"SENTRAL" TOKO ALAT OLAHRAGA & PIALA

TURUT MEMBANGUN OLAHRAGA DI KOTA BEKASI
Telp.: (021)8854289

 Bekasi, webrizal.com
Bila anda mengunjungi Kota Bekasi dari pintu masuk Gerbang Tol Barat, kemudian anda ambil ke kiri menuju GOR Bekasi, maka anda akan melewati Islamic Center, baru setelah itu banyak dijumpai ruko-ruko berderet di kanan dan kiri jalan raya provinsi Cut Meutia. Tepat di belakang Islamic Center, Asrama Haji Jawa Barat, ada sebuah toko yang memang mengkhususkan diri dalam menjual peralatan dan kelengkapan olahraga serta piala atau trophy yang cukup lengkap ada di kota Bekasi, selain mungkin bisa dijumpai di mall dan pusat perbelanjaan besar saja.

Aan dan istrinya memulai usaha toko perlengkapan alat olah raga dan piala ini memang berangkat dari keinginan untuk membantu warga yang tinggal di Bekasi dalam hal membangun semangat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Tak heran bila animo masyarakat juga lumayan meningkat seiring dengan semangat dan kecenderungan warga masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya terhadap pentingnya berolahraga.

Seperti pepatah yang mengatakan "men sana in corpore sano", di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, demikianlah pula warga masyarakat kota Bekasi.
Kecintaan akan olahraga memang tampak sedikit demi sedikit mulai meningkat, sekalipun begitu masih perlu turun tangannya secara lagnsung dari pihak pemerintah untuk lebih menstimulasi perkembangan kecintaan masyarakat akan olahraga.

Hasil pemantauan dobeldobel.com untuk wilayah kota Bekasi adalah semakin maraknya animo masyarakat pada olahraga badminton dan pingpong di wilayah kota Bekasi.

Terlihat dengan event-event olahraga ini di tingkat daerah yang lumayan sering diadakan oleh pemda Jawa Barat.

Fenomena baru ini juga sepertinya menggambarkan tingkat pembangunan infrastruktur lapangan sarana olahraga mulai dari badminton, pingpong basket dan futsal di wilayah Bekasi.

Otomatis kebutuhan peralatan olahraga badminton, pingpong meningkat. Dan yang menjadi pilihan para warga untuk kelengkapan sarana olahraga badminton maupun pingpong pastilah Toko Sentral milik Aan.

Bedasarkan omzet penjualan dari berbagai toko peralatan olahraga yang ada di jabodetabek, peningkatan penjualan peralatan olahraga badminton pingpong cukup signifikan seiring dengan kebutuhan olahraga lain seperti fursal, basket dan tenis lapangan. Ini pun terjadi di toko peralatan olahraga dan piala, SENTRAL yang juga menjual piala-piala buat event-event pertandingan dan kompetisi olahraga.

Sebagai indikator awal, bila penjualan piala atau trophy (trofi) di toko SENTRAL maka bisa dipastikan bahwa event-event olahraga baik di kabupaten dan kota Bekasi meningkat tajam. Biasanya memang mengikuti momen-momen acara kompetisi daerah di tingkat Jawa Barat maupun kotamadya dan kabupaten.

Dari situ bisa diambil kesimpulan, kalau mau melihat indikasi suatu daerah di tingkat kotamadya atau kabubaten, sebagai contoh Kota Bekasi, akan perkembangan bidang olahraga, maka bisa dilihat dari tingkat penjualan piala atau peralatan olahraga.

Intinya adalah, bila anda ingin turut membangun semangat sportifitas (bertingkahlaku fair seperti semangat olahraga) yang bisa diterapkan kepada para elit politisinya atau kepada semua kalangan maka mulai dari sekarang mari kita masyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. (hehehehe!!!! promosi buat semua toko peralatan olahraga dan tempat latihan olahraga neh!)

Bila anda memang tertarik untuk mencari kebutuhan alat sarana olahraga, maka anda bisa jumpai dan belanja di Toko Peralatan olahraga dan piala, "SENTRAL", di antara Radio Elgangga dan Asrama Haji Jawa Barat, Kota Bekasi atau belakang Islamic Center Kota Bekasi. Untuk pemesanan dan reservasi maka akan diantarkan ke tempat anda dengan menghubungi no (021)8854289

Sidik Rizal

11 Komentar

Silakan Anda memberi komentar sebebasnya sepanjang tidak menyangkut masalah SARA dan pornografi serta kekerasan. Harap menggunakan kata-kata yang bijak dan efektif serta bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama