BAKMI GRAND KELINCI - Tambun Bekasi

Pembukaan Perdana Cabang ke-8 di
Grand Wisata Celebration Plaza Ruko AA3 No.1
Tambun Bekasi
Telpon (021) 99.6666.74 - (021) 923.68.419


Bekasi, kelanakuliner.com
Komplek perumahan menengah atas Grand Wisata memang termasuk salah satu tempat terlengkap dalam memberikan fasilitas layanan kepada penghuninya maupun pendatang.Lalu mengapa pendatang jugabisa mendapatkan layanan istimewa di komplek perumahan lumayan mewah ini? Jelas sekali dari namanya saja Grand Wisata memang semula bertujuan sebagai tempat tujuan wisata bagi warga Bekasi. Area perkotaan di tengah Kota Bekasi ini memang bisa disamakan dengan area komplek kota satelit seperti Kelapa Gading Permai atau tak jauh-jauh seperti di Kabupaten Bekasi dengan Delta Mas City, dimana di dalamnya malah ada pusat pemerintahan kabupaten Bekasi.


Takkalah dengan Delta Mas City, Grand Wisata memiliki jejeran ruko-ruko yang memang pas ditujukan buat warga yang tinggal di area itu, termasuk Kota Legenda dan sekitarnya. Namun begitu, segmen pasar yang dijuju setiap unit usaha yang ada di ruko-ruko itu tentunya tidaklah seragam. Semuanya berdasarkan kemampuan dan keinginan serta kebijakan masing-masing pengusaha. Tinggal kita lihat usaha apa saja yang sanggup dan bisa bertahan lama hingga berusia tahunan untuk bisa menangkap pasar penghuni dan warga sekitar Grand Wisata.

Tidak seperti Delta Mas City yang berlokasi di Cikarang, sekalipun pusat pemerintahan Kabupaten ada di tengah kota satelit itu, namun sepertinya unit usaha yang ada di ruko-ruko di dalam area banyak yang tak mampu bertahan lama, atau lebih tepatnya belum berjalan dan berkembang maju.


Melihat itu semua, ternyata usaha kuliner memang bisa bertahan paling baik, bahkan bisa meraup rupiah lebih besar dibandingkan jenis usaha lain. Komplek perumahan Grand Wisata memang masih sepi belum banyak penghuni, jadi sepertinya hanya unit usaha yang berkaitan dengan kebutuhan pokok sajalah yang bisa tetap eksis dan bahkan mengambil keuntungan.

Sebagai contoh, usaha restoran, seperti yang kelanakuliner.com jumpai di Bakmi Grand Kelinci. Usaha jaringan Rumah Makan Bakmi Grand Kelinci yang memiliki sedikitnya 6, dan terakhir setelah kelanakuliner bertemu dengan salaha satu manajemen supervisoryang mengatakanbahwa kini dibuka lagisatu cabang baru di Sentul.


Kecermatan melihat peluang pasar inilah yang merupakan persyaratan mutlaksebuah usaha yang hendak mengembangkan diri ke berbagai wilayah. Dengan kejelian dan pengalaman maka dapatlah dihindari kesalahan dalam mengeluarkan investasi yang beresiko besar. Bakmi Grand Kelinci di Ruko komplek perumahan Frand Wisata adalah satu hal yang tepat dan begitu dibutuhkan oleh segmen pasarnya.

Itulah sebabnya mengapa Bakmi Grand Wisata tidak saja memberikan layanan dine in saja, namun juga jasa paket acaraseperti pesta ulang tahun, reuni dan berbagai acara lainnya dimana pangsapasarnya memang tersedia dan siap untuk ditangkap. Lalu apakah kelebihan Bakmi Grand Kelinci dibandingkan dengan usaha sejenis di sekitarnya dan daerah lainnya?

Melihat facebook milik Bakmi Grand Kelinci yang membuka jalinan komunikasi online dengan kata-kata manis berikut:

To all loyal fans,

We are having a grand opening of our new restaurant in Grand Wisata, Tambun. This will be our third branch with the restaurant and cafe title. There will be food and drinks available for everyone so bring family and friends to this great opening.
We would love to see your company at this great event! Thank you for your ongoing support.


Tidak seperti pendahulunya (tapi kenyataannya bukan, bahkan setelah dirunut dari berbagai informasi, ternyata tak ada hubungan apapun dengan rumah makan ini yang bersifat manajamen konvensional serta tidak ada kecenderungan untuk ekspansi, maka Bakmi Grand Kelinci dinilai lebih mempunyai omzet dan pencitraan yang lebih baik. Sedangkan masalah rasa, maka sepertinya pihak manajemen perlu menambahkan label halal dari MUI. Itulah sebabnya Bakmi Grand Kelinci jauh lebih besar dan diterima oleh pasar. Sekarang tinggal bagaimana mereka bisa memuaskan pelanggan dengan rasa. Apakah Bakmi Grand Kelinci memang layak jadi pilihan favorit masyarakat di perkotaan?

Sekilas Tentang Bakmi Grand Kelinci Grand Wisata.
Sebagai salah satu usaha bakmi terbesar di Jakarta, maka Rumah Makan Bakmi Grand Kelinci mengembangkan sayapnya ke Bekasi dengan membuka cabang di Grand Wisata Tambun, Kota Bekasi pada Rabu tanggal 20 Mei 2009 lalu. Cabang ini merupakan cabang ke delapan  dari keseluruhan yang ada di seluruh Jabodetabek. Cbang lainnya adalah

Sidik Rizal - dobeldobel.com

BAKMI GRAND KELINCI
Terima Penyelenggaraan Pesta Ulang Tahun, Reuni Berbagai Acara



Cabang Lippo Karawaci
Lt. UG No. 123 ABC Karawaci - Banten
Telp.: (021) 546.2063


Cabang Mall Artha Gading
Lt. II Blok B3 No. 2 Kelapa Gading
Telp. (021) 4586.3809

Cabang Citra Raya
Jl. Taman Puspa Blok E1 No.1 Tangerang
Telp. (021) 5940.3865



Cabang Mall of Indonesia
Lt. I Blok A7
Telp. (021) 4586.8159

Cabang Restaurant & Cafe
Sentul City Petronas
Telp (021) 8796.2371, 8796.2279


Cabang Summarecon Mal Serpong
Lt. 2, F-50 Tangerang
Telp (021) 546.8909





Bekasi - kelanakuliner.com

2 Komentar

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama