi yang bagus tidak harus mahal sewanya, tapi juga jangan semata-mata kita menyewa lokasi karena murah.
Kami akan melakukan survey untuk memberikan pertimbangan lokasi yang anda pilih. Tidak terlalu menuntut lokasi yang strategis, jika kita dapat memberikan Delivery Service.


L3 CIRENG ISI
Peluang Usaha dengan Investasi Rp. 3 Juta
ANDA, bisa langsung mulai menjalankan usaha dan menjadi PENGUSAHA
“langsung jalan dan menghasilkan”

SILAKAN SEGERA BERGABUNG dengan Kami ...

Bagi anda yang ingin bergabung
SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK MENGHUBUNGI KAMI

0 comments:

Weblink Terkait Dengan Profil Usaha

BeritaTerkini

Follow by Email

FORMULIR MITRA WARALABA

Klik di sini untuk pengisian formulir kemitraan usaha waralaba

Chat Box dengan Kami

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. . profil usaha . - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger