Kedai Pelangi BAKMI RAOS - Ruko Sentra Niaga Kalimalang Bekasi

Waralaba Bakmi Termurah Berkonsep Gerobak Kaki Lima



Bekasi, kelanakulner.com
Pada awalnya, Kedia Pelangi adalah sebuah warung makan milik seorang bintang iklan dan seniman dari Bekasi, mas Sony yang diberi nama Warung 5 Warna. Semenjak dia kebnajiran job iklan dan sinetron maka mas Sony, sang bintang salah satu operator telepon seluler pasar remaja  ini menghentikan usaha dagangnya dan mengalihkannya kepada rekannya Maulana. Maka oleh Maulana dirubahlah namanya menjadi kedai Pelangi dan Maulana menambahkan usaha waralaba Bakmi Raos yang lumayan terkenal itu.


Warung Kedai Pelangi Bakmi Raos yang buka dari jam 08.00 dan tutup hingga jam 22.00 malam ini menyajikan khas menu dari Bakmi Raos seperti Bakmi Raos, Bakmi Kuah, Mie Ayam, Mie AYam Rica-rica, Mia Ayam Bakso, Mie Ayam Yamin dan lainnya.


Uniknya walaupun sajian utamanya adalah bakmi namun Maulana menegaskan dia juga sanggup menerima pesanan untuk catering dan nasi box. Untuk itu dia bekerjasama dnegan mitranya mas Sony sang bintang iklan dan seniman itu. Bila Anda tertarik ingin menikmati lezatnya bakmi raso khas Mas maulana, silakan berkunjung ke Kedai Pelangi di Ruko Niaga Kalimalang, tepat depan perempatan Ahmad Yani. Ruko yang berada di depan Kayuringin itu termasuk ramai oleh karyawan kantor di ruko sepanjang jalan Ahmad Yani.





Untuk Reservasi bakmi khas Raos Anda bisa menghubungi di no telp berikut ini:
(021) 322.33.197 atau
(021) 954.893.81 atau
0818.929.753 atau
0812.194.8887 dengan Maulana sang pengelola sekaligus pemilik.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

2 Komentar

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama